Sinopsis Astha dan Shlok Episode 101

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 101 - Episode dimulai dengan Shlok keluar dari kamarnya sambil Astha menangis. Astha berpikir tentang dia dan Shlok momen romantis dan bagaimana mereka jatuh cinta secara bertahap. Shlok tersenyum duduk di suatu tempat di rumahnya sambil minum anggur. Astha melihat foto dan berpikir tentang mimpi Shlok dibuat menyadari dirinya dan bagaimana dia memecahkannya. Khwaab hai pyaara .... aisa hai tuta ... .. bermain di latar belakang. Dia menangis sedangkan Shlok sangat senang. Shlok tersenyum licik. Astha berpikir tentang bagaimana Shlok menikahinya di mandir. Dia mengambil bahwa benang mangalsutra di tangannya dan melihat itu. Dia memeluk dan menangis.

Keesokan paginya, Shlok datang kembali ke kamarnya dan melihat Astha tidur dekat sisi tempat tidur. Dia menempatkan kendi air pada dirinya dan membangunkan dia. Astha melihat dia terkejut dan ia mengatakan selamat pagi, ayolah, bersiap-siap segera. Semua orang yang menunggu kami, drama berakhir. Dia mengatakan tidak ada yang akan membantu Anda di sini, aku tidak peduli tentang rasa sakit Anda. Astha mengatakan baik-baik saja jika Anda tidak peduli, tapi katakan padaku satu hal, whay yang Anda menghukum saya. 

Dia mengatakan tidak Anda mengerti, menjadi Infront normal setiap orang. Astha ejekan dia menyebutnya penipu dan mengatakan aku tidak bisa berpura-pura menjadi normal, aku tidak akan bergerak sampai Anda menjawab saya. Shlok memegang dan menyakitinya. Sojal datang mengetuk pintu dan terkejut melihat keadaan Astha ini. Dia melihat ruangan hancur dan meminta Astha yang Anda tidak siap, segera datang untuk menjadi aman dari Anjali. Sojal mengatakan malam itu panjang. Shlok mengatakan mengajarinya segala sesuatu sehingga dia bisa menjadi seperti Anda. Sojal kata ok. Astha mengontrol air matanya. 

Anjali panggilan Sojal dan dia daun meminta Astha untuk segera datang. Sojal berpikir ruangan terlihat aneh, kita harus tahu apa yang terjadi di sini. Shlok melihat Astha dan mengatakan bersiap-siap cepat. Astha mengatakan mungkin Anda tidak mendengar apa yang saya katakan, saya ingin jawaban saya yang lain aku tidak akan pergi ke mana pun. Shlok mengatakan saya tidak memberikan penjelasan kepada siapa pun. Saya akan menunggu Anda selama lima menit, lain Anda hadapi setiap orang. 

Dia mengatakan jika Anda ingin memberitahu keluarga Anda tentang realitas saya, Anda bisa melakukan itu, tetapi berpikir tentang mereka, bagaimana mereka akan merasa mengetahui hal ini. Dia mengatakan tidak melakukan hal ini jika Anda memiliki beberapa pengertian. Dia mengatakan berpikir tentang hal ini. Astha menangis. Shlok tertawa pada dirinya dan daun. Semua orang menunggu Astha turun. Sojal bilang aku menyuruhnya turun, dia akan datang. Sojal mengatakan akan lebih baik jika Shlok menikah saya relatif. Anjali ejekan nya. Shlok dilengkapi dengan Astha. Anjali melihat Shlok dan Astha.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 102
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 101

0 komentar:

Posting Komentar