Sinopsis Astha dan Shlok Episode 109

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 109 - Episode dimulai dengan Astha yang terkejut melihat Shlok di balik topeng. Kavya mengatakan meminta Shlok untuk membawa gaun bagi saya. Astha mengatakan kemudian, tidak sekarang. Shlok mengatakan Kavya, kebiasaan nya untuk memberikan kejutan, saya m master di dalamnya, tanyakan Astha tentang hal itu. Dia melihat Astha dan tersenyum. Astha daun dari sana. Avdhoot menonton adalah video pernikahan Astha ini dan sentimental. 

Kalindi datang dan melihat dia marah. Dia menyeka air matanya dan mereka datang kepadanya. Kalindi mengatakan apa itu, kamu terlihat sedih, kau hilang Astha. Dia mengatakan tidak, aku bebas, menonton video. Kalindi mengatakan mengapa Anda bersembunyi jika Anda kehilangan dia. Dia mengatakan seperti hari ini ketika dia belajar berjalan, tapi sekarang dia telah dewasa dan menikah. 

Ajju mengatakan dia adalah bintang dari mata kita. Semua mereka lewatkan Astha dan membahas tentang dia. Avdhoot bilang aku tidak tahu bagaimana hidup tanpa Astha. Kalindi mengatakan ya, dia harus pergi satu hari, ini adalah ritual di dunia. Dia bilang aku ingin dia tetap senang. Avdhoot mengatakan Shlok adalah salah satu di antara sejuta, ia akan membuatnya bahagia. 

Kalindi mengatakan ya, saya pikir Shlok buruk, tapi pendapat saya berubah melihat dia di beberapa hari terakhir, saya berharap mereka selalu bersama-sama dan tetap bahagia. Astha adalah melakukan pengaturan ulang saat Shlok bermain dengan Kavya. Kavya mengatakan membantu Astha karena dia tidak bisa mencapai banyak ketinggian. 

Astha bilang aku akan melakukannya sendiri. Shlok datang ke Astha dan mengangkat nya. Astha yang bingung melihat perilakunya berubah. memainkan musik ...... Kavya bertepuk mengatakan Astha mendapat lebih tinggi. Shlok tersenyum melihat Astha. Astha mendapat turun dan menatapnya dengan marah dan bergerak kembali. 

Dia meninggalkan dan meminta Kavya untuk datang dengan dia. Shlok terlihat pada. Abhay dan ibunya membahas tentang pergi ke rumah Shlok untuk membawa Jyoti kembali. Dia mengatakan tangannya Astha di ini. Dia bilang aku harus jyoti stabil secara finansial. ibunya mengatakan apa yang akan Anda lakukan jika mereka mempertanyakan Anda, mereka bisa menolak untuk mengirim jyoti dengan Anda. Dia mengatakan ya, aku harus melakukan sesuatu, untuk mendapatkan kepercayaan mereka kembali. Dia bilang aku akan melakukan sesuatu, Anda bersiap-siap untuk pergi ke sana. 

Dia mendapat ide dan berkata aku tahu apa yang harus dilakukan sekarang dan tersenyum. Semua orang yang merayakan ulang tahun Kavya di rumah dengan banyak tamu dan dekorasi. Kavya pergi ke Astha sebelum Sojal. Sojal mendapat kesal. Kavya memenuhi semua orang makan kue. Niranjan memberkati dia. Astha berpikir Niranjan adalah orang yang baik, yang tidak parsial.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 110
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 109

0 komentar:

Posting Komentar