Sinopsis Astha dan Shlok Episode 112

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 112 - Episode dimulai dengan Abhay membawa jyoti rumah dan ia menatapnya dengan marah. ibunya menambahkan bahan bakar dalam adegan. Abhay meminta jyoti memberinya perhiasan dan apa Anjali memberinya. jyoti takut. ibunya dalam hukum meminta dia untuk memberikan perhiasan dan jyoti tidak begitu menangis. ibu Abhay ini menyakitkan jyoti dan meminta dia untuk memberikan gelang nya. Dia mengatakan biarlah, yang akan bekerja di rumah jika dia terluka. 

Dia mengambil gelang dengan menyakiti dirinya. jyoti menangis. ibu Abhay mengatakan mereka telah menghina Anda. Abhay bilang aku akan menyelesaikan skor dengan mereka, saya tidak lupa apa-apa. jyoti yang tegang. Dia menghapus ikat pinggang dan mengalahkan jyoti. ibu Abhay ini mendengar jeritan dan tertawa jyoti ini. 

Dia bilang aku akan tidur dengan damai hari ini, malam ini adalah malam yang baik bagi saya. Astha di kamarnya tidur Shlok datang padanya dan melihat dia tidur. Dia tersenyum dan membangunkan dia duduk di sampingnya menyentuh rambutnya. Astha bergerak menjauh dari dia tapi dia memegang dia. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan mencintai istri saya, Anda tidak harus memiliki masalah di dalamnya. 

Dia mengatakan Anda harus tidur di tempat tidur dan melakukan apa yang kukatakan. Dia mengatakan Anda bukan Shlok yang saya cintai, mengapa saya harus mendengarkan Anda. Dia bilang aku m suami Anda. Dia bilang aku membencimu dan marah pada diri saya sendiri untuk tidak melihat wajah asli Anda. Shlok tertawa dan mengatakan tidak ada yang bisa mengerti saya. 

Dia mengatakan membenciku sebanyak yang Anda bisa, tapi Anda berikan untuk pergi pada bulan madu dengan saya. Dia bilang aku akan lebih dekat dengan Anda saat itu, itu akan menjadi baik. Dia mengatakan Anda harus melihat wajahku seluruh kebohongan, maka Anda akan tahu kesalahan Anda dan Anda bisa menyesal. Astha mendapat panggilan Ajju dan Shlok terputus itu.

Dia tertawa pada dirinya. Ajju mengatakan yang aneh, Astha telah memotong panggilan saya. Shlok panggilan Ajju dan berbicara manis padanya. Dia mengatakan Astha sangat senang dengan saya. Ajju kata yang besar. Shlok mengatakan berbicara dengan Astha. Dia mengatakan Astha menjadi emosional mendengar nama Anda. Astha berbicara kepada Ajju dan teriakan. 

Astha mengatakan Shlok bercanda, aku merindukanmu semua banyak, tapi jangan khawatir, saya m baik-baik saja dan bahagia di sini. Ajju mengatakan Astha, yang Anda benar-benar bahagia di sana. Astha mengatakan ya, banyak. Shlok mengambil telepon dan bersandar di pangkuan Astha ini. Dia mengatakan Ajji bahwa ia dan Astha akan berbulan madu. 

Ajju mengatakan besar, bersenang-senang. Ajju mengatakan Astha adalah kiddish, jika dia kesalahan, merawatnya dan tidak terganggu. Shlok mengatakan jangan khawatir, saya akan memperbaiki dirinya setiap kesalahan. Astha mengambil telepon dan mengatakan tidur sekarang dan meminta ibu dan ayah tidak perlu khawatir tentang saya. Shlok mengatakan sangat baik. Astha mendorong dia mondar-mandir lap dan tangisannya. 

Ajju merasakan sesuatu dan memberitahu Kalindi bahwa saya merasa Astha sangat sedih dan menyembunyikan sesuatu dari kami. Kalindi mengatakan jangan khawatir, mungkin dia hilang kita. Shlok tersenyum melihat Astha menangis. Dia memegang memeluknya dan semakin dekat dengannya. Dia mengatakan pergi dan tidur, Anda memiliki seluruh hidup Anda menangis. Dia mengatakan memberitahu mereka bahwa Anda telah menikah dengan saya dan menjadi istri saya. Shlok pergi dan tidur di sofa. Astha menyeka air matanya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 113
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 112

0 komentar:

Posting Komentar