SINOPSIS Veera Episode 370

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 370

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 370 - Episode dimulai saat Veera menghibur Geet. Dia mengatakan kami tidak akan membawamu kembali ke Dilawar. Geet pun menangis. Baldev meminta maaf kepada Geet. Gunjan berpikir tentang kata-kata Dilawar ini. Dia berpikir Ranvi akan mengakhiri hubungan dengan dia setelah mengetahui hal ini, dia harus mendapatkan Dilawar kembali untuk menyelamatkan pernikahannya, tapi bagaimana dengan Geet. Bansuri bertanya Ranvi bagaimana akan ia bebas pulang dari Dilawar. Ranvi bilang aku akan mengelola. Balwant mengatakan mereka masih memiliki bidang yang Ratan memberi Gunjan. Baldev mengatakan kita akan mendapatkan Dilawar ditangkap karena memukuli istrinya. Gunjan berpikir jika dia tidak menelepon Dilawar rumah, Ranvi akan mematahkan hubungan dengan saya. Ranvi bilang aku akan berbicara dengan Dhingra. Baldev mengatakan tidak perlu, Dilawar adalah pelakunya. Gunjan mengatakan tidak, saya ini juga pelakunya. 

Dilawar mengatakan Manjeet bahwa ia tidak akan meninggalkan siapa pun, ia harus kembali di rumah itu, ia telah mengatakan kepada Gunjan bahwa ia akan mengatakan kebenaran dia Ranvi. Manjeet bertanya kenapa dia masuk ke bertengkar dengan Ranvi, dia takut bahwa rencana mereka akan gagal. Dia berpendapat dengan dia dan mengatakan ini adalah permainan saya, mengapa kamu datang. Manjeet meminta dia untuk beristirahat dan berpikir kemudian. Dia pergi. Dia mengatakan Gunjan harus menelepon saya di sana. Ranvi bertanya Gunjan apa yang dia katakan. Dia menangis dan mengakui kesalahannya bahwa ia telah memberikan bidang Ratan untuk Dilawar untuk membuat dia menikah Geet. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ranvi bertanya apakah dia memberinya bidang Ratan ini. Gunjan bilang aku tahu aku salah, aku tidak tahu bagaimana untuk mengaku ini, saya manja dengan hubungan saya dan kamu cemburu, aku tidak ingin berbohong lagi.

Kemudian Gunjan meminta maaf kepada Geet dan menyadari kesalahannya. Geet bilang aku tidak akan menggangu kamu, saya kehilangan suami saya dan tahu rasa sakit kehilangan orang yang dicintai. Bansuri meminta Ranvi untuk memaafkan Gunjan, dia tak berdaya karena kamu dan Geet. Balwant mengatakan cukup Bansuri, kamu masih mendukung dia, kau curang dengan suami dan ibu dalam hukum, kamu akan memaafkan Veera jika dia telah melakukan ini, saya tidak akan pernah memaafkan Gunjan. Veera bertanya kepada Gunjan mengapa dia melakukan hal ini, bidang berarti banyak untuk Ratan. Mereka semua menangis. Gunjan meminta maaf lagi dan meminta Ranvi untuk tidak terganggu dengan dia. Baldev mengatakan bidang tidak akan datang kembali dengan menangis Gunjan. Gunjan meminta Ranvi untuk meringankan hatinya dan mengatakan sesuatu. Ranvi kata Ratan memberi ladang untuk kamu karena dia mencintai kamu, tetapi kamu telah melanggar kepercayaan dirinya, karena kamu tidak percaya padaku, aku tidak bisa memaafkan kamu, kamu tidak memiliki hak untuk tinggal di sini karena kamu tidak peduli untuk sentimen Ratan ini . Gunjan mengatakan tidak, kamu tidak bisa melakukan ini, aku mencintaimu banyak. Bansuri mengatakan kamu tidak dapat membuat Gunjan meninggalkannya, 

Baldev menjelaskan kepadanya. Baldev mengatakan Gunjan lakukan salah, apa yang harus saya katakan. Veera meminta Ranvi untuk memberikan Gunjan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Ranvi bilang aku memberi banyak peluang, aku sedang muak sekarang. Veera meminta dia untuk berpikir tentang Ratan. Ranvi bilang aku tidak memintanya untuk meninggalkannya dari rumah ini, saya meninggalkan dia. Bansuri bertemu dengan Gunjan dan meminta dia untuk memenangkan kepercayaan Ranvi ini. Balwant bertanya sampai kapan Bansuri akan merusak pikiran Gunjan ini. Dia mengatakan kita akan pergi sekarang dan memberitahu Geet untuk tinggal di sini demi Deepu ini. Gunjan mengatakan ya, Ranvi perlu Deepu dan Deepu juga perlu Ranvi. Veera bilang aku akan tinggal di sini untuk berbicara dengan Ranvi. Baldev mengatakan tidak perlu, kata nya Gunjan akan berbicara dengannya, kami tidak akan membantunya. Dia bilang dia mengatakan kepada Ranvi untuk menjaga Gunjan senang, sekarang saya sedang menceritakan Gunjan untuk menjaga Ranvi senang untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Mereka semua pergi. Gunjan dan Veera bicara. Gunjan mengatakan Dilawar datang untuk bertemu dengan saya. Veera bertanya apa yang dia katakan, saya ingin tahu segalanya, katakan padaku mengapa kamu memutuskan untuk memberinya tanah. Gunjan menceritakan segalanya.

Veera berpikir ada sesuatu yang tidak terlihat. Veera menabrak Baldev dan mengatakan dia sudah mengatakan kepadanya. Dia bilang aku sedang merasa buruk. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Geet, dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil keputusan terburu-buru, masalahnya adalah dia tidak pernah berpikir kehilangan dia, dia baru saja menyalahkan Ranvi dan Geet, kamu ingin memberikan kebahagiaan kepada Gunjan, apa yang terjadi sekarang, kamu membuat Geet menikah dengan Dilawar, kamu pikir dia berubah, kamu harus bertanya kepada keluarga sesekali, kamu dipercaya kepada Dilawar lebih dari kita, kau pikir aku tidak peduli untuk kamu dan keluarga kamu, yang keluarga saya juga. Dia mengatakan Ranvi dan Gunjan kehilangan segalanya dengan keputusan ini, ceritakan apa yang akan kamu lakukan sekarang untuk membuat hal-hal yang baik antara Ranvi dan Gunjan, bagaimana kamu akan membuat Geet dan Deepu melupakan semua penyiksaan buruk ini. Dia pun merasa bersalah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 371
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 370

0 komentar:

Posting Komentar