SINOPSIS Veera Episode 364

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 364

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 364 - Episode dimulai saat Gunjan mengatakan kepada Dilawar bahwa dia akan mencari semua nama pada bidang, ia dapat menyelamatkannya. Dia mengatakan kamu bercanda dengan baik. Dia mengatakan Aku serius, tinggal di sini, saya hanya akan datang. Dia mendapat senang. Dia membawa surat-surat dan tanda-tanda di atasnya. Dia bilang dia telah menulis ini di atas kertas materai. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan menikah Geet, saya bisa mencari nafkah dengan bidang, Ratan melakukan banyak nikmat pada saya, jadi saya ingin membantu kamu demi dia. Dia mengucapkan terima kasih, dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun. Dia bilang dia akan pergi. Dia bertanya apakah Geet menolak. Dia mengatakan dia akan mengatur segalanya. Dia pergi. Gunjan berbicara kepada Ratan pun menangis, mengatakan dia harus memberikan ladang untuk menyelamatkan keluarganya. Baldev duduk di suatu tempat sedih dan mengatakan ia sarpanch, tapi keluarganya tidak mendengarkan dia. 

Veera menyebutnya dan ia mengakhiri panggilan. Dia menangis dan mengatakan Balwant mengerti aku, tapi Baldev tidak, saya harus melakukan sesuatu, yang lain semuanya akan hancur, silakan Tuhan tunjukkan saya jalan. minuman Baldev. Veera meminta Balwant untuk datang untuk makan malam. Bansuri mengejek Veera. Balwant mengatakan ia akan memanggil Baldev. Geet menangis. Baldev pulang mabuk dan mengatakan tidak ada yang mendengarkannya. Balwant tegur dia untuk tidak berada di kesadaran, kenapa dia mabuk untuk menunjukkan bahwa mereka menyiksanya. Bansuri membela Baldev dan memarahi Veera. Dia bilang dia tidak bisa menjaga Gunjan bahagia. Bansuri membawanya ke kamar. Dilawar panggilan Manjeet dan memberikan kabar baik bahwa Gunjan terjebak. Dia tersenyum dan meminta dia untuk memiliki permen. Baldev mengatakan Bansuri bahwa ia tidak bisa membantu Gunjan, ia adalah noda pada nama saudara. Bansuri mengatakan tidak, kesalahan Veera ini yang Ranvi dan. Veera berpikir untuk menjelaskan Baldev. Bansuri mengatakan kepadanya bahwa Ranvi dan Veera melakukan semua ini dan telah menempatkan menyalahkan Gunjan, saya tidak akan mengampuni mereka, kamu juga tidak bisa memaafkan. Veera mendengar ini dan mengatakan cukup Biji, kamu katakan benar.

Kemudian dia membela dirinya sendiri dan Ranvi, dan meminta dia mengapa dia ingin istirahat di rumah anak-anaknya. Baldev mengatakan menghentikannya, kamu tidak dapat berbicara dengan ibuku seperti ini. Veera mengatakan dia mengatakan salah. Dia bilang aku tahu segalanya, kamu berbicara untuk Biji dengan tidak hormat, meminta maaf padanya ... .. Dia menangis. Dia bilang dia tidak mengatakan sesuatu yang salah, dan tidak akan meminta maaf. Dia berteriak pada dirinya meminta dia untuk meminta maaf. Dia pergi. Bansuri mengatakan melihat dia tidak memperbaiki, saya ini ibunya dalam hukum, jangan khawatir tentang Gunjan, dia marah dan akan mengampuni kamu. Manjeet datang ke Baldev dan mengatakan jika kamu ingin memenangkan cinta dan kepercayaan Gunjan dan terbukti kakak yang baik, kemudian memutuskan sesuatu dan semua orang harus setuju seperti kamu sebagai sarpanch. Dia tidur. Dia tersenyum. Ranvi membuat makanan dan berpikir untuk terus mencoba untuk menyenangkan Gunjan. Dia melihat makanan. Dia mengatakan dia telah membuat makanan kesukaan dia untuk membuatnya bahagia. 

Dia bilang dia tidak lapar dan pergi. Dia mendapat sedih. Dia pergi ke dia dan meminta dia untuk memiliki makanan, dia telah membuatnya dengan cinta. Dia meminta untuk beberapa waktu, karena dia tidak akan mencair jika ia membuat makanan. Dilawar datang untuk memenuhi Baldev. Dia mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu, jika Veera memungkinkan dia, karena dia memutuskan segalanya. Baldev bilang aku akan memutuskan, katakan padaku ada masalah apa ini. Dilawar mengatakan ia harus menikah Geet. Baldev terkejut dan bertanya apakah kamu ingin menikahinya mengetahui segala sesuatu. Dilawar mengatakan ya, kamu telah melakukan banyak nikmat pada saya, saya dalam rasa bersalah bahwa laki-laki saya telah membunuh Ratan, jadi saya ingin membantu. Baldev mengatakan jika kamu menjalankan dari mandap Aku akan membunuhmu, apakah kamu yakin. Dilawar mengatakan ya, katakan saja padaku tanggal. Baldev mengatakan hari ini, saya akan mendapatkan Geet di gudang dan membuat kamu menikahinya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 365
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 364

0 komentar:

Posting Komentar