SINOPSIS Veera Episode 365

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 365

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 365 - Episode dimulai saat Deepu meminta Geet untuk bermain dengan dia. Geet menolak untuk bermain. Bansuri datang dan menegur dia untuk tidak melakukan pekerjaan apapun. Deepu bersikeras dan Manjeet mengirimkan Deepu untuk keluar. Baldev pulang dan melihat Geet pun menangis. Veera bertemu dengan Geet dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir. Baldev mendengar mereka. Veera meminta Geet tidak pergi, karena ini bukan solusi, dan berjanji tidak akan ada memaksanya untuk apa pun. Geet mengatakan kamu melakukan banyak untuk saya, dan saya hanya diberikan sakit untuk semua orang. Veera mengatakan mereka tidak mengerti kamu. Geet mengatakan hubungan kamu dan Baldev ini juga memanjakan. Veera bilang aku kenal dia sejak kecil, aku harus dengan dia untuk menghentikannya dari mengambil keputusan yang salah, aku mencintainya dengan sangat. Geet keluar dan seorang pria mengatakan bahwa Deepu telah jatuh. Dia pergi untuk melihat dan preman menculiknya. Deepu bertanya Veera tentang Geet. Veera mengatakan dia akan menemukannya. Gunjan mendapat gaun berbakat Ranvi dan menolak untuk memakainya. Ranvi mengatakan ia ingin menunjukkan cintanya hari ini dan ingin menikah lagi. Dia bilang aku tidak percaya kamu. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dan datang, jika dia ingin menyelamatkan hubungan mereka. Geet dibawa ke gudang dan dia bilang dia tahu Baldev di sini. Dilawar mengatakan ia akan menikah dan dia akan terkejut. Dia mengingatkan Ranvi dan melihat mandap tersebut. Dia setuju. Veera pun mencari. Gunjan bersiap-siap sebagai calon Ranvi tersenyum melihatnya. 

Dia mengatakan dia ingin menikah lagi, dan ingin membuat sumpah lagi. Baldev mengatakan Geet bahwa dia telah menyakiti Gunjan, dan ia harus melindungi Gunjan, jadi dia membuat Geet menikah Dilawar. Dia meminta pandit untuk memulai ritual. Ranvi menyalakan api di mandap, di rumah. Dia bilang dia tidak bisa mengurangi ketakutan dan ragu, namun cinta mereka akan meningkat. Mereka bertukar karangan bunga. Ranvi dan Gunjan mengambil sumpah perkawinan dan Dilawar dan Geet juga mengambil putaran pernikahan. Veera adalah di jalan. Dilawar mengisi maang Ranvi dan Ranvi mengisi maang Gunjan dengan sindoor. pandit mengatakan Dilawar dan Geet menikah, dan sekarang mereka adalah suami dan istri. Dilawar memeluk Baldev. Baldev mengatakan saya telah menyakiti kau Geet, tapi aku sedang melakukan untuk membuat hal-hal baik, Dilawar adalah pria yang baik dan akan membuat kamu dan Deepu bahagia. Geet mengatakan kita harus pulang. Veera pun rindu melihat mereka.

Kemudian Ranvi mengatakan kami memiliki banyak masalah, tapi sekarang kita akan membuat awal baru. Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu. Dia mendapat telepon dari Veera dan dia mengatakan Geet hilang, dan Deepu menangis banyak. Ranvi bertanya apakah dia melihat di mana-mana, Gunjan dan saya datang. Gunjan akan terkejut dan mengatakan kamu hanya akan menikah lagi dengan saya dan mengambil sumpah, sekarang kamu akan setelah Geet. Dia mengatakan dia pergi karena kami. Dia mengatakan Balwant dan Baldev akan mengelola. Dia bilang aku sedang mengambil kamu, datang dengan saya. Balwant meminta semua orang tentang Geet. Ranvi datang dan menghibur Deepu. Dia memeluk dia dan bertanya tentang Veera. Balwant kata Veera telah pergi untuk menemukan Geet. Gunjan menangis. Baldev pulang dan Bansuri mengatakan Geet telah melarikan diri. Balwant meminta dia untuk menemukannya. Baldev mengatakan tidak perlu, dia dengan saya. Geet dan Dilawar pulang mengenakan karangan bunga dan semua orang pun  terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 366
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 365

0 komentar:

Posting Komentar