Sinopsis Astha dan Shlok Episode 106

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 106 - Episode dimulai dengan Dia mengatakan karena drama telah berakhir sekarang, akhirnya. Astha tegur dia dan mengatakan bagaimana Anda dapat melakukan ini, Anda menikah saya untuk membalas dendam, aku tidak buta dan lemah, saya tidak bodoh. Aku benar-benar mencintai Anda jadi aku menikah Anda. Dia bilang aku jatuh cinta dengan Anda, cinta saya tidak curang, pernikahan ini berarti banyak bagi saya. Dia mengatakan kau gila, Anda mendapat jawaban Anda, sekarang ketika saya menceritakan segalanya, Anda menangis, Anda harus bahagia. Dia bilang aku sedang bersenang-senang melihat kondisi Anda. 

Dia bilang aku menikah Anda infront dari Tuhan, sekarang infront dari mereka, saya akan memberitahu Anda satu hal, bahwa aku benci kamu dan akan selalu membenci Anda. Shlok daun dari mandir. Dia menangis dan duduk di sana dekat api menangis. Dia mendapat di kucing dan meninggalkannya sendirian. Saiyyan ... .. memainkan ... .. di latar belakang. Astha berpikir tentang saat-saat cinta mereka. Khwab ho Pyara ... .. memainkan ... .. Dia berpikir tentang kata-kata pahit dan menangis. Dia datang kembali ke rumah sendiri dan melihat idola Tuhan di rumah mereka. Dia menyeka air matanya dan mendapat kekuatan dari Tuhan. 

Dia pergi ke kamarnya dan mengatakan wahts penggunaan memikirkan kenangan, ketika aku hanya akan terluka. Dia mengatakan Anda memecahkan semua impian saya, dia bilang aku m ibu maaf dan ayah bahwa saya tidak mendengarkan Anda dan percaya Shlok, saya kalah hari ini, rumah ini tidak menghargai saya, jadi saya tidak akan tinggal di sini. Ia bungkus tasnya dan Shlok datang padanya. Dia mengatakan Anda akan suatu tempat Mrs. Shlok Agnihotri. Dia bilang ya, jauh dari dunia palsu Anda. 

Saya tidak m satu untuk tinggal di sini dan menangis, menanggung semua rasa sakit. Dia mengatakan menjaga dunia palsu ini dengan Anda karena saya mendapatkan tercekik di sini. Dia mengatakan apa yang bisa kita lakukan. Dia ejekan dia mengatakan Anda mungkin belum melihat seperti sebuah rumah besar. Dia bilang aku sedang terkejut bahwa mentalitas Anda sangat murah, aku benci kamu, saya datang di rumah ini hanya karena aku mencintaimu, dan sekarang ketika tidak ada cinta maka mengapa harus saya tinggal di sini, jadi saya m meninggalkan. 

Shlok mengatakan mentalitas Anda murah sebagai pikiran Anda kecil, sekarang Anda istri saya, saya harus membuat Anda menyadari apa yang akan terjadi ketika Anda pergi dari sini, bagaimana sedih mereka akan melihat Anda seperti ini. Dia bilang ya, tapi kalau aku tidak memberitahu mereka, mereka akan lebih sedih. Dia mengatakan pikirkan bagaimana Anda akan menghadapi masyarakat, apa yang akan Anda memberitahu semua orang. 

Astha mengatakan lebih baik untuk menghadapi dunia daripada Anda, bergerak dari cara saya, saya harus pergi, yang lain saya akan mengirimkan ke penjara jawab kekerasan dalam rumah tangga. Shlok mengatakan oh, saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak bisa pergi, itu berarti Anda tidak bisa pergi. Dia bilang aku juga bilang bahwa saya sedang pergi, itu berarti aku bakal, Anda tidak bisa menghentikan saya. Mereka saling memandang dengan marah.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 107
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 106

0 komentar:

Posting Komentar