Sinopsis Astha dan Shlok Episode 102

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 102 - Episode dimulai dengan Shlok memegang tangan Astha dan menyakitinya. Dia membawanya bersama dengan dia. Anjali mengatakan ini adalah terakhir kali aku m menjelaskan, jika Anda datang terlambat besok, maka .... Dia meminta mereka untuk melihat Tuhan dalam mandir rumah ini. Shlok dan Astha berdiri berdoa kepada Tuhan. Astha berdoa mengapa hal ini terjadi dengan saya. Dia melihat Shlok dan mendapat air di matanya. Shlok memegang tangannya dan menariknya. Taai mengatakan Astha dan Shlok, mengambil berkah semua orang. Astha hilang. Anjali mengatakan Astha, di mana kau hilang. 

Shlok memegang tangan Astha ini ketat dan meminta dia untuk mengambil berkat semua orang. Dia menarik dan mereka mengambil berkah semua orang. Shlok tersenyum dan mengambil Astha dengan dia. Taai mengatakan Astha, hari ini adalah hari pertama di dapur, Anda harus membuat sesuatu yang manis, pergi. Shlok mengatakan mengapa tidak, dia akan membuat seluruh sarapan bagi kita. Dia mengatakan apa yang dia lakukan, dia melakukannya lengkap, cinta serta kebencian. Dia tersenyum. Dia meminta Astha untuk pergi. 

Astha melihat semua orang dan daun. Astha datang di dapur dan Sojal datang padanya. Sojal memberikan sayuran dan meminta dia untuk buru-buru, lain dia tahu lebih baik. Shlok mengatakan Astha apa yang Anda lakukan, mengupas kentang pertama. Dia melihat marah Astha dan mengatakan saya akan membantu Anda sebagai Anda seperti adik saya. Sojal meminta dia bagaimana suhaagraat nya. Dia mengatakan sepertinya Shlok berbahaya ketika datang untuk mencintai, kau baik-baik saja, menceritakan apa yang terjadi. 

Anjali datang dan mendengar Sojal meminta Astha. Anjali tegur Sojal dan meminta dia untuk meninggalkan. Anjali meminta Astha bekerja cepat karena semuanya harus tepat waktu, kita tidak suka menunggu untuk sarapan. Shlok datang ke sana dan Anjali daun dari dapur. Dia melihat Astha dan mengatakan Anda harus membuat sarapan untuk semua orang, apa yang akan Anda lakukan jika Anda menangis seperti ini. Dia sakit dan mengatakan Anda seorang wanita, Anda harus belajar untuk mentolerir rasa sakit, itu akan baik untuk Anda.

Astha bilang aku tidak berharap pemikiran Anda sangat murah, apa yang saya lakukan, katakan padaku Shlok. Dia mengatakan membuat sarapan diam-diam dan ejekan nya. Dia mengatakan saya akan memberikan banyak alasan untuk menangis, membuat makanan cepat saji dan itu harus baik. Jika saya mendapatkan dihina, maka Anda tahu apa yang akan saya lakukan. Astha menangis. Dia mengatakan hati-hati. Dia mendapat tangannya terbakar tapi dia tidak terpengaruh. Dia berpikir yang terakhir kali ia merawat tangan yang terbakar. Dia mengatakan bagaimana bisa mengubah seseorang dalam waktu singkat, Anda digunakan untuk merawat saya dan hari ini .... Dia mengatakan sekarang saya merasa senang melihat Anda kesakitan. Dia bilang aku tidak suka menjawab siapa pun. Dia mengatakan senang memasak dan daun. Astha menangis.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 103
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 102

0 komentar:

Posting Komentar