Sinopsis Astha dan Shlok Episode 92

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 92 - Episode dimulai dengan Kalindi adalah melakukan pengaturan di rumah untuk menyambut Astha. Avdhoot bilang aku membawa semua yang suka Astha, Aku m waiitng cemas untuknya. Kalindi mengatakan memanggil mereka dan meminta mereka datang, mungkin Anjali menghentikannya. Dia mengatakan tidak, mereka akan segera hadir, jangan khawatir. Dia duduk di pintu melihat keluar untuk mereka. Taai meminta jyoti dan Astha untuk membuat prasad baik dan mengurus puja. Dia mengatakan Astha untuk bersiap-siap cukup baik seperti dia bahu nya. Astha melihat Shlok. Shlok berbicara padanya melalui tanda-tanda. 

Kaka dan Bharat melihat mereka dan tersenyum. Shlok melihat Astha dan ia mengatakan jyoti dia akan kembali. jyoti tertawa. Shlok pergi setelah Astha dan mereka bertemu. Astha mengatakan saya menandatangani dia tapi dia tidak mengerti. Astha mengatakan Shlok kita harus pergi ke rumah saya, apakah Anda lupa. Dia mulai menggoda dengan dia dengan garis-garis yang romantis. Dia memegang tangannya dan mencium mahendi di tangannya. Dia mengatakan mata Anda mengganggu saya, bagaimana kau bisa begitu indah. 

Dia tersenyum. Dia mengatakan Anda terlihat lebih cantik ketika Anda tersenyum. Astha Tuhan dia tersenyum dan mereka bicara romantis. Shlok mengatakan setiap kali Anda datang lebih dekat, pembicaraan meningkat. Dia mengatakan yang baik untuk pergi ke rumah Anda, seperti yang kita bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Dia memeluk dia dan Shlok tersenyum. Bharat panggilan Shlok dan Astha dan dilengkapi dengan jyoti. Dia meminta mereka untuk pergi ke rumah Astha ini. jyoti mengatakan kita semua siap. Shlok mengatakan kenapa kalian datang, saya akan mengambil Astha. 

Bharat mengatakan tidak, kami juga akan datang. Kavya mengatakan bahkan aku akan datang. Kaka datang dan mengatakan bahkan saya m siap, akan kita tinggalkan. Astha mengatakan baik-baik saja, mari kita pergi. Shlok bertanya adalah siapa pun di sana. jyoti mengatakan kita bercanda, kalian melanjutkan, semua orang tertawa dan meminta mereka untuk pergi. Astha dan Shlok meninggalkan. Kaka ingin Shlok dan Astha selalu bahagia. Shlok drive yang lebih cepat dan Astha meminta dia untuk mendorong lambat. Dia mengatakan demikian Anda memesan saya. 

Dia bilang ya, Anda harus mematuhi perintah saya. Dia bilang aku tidak bisa percaya bahwa saya digunakan untuk melawan dengan Anda dan hari ini saya sedang dalam hubungan yang indah dengan Anda. Mereka mencapai rumah Astha dan Kalindi dan Avdhoot menyambut mereka dengan melakukan aarti dan tilak. Mereka menyentuh feets mereka dan mengambil orang tua berkat mereka. Astha pelukan Kalindi dan teriakan. Shlok terlihat pada. Avdhoot mengatakan Kalindi, membawanya ke dalam. Shlok mengatakan saya pikir Anda juga harus pergi ke Astha. Kalindi dan Astha berbicara tentang Anjali. Astha mengatakan Shlok ada dengan saya, tidak ada yang bisa terjadi padaku. Kalindi mengatakan Aku m senang, saya berharap Anda selalu tetap bahagia di sana. 

Avdhoot juga memeluk Astha dan tersenyum. Dia mengatakan Anda memilih pria yang tepat untuk Anda, saya percaya bahwa dia akan memberikan setiap kebahagiaan dunia. Astha meminta mereka mengapa tidak bisa kalian bersamaku. Avdhoot mengatakan Anda dapat datang ke sini kapan saja ketika Anda merindukan kami. Dia mengatakan mari kita pergi, Shlok sendirian. Astha memberitahu mereka tentang Satyanarayana puja dan meminta mereka untuk datang. Mereka setuju. Kalindi membawanya untuk beberapa ritual. Anjali berbicara kepada Guruji dan mengambil mahurat dari puja.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 93
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 92

0 komentar:

Posting Komentar