SINOPSIS Veera Episode 373

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 373

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 373 - Episode dimulai saat Balwant menenangkan Ranvi dan Gunjan. Dia bilang dia selalu bersama mereka. Dilawar dilengkapi dengan panchayat manusia. Pria itu mengatakan Dilawar mengeluh bahwa Ranvi dan Gunjan terus Geet sini. Veera mengatakan yang tidak benar, Dilawar telah menyiksanya. Dia mengatakan tapi Geet tidak mengeluh, dan meminta mereka untuk menyajikan materi dalam panchayat. Ranvi mengatakan kita tidak bisa mengirim Geet dengan dia. Pria itu mengatakan panchayat akan memutuskannya. Baldev mengatakan baik-baik saja, sebut panchayat tersebut. Pria itu pergi dengan Dilawar. Ranvi bertanya kepada Baldev kebutuhan apa yang akan mendapatkan panchayat. Baldev berkata kepada Dilawar bisa pergi ke polisi sekarang juga. Geet bilang aku tidak tahan ini, Dilawar adalah orang jahat, ia akan mencemarkan nama baik saya, Deepu dan saya akan dihukum. Dia menangis. 

Ranvi meminta dia untuk tidak khawatir, Deepu dan dia tidak akan pergi ke Dilawar. Veera mengatakan ya, kita semua akan berperang untuk kamu. Dia memintanya untuk menjadi kuat dan berbicara kebenaran di depan panchayat terhadap Dilawar. Gunjan mengatakan kita semua dengan kamu Geet dan meminta maaf padanya. Baldev mengatakan kita akan pergi sekarang. Bansuri meminta Baldev tidak mendapatkan dalam hal ini, karena Geet telah menikah dengan Dilawar dan dia harus pergi. Baldev bertanya apakah dia bercanda. Bansuri mengatakan menjelaskan Dilawar untuk mengobati Geet dengan baik, mengapa kita harus khawatir, dia tidak berhubungan dengan kita, dengan mengirim Geet dengan Dilawar. Gunjan datang dan mengatakan kamu pikir Biji benar. Bansuri meminta dia untuk menjelaskan Baldev. Gunjan bilang aku lupa aku keegoisan kamu, jika hal ini terjadi dengan saya, kamu akan mengatakan hal yang sama.

Kemudian Bansuri bilang aku sedang melakukan ini untuk kamu Gunjan. Gunjan mengatakan Geet dalam situasi ini karena aku. Baldev meminta Bansuri untuk menghentikannya sekarang, dan tidak menambahkan racun dalam pikiran Gunjan. Dia memintanya untuk membiarkan orang lain tetap bahagia. Balwant mendengar mereka dan mengatakan ia bangga anak-anaknya, ia digunakan untuk berharap bahwa anak-anaknya tahu yang benar dan salah, saya ini malu Bansuri, ia sudah menyeberangi semua batas. Veera datang dan mengatakan dia tidak akan membiarkan Dilawar menang. Ranvi khawatir dan berpikir bahwa Dilawar akan membodohi orang, apa rencananya? Veera berpikir dia akan membuktikan Dilawar salah dan membuat Geet darinya. Gunjan melihat foto Ratan dan berbicara dengannya. 

Dia bilang dia ingin bantuan Ratan untuk membawa Geet keluar dari masalah ini. Baldev ingat kata-kata Ratan ini. Gunjan mengingat penyiksaan Dilawar dan mengatakan dia tidak akan membiarkan Dilawar menang besok melawan panchayat. Paginya, panchayat dimulai dan Baldev bercerita tentang Dilawar ini. Dia mengatakan Ranvi dan Gunjan telah menyelamatkan Geet dari siksaan Dilawar ini. Veera mengatakan Dilawar adalah orang jahat, ia telah memukul istri dan takut kepada Deepu, saya ingin panchayat menghukum Dilawar. Gunjan mengatakan rumah kami terus digadaikan, tidak dijualnya, Dilawar datang untuk tinggal di rumah kami dan memaksa Geet menari di depan teman-temannya, saya telah melihat hal itu, panchayat selalu membantu wanita, jika kita mengirim Deepu dan Geet dengan Dilawar, apa akan menjamin bahwa ini tidak akan terjadi lagi. Dilawar mengatakan yang mereka katakan benar. Dia bertanya apakah setiap suami tidak merasa terganggu dengan istrinya. Dia mulai dramanya. Gunjan mengatakan kamu telah mengalahkan Geet. Dilawar mengatakan saya melakukan kesalahan, jika suaminya tidak salah, saya tidak dapat meminta maaf kepada istri saya. Veera bertanya berapa kali ia akan berpura-pura menjadi menyesal, ia tidak bisa menghormati perempuan. Dilawar menerima kesalahannya dan mengatakan Geet tidak bisa tinggal dengan Ranvi atau Veera. 

Ranvi mengatakan Geet tidak akan tetap senang dengan kamu. Dilawar bertanya akan dia tetap bahagia di mana Gunjan meragukan pada dirinya, dan mengatakan panchayat tentang keraguan Gunjan. Dia mengatakan Baldev ingin membuat Geet meninggalkan rumah, Baldev datang kepada saya untuk meminta saya untuk menemukan beberapa orang untuk Geet, Gunjan memberi saya mendarat untuk membuat saya menikah Geet, yang saya lakukan telah meragukan semua tentang Geet. Veera mengatakan Gunjan menyesalkan untuk memberikan tanah. Dilawar bertanya apakah dia pikir dia akan mendapatkan tanah kembali dengan memisahkan saya dan Geet. Ranvi bertanya akan siapa pun meminta Geet apa yang dia inginkan. Geet mengatakan dia tidak ingin pergi dengan Dilawar. Dilawar mengatakan ia ingin kesempatan untuk menyelamatkan pernikahannya. Manjeet melihatnya. Dia mengatakan Geet bisa memberi saya satu kesempatan. panchayat mengatakan Dilawar harus mendapatkan kesempatan. Baldev menentangnya. panchayat memiliki diskusi dengan yang lain. Pria itu mengatakan jika Dilawar sakit dia pasti memperlakukan Geet lagi, maka kita akan mengubah keputusan. Ranvi mengatakan ia tidak akan membiarkan Deepu pergi ke mana pun. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 374
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 373

0 komentar:

Posting Komentar