SINOPSIS Veera Episode 376

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 376

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 376 - Episode ini dimulai saat Veera datang menyamar untuk bertemu dengan Manjeet. Manjeet bertanya apa dia tahu yang sebenarnya? Veera mengatakan Aku tahu kau membunuh Ratan Singh, memberi saya uang atau saya akan pergi ke polisi. Manjeet bertanya berapa banyak uang. Manjeet tertawa dan bertanya apakah dia punya bukti. Veera mengatakan ia akan menunjukkan di kantor polisi. Manjeet berpikir Dilawar benar, ia tidak memiliki bukti, dan dia tidak takut siapa pun. Semua orang datang ke sana dan mendengar mereka, mendapatkan terkejut mendengar Manjeet telah membunuh Ratan. Baldev meminta kamu membunuh Biji? Manjeet akan terkejut melihat mereka. Ranvi duduk sedih di rumah dan tidak melihat kecurangan. Manjeet mengatakan tidak, pria ini mengatakan omong kosong, dia tidak punya bukti. 

Dia bertanya apa bukti dia? Veera mengatakan kamu telah menerimanya, aku membawanya di haveli di negara mabuk dan dicatat pengakuannya. Manjeet mengatakan dia berbohong, aku di rumah. Veera mengatakan dia dengan saya, di mana itu dia di malam hari. Balwant mengatakan saya tidak melihat kamu di malam hari. Baldev dan Bansuri juga melihat mereka belum melihat Manjeet. Manjeet terletak kepada mereka dan mengatakan dia berada di rumah, tanyakan Dilawar, dia datang menemui saya, dia akan mengatakan saya di rumah. Veera menghilangkan jenggot dan menunjukkan wajahnya. Mereka semua mendapatkan terkejut. Veera mengatakan demikian itu berarti kamu dengan Dilawar, saya ingin tahu ini. Dia menangis dan memberitahu semua orang apa yang dia mendengar semuanya.

Kemudian Dia bilang untuk meminta semua orang agar tidak memberitahu satu sama lain, karena dia tidak ingin Manjeet tahu ini. Dia bertanya di mana Ranvi. Baldev mengatakan mungkin Ranvi tidak mendapatkan surat, saya akan mendapatkan dia. Veera bertanya Manjeet mengapa dia melakukan hal ini. Balwant bertanya apakah dia membalas budi mereka seperti ini. Surat itu terbang dan Ranvi mendapatkannya. Dia membacanya dan akan terkejut, membaca surat Veera ini. Dia mengatakan Veera datang untuk tahu tentang si pembunuh. Baldev datang dan Ranvi mengatakan Veera datang untuk tahu tentang pembunuh, kita harus buru-buru. Baldev mengatakan ya, dia baik-baik saja, Manjeet dan Dilawar melakukan semua ini dan mengatakan segalanya. Ranvi akan terkejut dan mengatakan saya akan membunuh mereka. Baldev menghentikannya. Geet mengatakan Ranvi yang Dilawar telah menculik Deepu, dan mereka buru-buru mengejarnya. Manjeet meminta Bansuri dan Gunjan percaya padanya, 

Veera adalah melanggar mereka. Gunjan tegur dia dan mengatakan kamu adalah orang yang Ratan ingin memberitahu kepada saya, katanya ada seseorang yang memanjakan saya dan hubungan Ranvi, kamu mengisi racun dalam pikiran saya untuk memecahkan hubungan kami, kamu telah membunuh Ratan. Manjeet bilang aku tidak melakukan apa-apa. Balwant mengatakan kita mendengar kebenaran. Gunjan mengatakan kita akan percaya Veera hari ini, karena ia telah mendengar kamu katakan. Manjeet meminta mereka untuk percaya, dia baru saja menyakiti Ratan, Ratan meninggal oleh bom yang Dilawar simpan di gudang tersebut. Mereka semua terkejut dan menangis. Veera menampar Manjeet. Manjeet mengatakan bagaimana berani kamu .. Veera mengatakan kamu tidak melihat berani saya. 

Manjeet mengangkat tangan dan Veera memegang tangannya. Dia tegur dia. Balwant bertanya apa juga kita lakukan. Manjeet meminta kamu mengetahui tentang hidup kita? Dia mengatakan saudara saya mengakhiri hubungan dengan kami, lapangan tidak buruk, dia tidak mengurus diminum sepanjang waktu, apa yang bisa saya lakukan jika anak kamu tidak berguna. Manjeet bilang aku datang untuk membalas dendam, saya ingin semua tanah kamu, saya ingin Geet menikah dengan Baldev dan kemudian datang untuk mengetahui Baldev sudah menikah, maka saya bertemu dengan Dilawar, dan kami merencanakan untuk membakar panen, Ratan mendengar kami dan kami harus membunuhnya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 377
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 376

0 komentar:

Posting Komentar