Sinopsis Astha dan Shlok Episode 114

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 114 - Episode dimulai dengan Shlok mengatakan aku m satu untuk berbicara dan Anda adalah orang yang dibuat untuk mendengarkan. Dia mengatakan kau berbohong padaku, aku tahu kau tidak punya bukti terhadap ayah saya dan Anda membodohi saya, saya akan pergi. Dia mengatakan bagaimana Anda tahu ini. Dia bilang karena saya telah memeriksa seluruh rumah dan tidak ada file. Dia mengatakan Anda bodoh, apa yang Anda pikir, saya akan membiarkan Anda mencapai file, pergi jika Anda ingin, saya akan menjatuhkan Anda rumah, ayolah. 

Dia mengatakan apa yang terjadi sekarang, mengapa Anda berhenti, yang Anda pikirkan tentang ayahmu, terus berpikir, Anda memiliki banyak waktu. Dia bilang aku sedang terlambat untuk jogging dan daun. Astha berpikir dia harus tinggal bersamanya untuk menyelamatkan harga diri ayahnya. jyoti bekerja di rumahnya dan mendapat telepon. 

Dia menyebut Astha dan keinginan Astha mengambil teleponnya. Abhay mengambil telepon dari jyoti dan melihat siapa dia menelepon. jyoti yang tegang melihat dia. Dia takut dan menatap dengan marah. Dia mengatakan Anda tinggal di sana selama begitu banyak waktu, jadi Anda lupa tentang rumah ini, Anda harus mengambil izin saya bahkan untuk napas. 

Dia mengatakan memberitahu Astha bahwa saya m mengalahkan Anda dan dia sakit dia mengatakan aku tidak akan menyayangkan Astha. Aku akan mengajarinya pelajaran bahwa dia akan terkejut mendengar nama saya. jyoti menangis. Astha memasak di dapur memikirkan Shlok. Dia bilang aku melakukan kesalahan, dan keluarga saya adalah masalah, saya harus membantu ayah saya, saya tidak bisa diam seperti ini. 

Shlok datang ke Niranjan dan mengatakan makanan siap, akan kita. Niranjan mengatakan ya, tapi pertama datang dan duduk dengan saya. Shlok datang kepadanya dan duduk di dekat kakinya. Niranjan memujinya dan mengatakan saya bangga dengan Anda. Shlok mengatakan happene ini dbecause dari Anda, Anda idola saya. Dia mengatakan impian Anda adalah impian saya. 

Niranjan mengatakan bahwa cara Anda mengambil keputusan pernikahan Anda, saya sangat terkejut. Shlok mengatakan Anda yang paling penting bagi saya, Astha menghina Anda, saya harus mengubah penghinaan yang menjadi hormat dan saya tahu Astha harus berada di pihak kita. senyum Niranjan. Anjali menempatkan piring di atas meja makan. 

Kavya datang dan meminta makanan. Anjali mengatakan Anda akan mendapatkan makanan setelah Niranjan makan. Kavya marah. Astha pergi ke Kavya dan merasa buruk baginya. Dia mengambil Kavya dengan dia ke dapur dan mengatakan yang Anda lapar. Kavya mengatakan ya. Astha mengatakan memiliki makanan apapun yang saya berikan. 

Astha memberinya roll roti dan meminta dia untuk makan. Bharat melihat mereka. Kavya bilang aku selalu mendapatkan lapar tetapi Anjali berhenti saya. Astha mengatakan makan ini cepat, saya berikan untuk pergi. Bharat tersenyum melihat Astha. Anjali mengatakan Astha saya meminta Anda untuk membuat empat piring, di mana adalah yang keempat. Astha mengatakan di sini. Anjali berbicara dengannya tentang makanan. 

Astha mengatakan saya membuat masakan sesuai dengan kesukaan semua orang. Anjali melihat piring dan tegur Astha. Bharat mendengar semua ini. Astha mengatakan apa yang terjadi. Anjali mengatakan bagaimana berani Anda melanggar aturan saya. Dia mengatakan Anda harus menggunakan kentang di setiap hidangan, yang lain nya tidak lengkap.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 115
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 114

0 komentar:

Posting Komentar