Sinopsis Astha dan Shlok Episode 100

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 100 - Episode dimulai dengan Astha mengatakan memberitahu saya. Shlok kata bergerak. Astha berhenti dia dan mengatakan tidak melakukan hal ini, jawaban saya apa yang terjadi padamu. Dia bilang aku m Shlok Agnihotri, saya tidak m budak siapa pun untuk mematuhi Anda. Dia mengatakan Anda tidak budak saya, tapi suami saya, saya m istri Anda, Anda berjanji saya dan menerima saya Infront semua orang, aku tahu kau bercanda. Dia mengatakan ini bukan lelucon, ini adalah kebenaran hidup Anda. Astha mengatakan bagaimana Anda dapat mengubah begitu tiba-tiba. Shlok bilang aku membenci Anda dan masih membenci Anda dan akan selalu membenci Anda. Dia bilang aku telah memberikan hubungan ini nama kebencian. 

Dia bilang aku tahu kau mencintaiku. Dia mengatakan berhenti lelucon ini. Shlok tertawa dan mengatakan impian Anda tidak menjadi kenyataan dan impian Anda telah hancur hari ini. Astha mengatakan mengapa kau melakukan ini dan tangisan memeluknya. Dia mendorong dan mengatakan ... .. Dia bilang Anda tidak bisa meninggalkan seperti ini tanpa menjawab pertanyaan saya. Dia mengatakan itu pernikahan ini, cinta kita dan perasaan saya lelucon bagi saya, mengapa kamu membunuh saya setiap saat seperti ini. 

Dia bilang aku mencintaimu dan Anda peduli untuk setiap kebahagiaan saya, kita melihat mimpi bersama-sama, bagaimana Anda dapat merusak impian saya, kenapa kau menyakitiku seperti ini. Shlok tertawa dan terlihat marah padanya. Dia mengatakan demikian kamu membenci saya, apa yang saya lakukan bahwa Anda membenci saya. Shlok mengatakan memikirkannya, Anda memiliki seluruh hidup Anda. Astha menangis sedih. Dia datang kepadanya dan mengatakan Anda memiliki segala sesuatu yang wanita yang sudah menikah memiliki, melihat Anda, Anda mencari begitu tak berdaya. 

Dia tertawa dan dia bergerak menjauh dari dia. Dia mengatakan Anda tidak memiliki suami dengan Anda. Dia menarik ke dia dan ejekan nya. Astha tidak bisa berhenti menangis. Dia mengatakan Anda akan Infront semua orang menjadi istri saya, Anda tidak memiliki identitas sendiri. Dia tegur dia buruk dan mengatakan aku merasa sedih untuk Anda. Dia meninggalkan tangannya dan mengatakan apa? Apa yang Anda cari, Anda pikir saya akan mengasihani Anda melihat negara Anda, lupakan saja, tidak ada cara. 

Dia tertawa dan mengatakan aku m sangat senang melihat Anda seperti ini, saya m mendapatkan perdamaian setelah begitu banyak hari, saya akan tidur dengan damai hari ini. Dia mengatakan kredit pergi ke Anda. Dia tertawa dan Astha menangis. Dia mengatakan melihat sendiri, ayolah, berdiri. Dia mengatakan jika Anda memutuskan begitu cepat, bagaimana Anda mengelola di masa depan. Dia mengatakan maka Anda tidak akan dapat hidup, mengurus. 

Dia mendorong dia di tempat tidur dan meninggalkan ruangan. Astha menangis keras dengan kesakitan. Dia melihat foto keluarganya dan mengatakan Anda ibu benar, saya harus mendengar apa yang Anda katakan. Dia mengatakan mengapa aku tidak mendengarkan Anda. Dia menyadari kesalahannya dan tangisannya. Shlok minum duduk anggur di suatu tempat. Dia tertawa licik saat ia memenangkan lebih Astha.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 101
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 100

0 komentar:

Posting Komentar