Sinopsis Astha dan Shlok Episode 93

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 93 - Episode dimulai dengan Astha dan Shlok melakukan ritual. Kalindi menuntun mereka tentang cara untuk melakukan ritual tersebut. Dia meminta Astha untuk melepaskan benang dari tangan Shlok dengan satu tangan saja. Astha mencoba dan unties itu. Kalindi tersenyum. Kemudian datang giliran Shlok untuk melakukan hal yang sama. Dia menatapnya dan unties benang, jatuh dan Kalindi akan khawatir. Astha melihat Kalindi. Kalindi mengatakan baik-baik saja, ok. Kalindi meminta Shlok untuk merawat Astha. 

Shlok mengatakan Anda lakukan kanyadaan seperti itu tugas Anda, sekarang saya yang bertugas untuk menjaga Astha bahagia dan saya akan melakukan tanggung jawab saya dengan baik, Anda jangan khawatir, meninggalkan pada kami. Kalindi tersenyum. Shlok memegang tangan Astha dan bilang aku akan menjaga dia sangat bahagia, karena dia adalah Mrs. Shlok Agnihotri. Dia meminta Astha lakukan Anda percaya Anda Suami. Dia bilang ya. Dia bilang aku pikir kita harus pergi sekarang. Kalindi memberinya beberapa hadiah untuk Sojan dan Anjali.

Astha pulang dengan hadiah. Anjali menatapnya dan mengatakan kau pergi sendirian untuk bertemu dengan orang tua Anda. Astha mengatakan Shlok bersama saya, dia menjatuhkan saya dan pergi untuk beberapa pekerjaan. Anjali mengatakan tidak memanggil suami Anda dengan namanya, memanggilnya Sahib atau Wo. Dia mengatakan Anda bahu kami sekarang, lakukan tugas Anda dengan baik, besok adalah puja, apakah Anda ingat. Astha mengatakan ya, aku mengundang orang tua saya. Anjali marah dan mengatakan mereka tidak diperlukan. 

Astha mengatakan mereka akan merasa buruk jika saya meminta mereka untuk tidak datang. Anjali mengatakan puja nya rumah kita, kita tidak perlu mereka di sini. Anjali meminta Astha untuk menelepon orangtuanya dan meminta mereka untuk tidak datang di puja. Astha kata tolong, jangan menyebut mereka, apa yang akan saya katakan pada mereka. Anjali bersikeras. Astha mulai menangis. Astha panggilan Kalindi dan mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak datang di puja, seperti yang saya datang untuk mengetahui bahwa puja hanya untuk keluarga. 

Astha marah dan mengatakan Anda mungkin lelah setelah pernikahan, beristirahat. Kalindi bertanya adalah segalanya baik-baik saja, tidak Anjali mengatakan apa-apa. Astha mengatakan ya, semuanya baik-baik saja, saya akan menghubungi Anda nanti. Astha mengakhiri panggilan dan pergi ke kamarnya. Sojal dan jaya melihat ini dan senang. jaya mengatakan kesempatan baik. Sojal mengatakan ya dan mereka pergi ke Astha. jaya mengatakan Anjali telah diperlakukan Astha baik.

Sojal mengatakan Anjali tidak suka Astha tapi Shlok mencintainya, semua orang mendengarkan Shlok di rumah ini, jika ini berlangsung, Astha akan mendapatkan nilai lebih dari saya, waktu untuk melakukan sesuatu, saya akan membuat Astha pergi dari keluarga ini. jaya dan Sojal berbicara tentang Astha Infront dari Shlok dan Shlok mendengar apa pun yang terjadi dengan Astha. Shlok pergi untuk berbicara dengan Astha sementara dia menangis di kamarnya. 

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 94
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 93

0 komentar:

Posting Komentar