Sinopsis Astha dan Shlok Episode 116

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 116 - Episode dimulai dengan Niranjan melihat Astha menangis. Dia datang kepadanya dan mengatakan Astha .... Dia menyeka air matanya. Dia mengatakan Anda, saya .... Dia bilang aku berjanji ayahmu bahwa aku tidak akan membiarkan air mata datang dalam mata Anda, akan Anda tidak memberitahu saya mengapa Anda duduk dalam kegelapan dan menangis, apakah Shlok bilang apa-apa, katakan padaku. Astha berpikir bagaimana saya dapat memberitahu Anda whats realitas Shlok ini. 

Dia mengatakan tidak ada yang bilang apa-apa. Niranjan bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Astha mengatakan saya hilang Ajju, karena dia tidak datang dalam pernikahan saya. Dia bilang aku akan meminta Shlok untuk membawa Anda besok ke rumah Anda untuk bertemu dengan orang tua Anda. Dia mengatakan jangan khawatir tentang Anjali, dia tampak ketat namun lembut hati. Dia mengatakan semuanya memiliki solusi, goi dan sisanya sekarang. Astha daun.

Niranjan mengatakan Shlok ...... Dia datang ke Shlok dan bertanya di mana Astha. Shlok mengatakan dia mungkin di kamarnya, mengapa. Niranjan kata duduk. Dia mengatakan seorang suami harus tahu apa yang istrinya lakukan dan di mana. Anjali datang di sana. Niranjan mengatakan mengambil Astha ke rumahnya besok, dia hilang keluarganya. 

Anjali mengatakan yang ritual kami yang meninggalkan bahu setelah mati, aku tidak suka dia pergi ke rumahnya begitu sering. Shlok mengatakan baik-baik saja, aku akan membawanya besok sebagai ayah mengatakan. Shlok daun. Anjali bertanya apakah perlu untuk Astha untuk pergi. Niranjan mengatakan mana yang Anda ketika dia menangis, itu saya kali ini, waktu berikutnya mungkin siapa pun. Anjali bilang aku akan menjelaskan padanya. 

Dia mengatakan menjelaskan betapa nilai dia harus memberikan kepada orang tuanya dan itu akan baik jika Astha memahami hal ini segera. Dia mengatakan aku benar. Anjali mengatakan Anda tidak pernah bisa salah. Anjali berpikir tentang Astha. Keesokan paginya, Anjali adalah melakukan puja di rumah. Astha datang padanya dan menyentuh kakinya. 

Anjali bilang aku sedang membiarkan Anda pulang sebagai Niranjan mengatakan, tetapi jika Anda menangis Infront dia lagi, saya tidak akan meninggalkan Anda, tinggal dengan keluarga Anda jika Anda merindukan mereka begitu banyak, saya tidak meleleh melihat air mata Anda, datang kembali sampai 12, karena Anda harus membuat makanan sebelum 1. Astha menangis. Anjali mengatakan pergi sekarang, 

Shlok yang menunggu untuk Anda di luar. jaya melihat ini dan tersenyum. jaya mengatakan Anjali, Sojal tidak datang ke rumah saya seperti ini, yang telah 7 tahun. Anjali mengatakan yang menghentikan saya, Anda dapat membawanya dengan Anda sekarang. jaya tertawa dan mengatakan aku sedang bercanda. Anjali daun. Shlok membawa Astha ke rumahnya. 

Dia mengatakan berhenti, saya membawa Anda di sini sebagai ayah mengatakan kepada saya, jika Anda melakukan sesuatu yang saya tidak inginkan, itu tidak akan baik untuk ayah Anda. Dia mengatakan di mana Anda tersenyum. Dia bilang aku mencintai seseorang, dan ia pergi senyumku. Shlok tertawa dan daun. Avdhoot khawatir di rumah. Ajju meminta dia untuk tidak khawatir dan memiliki kepercayaan di Bappa. 

Dia mengatakan berbicara dengan Astha, Anda akan merasa baik. Dia mengatakan tidak, dia akan tahu segalanya jika saya berbicara dengannya dan dia akan khawatir. Astha pulang dan Ajju senang melihatnya. Astha tersenyum. Astha memeluk Ajju. Astha mengatakan melihat bagaimana ramping Anda sekarang, candanya dengan dia. Avdhoot dan Kalindi senang melihatnya. Ajju bertanya di mana Shlok. Astha terlihat pada.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar