Sinopsis Astha dan Shlok Episode 107

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 107 - Episode dimulai dengan Shlok mengatakan Astha bahwa dia tidak bisa pergi ke rumahnya. Dia bilang aku sedang pergi dan yang terakhir, tidak ada yang bisa menghentikan saya, bahkan Anda. Shlok tersenyum menatapnya dan bangun. Dia memegang tangannya dan menyakitinya. Dia mengatakan tinggalkan aku, Anda tidak punya hak untuk datang dekat dengan saya atau menyentuh saya, saya tidak takut dari Anda. 

Dia mengatakan Anda mengatakan kau mencintaiku. maka apa ini, baik, saya tidak punya hak untuk menghentikan Anda, tapi memberi saya dua menit. Dia membawa file dan duduk. Dia meminta dia untuk membaca dokumen sebelum meninggalkan jika Anda menyukai ayahmu. Astha adalah bingung. Dia mengatakan apakah Anda seorang bahu idiot, kau tidak mengerti apa yang sedang saya katakan. Dia mengatakan jika Anda melangkah keluar dari ruangan ini, maka .... 

Astha melihat file dan memeriksa surat-surat. Dia terkejut membaca dokumen. Dia menatapnya. Dia mengatakan Anda dapat melakukan ini untuk menyelamatkan ayahmu, ia bisa masuk penjara karena Anda dan saya akan memanggil polisi. Polisi tahu apa yang harus dilakukan jika mereka mendapatkan surat-surat, ayahmu ditandatangani di atas kertas ini, ia telah melakukan kesalahan. Dia mengatakan ayahmu dapat ditangkap pada kejahatan menerima suap, itu juga karena Anda. 

Dia mengatakan jika sesuatu terjadi padanya, maka tidak datang kembali ke saya. Astha mengatakan tidak berani melakukan apa pun untuk ayah saya. sekarang dia bilang memberitahu saya, tunjukkan dengan melangkah keluar dari ruangan ini. Dia mengambil kertas-kertas kembali dari dan menatapnya. Dia mengambil tasnya dan berdiri di pintu.

Astha berhenti di pintu dan datang kembali kepadanya. Dia bilang aku bahkan tidak berpikir dalam mimpi saya yang akan Anda lakukan ini. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan hari ini adalah salah. Dia mengatakan yang paling saya benci kamu. Shlok berhenti dan menyakitkan lagi memegang pipinya. Dia mengatakan apa pun, Anda harus tinggal infront dari saya, seperti Anda istriku. Dia tersenyum dengan ekspresi jahat dan daun. Astha menangis. 

Keesokan paginya, Astha bangun dan berpikir tentang kata-kata Shlok ini. Dia menyebut ayahnya dan keinginan Tuhan untuk melindungi ayahnya. Sojal melakukan pekerjaannya. Anjali datang dan berbicara Sojal padanya mengatakan melihat bagaimana saya telah dibersihkan mandir. Anjali mengatakan besar, di mana Astha, Sojal mengatakan tidak tahu, saya tidak melihat dia, mungkin dia sedang tidur.

Sojal memuji dirinya sendiri. Anjali mengatakan tidak banyak bicara. Dia mengatakan Astha akan melakukan pekerjaan ini dari besok, jika dia tidak, maka saya tahu apa yang harus dilakukan. Dia meminta Sojal untuk membuat makanan dengan benar pun dia dan er ibu harus memakannya. Sojal berpikir Anjali tidak setelah Astha sekarang. Astha mendapat reday di kamarnya. Shlok datang kepadanya dan memegang lehernya. Dia mencoba untuk mendapatkan gratis. Dia mengatakan Anda mencari sangat cantik hari ini. Dia mengatakan ayahmu masih gratis, lalu mengapa Anda sedih, tersenyum ... Astha bangkit dan daun. Dia berteriak tetap tersenyum.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 108
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 107

0 komentar:

Posting Komentar