SINOPSIS Veera Episode 369

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 369

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 369 - Episode dimulai saat Dilawar mengatakan mereka telah datang untuk tinggal di sini. Ranvi bertanya omong kosong apa ini. Dilawar berkata pria terus ingin rumah kamu digadaikan, adalah anak buah saya. Dia bilang aku membuat kesalahan malam itu dan saya ingin kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya, tidak menganggap saya salah, saya ingin membantu kamu, saya tahu kamu memiliki harga diri, dan saya membawa pulang ini untuk membantu kamu, saya ingin membuktikan bahwa aku ini orang baik, jika Geet dan Deepu tinggal di sini, kamu akan melihat saya sedang berubah, Deepu berpikir bahwa kamu adalah ayah dan merindukan saya, kami akan tinggal di sini bersama-sama dengan gembira. Dia meminta Gunjan bisa dia tinggal di sini dengan Deepu dan Geet, aku tahu kamu tidak akan berpikir saya salah. Deepu mengatakan dia sangat senang. Dilawar meminta Geet datang, mereka akan tinggal di kamar sebelah Ranvi ini. 

Gunjan bertanya bagaimana mereka bisa tinggal di sini. Ranvi bilang aku tidak tahu apa-apa, saya tidak tahu bahwa manusia Dilawar, ia telah menipu kita, kita akan menendang dia keluar setelah membayar uang. Dia mengatakan bagaimana kita akan mendapatkan uang. Dia bilang aku akan berbicara dengan Dhingra. Gunjan panggilan Bansuri dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Bansuri datang ke Baldev dan mengatakan kepadanya tentang Dilawar akan tinggal di rumah Ranvi ini. Veera mendengar ini dan bertanya mengapa. Bansuri bertanya apakah dia tidak tahu ini, Ranvi telah melakukan ini sengaja untuk mendapatkan Geet kembali di rumahnya, ia ingin Geet dan Deepu untuk tinggal bersamanya. Baldev marah dan pergi. Inspektur Khurana panggilan Veera dan mengatakan dia datang untuk mengetahui tentang Pappa dengan catatan lama, kami datang untuk tahu bahwa dia buta huruf. 

Veera mengatakan itu berarti catatan bunuh diri? Dia mengatakan ya, seseorang telah menulis itu dan membunuhnya, dan juga membunuh Ratan, kita membuka kembali kasus ini dan akan memberitahu kamu. Dia terkejut. Dilawar meminta Geet untuk membawakan roti. Dia melihat roti dan mulai menghina dia. Ranvi dan Gunjan melihatnya. Ranvi pun pergi. Geet pergi untuk mendapatkan kari. Dilawar meminta Gunjan dia senang sekarang. Dia mengatakan tidak, kamu menipu saya, kamu membawanya pulang ketika saya meminta kamu untuk membawanya jauh, saya memberi kamu negeri supaya kamu berpikir akan membantu saya, tetapi kamu tidak melakukannya, kembalikan lahan ke saya. Dia meminta dia untuk melupakan bidang seperti miliknya sekarang. Dia terkejut. Dia menerima kesalahannya dengan percaya kepada Dilawar.

Pada paginya. Veera menunggu Khurana. Dia mendapat salinan surat, dan dia memeriksa itu. Dia mengatakan Pappa tidak bisa menulis ini, kita harus membuka kasus pembunuhan Ratan ini. Dia mengatakan kami menemukan bahwa Pappa digantung sengaja, seolah Pappu mencoba untuk menyelamatkan diri. Dia mengatakan itu berarti seseorang telah membunuhnya. Dia mengatakan kita akan menemukannya, menelepon saya jika kamu tahu apa-apa. Dia mengatakan yang menulis itu bisa. Dilawar membawa teman-temannya di rumah dan bertanya Geet mana dia pergi. Dia bilang aku ini akan memberikan makanan untuk Deepu. Dia memegang rambutnya dan mengatakan kamu istri saya juga, Ranvi tidak di rumah, apa yang akan kamu lakukan sekarang, pergi dan membuat teh. Dilawar meminta Geet menari di depan teman-temannya dan menyakitinya. Deepu meminta dia untuk meninggalkan Geet dan menggigit tangannya. Dilawar meminta teman-temannya untuk pergi dan mengatakan ia akan mengajarkan sopan santun untuk Geet. Geet meminta Deepu berlari cepat. Deepu menangis dan mengatakan Gunjan tentang Geet ... Dia berjalan dengan takut. Dilawar mengalahkan Geet dan menegur dia. Gunjan datang ke sana dan mendengar Dilawar memarahi Geet dan meminta dia untuk menari di depan teman-temannya. Gunjan berpikir Ranvi benar, Dilawar memperlakukan Geet dengan buruk. 

Dia meminta dia apa yang dia lakukan. Dia meminta dia untuk tidak mengganggu. Dia bilang aku bilang menikah Geet, tidak sakit memperlakukan dia, saya akan memberitahu Baldev dan ia akan menghukum kamu menjadi sarpanch. Dia meminta dia untuk memberitahu Baldev, maka dia akan mengatakan kamu memberi ladang untuk saya. Dia bilang aku akan mengatakan sendiri. Dia mengatakan kamu tidak akan mendapatkan ladang kembali, dan akan Ranvi mengampuni kamu? Dia bilang dia bisa menendang keluar kapan saja. Dia bertanya apakah dia memperingatkan dia. Dia bilang aku bisa melakukannya dan mendorong dia di lantai. Geet mengatakan Gunjan .... Ranvi dan Deepu pun pulang. Ranvi memegang Gunjan dan memeluknya. Dia menangis. Ranvi melihat Geet dan Gunjan menangis, dan mengalahkan Dilawar. Baldev, Veera, Balwant dan Bansuri datang ke sana. Ranvi mengatakan bagaimana berani Dilawar menyentuh Gunjan, aku akan membunuhnya. Baldev menghentikan Ranvi. Dia bilang aku akan mengalahkan Dilawar dan mulai memukuli Dilawar. Dia bilang aku malu percaya padanya, dan mendapatkan Geet menikah dengannya, aku seharusnya tahu kamu tidak akan berubah. Dia menegur Dilawar dan mengatakan Geet dan Ranvi adalah keluarga saya, saya tidak akan tega melihat siapa pun mengganggu mereka. Dilawar meminta Gunjan untuk segera pulang, kalau tidak dia akan memberitahu rahasianya kepada Ranvi.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 370
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 369

0 komentar:

Posting Komentar