Sinopsis Astha dan Shlok Episode 115

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 115 - Episode dimulai dengan Astha berbicara dengan Anjali. Anjali mengatakan berhenti berdebat, ini bukan rumah ayahmu, dia mengatakan makanan ini tidak baik, Anda harus memiliki kentang di dalamnya, jangan lakukan kesalahan ini lagi. Dia mengatakan memberikan hidangan ini kepada siapa pun yang buruk dan membuat hidangan lagi. Astha mengambil dan daun. Avdhoot mengatakan Kalindi, Aku m terjebak dalam masalah besar, mereka meragukan saya tentang suap dan mereka mulai penyelidikan pada saya. 

Kalindi mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, saya tidak percaya bahwa mereka dapat melakukan hal seperti itu. Ajju mengatakan jangan khawatir, Anda tidak akan tertangkap karena Anda jujur. Avdhoot bilang aku tidak mengerti bagaimana ini terjadi, adalah seseorang setelah ini? Kalindi mengatakan mungkin kita bisa meminta bantuan Niranjan ini. Dia mengatakan tidak, aku tidak ingin Astha mendengar beberapa ejekan karena aku.

ibu jyoti dalam hukum sedang mencoba anting-anting emas jyoti ini. Abhay datang padanya dan mengatakan apa yang lakukan jyoti lakukan. Dia bilang aku berhenti dia dari berbicara di telepon, apa yang harus saya lakukan, mengawasi jyoti atau berbicara dengan keluarganya. Dia mengatakan Anda mengurus keluarganya, saya akan melihat jyoti. Dia mengatakan menemukan orang yang lemah di rumah itu dan membawanya dalam kepercayaan diri Anda. 

Abhay berpikir Sojal adalah orang yang lemah di rumah itu dan berpikir dia menjadi bantuannya dari sekarang. Dia berpikir tentang Gifting Sojal sesuatu. Dia bilang aku akan membeli emas ini dan membeli sesuatu untuknya. ibunya tertawa. Astha menyajikan makanan untuk semua orang. Niranjan meminta Anjali untuk melayani makanan untuknya. 

Astha melihat mereka dan membuat beberapa makanan jatuh. Shlok terkejut. Semua orang menatapnya. Astha membersihkan tapi Shlok memegang tangannya dan tidak meninggalkan. Bharat tersenyum. Shlok melihat Astha. Niranjan mengatakan Astha, makanan benar-benar baik. Astha mengatakan terima kasih. Shlok mengatakan benar-benar, sangat baik, saya tidak tahu Anda seperti seorang juru masak yang baik. 

Astha terganggu. Shlok mengatakan jika semua orang suka makanan yang Anda buat, maka Anda harus membuat makanan sehari-hari. Niranjan mengatakan baik-baik saja dan daun menyelesaikan makanan. Shlok dan Bharat juga meninggalkan. Anjali duduk untuk memiliki makanan. Astha mengambil piring segar untuk memiliki makanan dan Anjali tegur dia berkata tidak tahukah kamu cinta meningkat ketika Anda makan di piring suami Anda. 

Astha mengatakan bagaimana bisa seseorang makan seperti itu. Anjali mengatakan seperti saya sedang melakukan, kita tidak membuang sisa makanan, jika suami meninggalkan lebih dari beberapa makanan, seorang istri harus menyelesaikannya. Astha merasa ini aneh dan mengambil piring Shlok dan merasa buruk untuk memakannya. 

Dia mengatakan maaf, saya pikir cinta meningkat ketika kita duduk bersama dan makan, tidak makan makanan yang tersisa, saya tidak akan makan ini. Astha daun dari meja. Anjali mengatakan Anda harus makan dengan cara ini jika Anda ingin memiliki makanan, yang lain lapar, mendapatkannya. Anjali menatapnya dengan marah. Astha daun. jyoti menyajikan makanan untuk Abhay dan ibunya. Abhay tersenyum dengan ibunya dan berbicara baik padanya.

jyoti bilang aku akan memiliki makanan kemudian. Dia marah. ejekan ibunya jyoti dan mengatakan tidak Anda tahu Anda akan harus makan makanan di piringnya dengan sisa makanan. Abhay mencuci tangannya di piring dan mengatakan apa yang akan dia makan sekarang. ibunya mengatakan jangan khawatir, saya akan membuat dia makan makanan. Dia tersenyum. jyoti yang tegang. Abhay mengatakan tidak tahu di mana istri saya yang manis hilang. 

Dia mengatakan Anda akan mendapatkan kembali sampai malam ini. ibu Abhay ini takut jyoti dengan tongkat dan mengatakan Anda membuat saya meminta maaf kepada semua orang, maka bagaimana Anda bisa baik-baik saja. Dia mengatakan Anda menghina saya Infront orang, sekarang melihat bagaimana aku membalas dendam. (Dua setan pada manusia bentuk- Abhay dan ibunya, jyoti miskin !!) malam nya, Astha menangis di kamarnya. 

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 116
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 115

0 komentar:

Posting Komentar