SINOPSIS Veera Episode 357

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 357

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 357 - Episode dimulai saat Gunjan mengatakan dia ingin bersama Ranvi. Dia bilang dia hanya akan bertemu Veera yang akan datang, dan meminta dia untuk menonton film. Dia meminta dia untuk tinggal jika dia mencintainya. Dia mengatakan dia mencintainya banyak tanpa kondisi apapun dan dia pun pergi. Balwant dan Bansuri memberitahu Geet tentang Rahul. Baldev mengatakan Rahul siap untuk menerima Deepu. Deepu datang dengan tersenyum. Rahul mengatakan saya pikir Deepu dan saya akan menjadi teman baik. Dia mengatakan kita akan melihat apakah kamu memenuhi janji kamu menjaga Biji saya agar selalu senang. Baldev bertanya Rahul apa yang dia pikirkan. Rahul mengatakan hal itu terjadi begitu cepat, saya tidak berpikir ini akan jadi depan, saya menyukai keluarga kamu dengan sangat. Dia mengatakan Geet dan saya tidak mengenal satu sama lain, tetapi saya telah melihat kesederhanaan dalam dirinya. Veera bertemu saya di Gurudwara dan saya datang ke sini, saya pikir keinginan Tuhan, dan setuju untuk menikah Geet. Baldev mengatakan selamat dan semua orang tersenyum. Rahul mengatakan ia telah berjanji Deepu bahwa ia akan tetap bahagia dan meminta dia untuk hanya melihat dia sekali, jika dia melihat kejujuran dalam dirinya, maka mengatakan ya, yang lain mengatakan tidak. Manjeet pun marah. 

Balwant meminta keputusannya Geet. Geet melihat Rahul. Baldev datang ke Veera dan mengatakan ia telah mendapat kabar baik. Dia mengatakan Rahul telah setuju untuk menikah dengan Geet. Dia mengatakan mereka harus sering bertemu dan kemudian memutuskan. Dia mengatakan bahkan Geet mengatakan ya untuk menikah, karena Rahul ramah dengan Deepu. Dia mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya, jika dia tidak siap, kita harus memberinya waktu. Dia mengatakan tidak perlu, dia telah memutuskan ini. Mereka memiliki argumen atas Geet. Baldev berpendapat dengan Veera, dan Ranvi melihat mereka terkejut. Veera bilang aku ingin berbicara dengan Ranvi. Baldev berhenti sambil marah. Ranvi berteriak Baldev .... Ranvi dan Baldev pun berdebat dan Baldev mengejek dia. Veera pergi untuk berbicara dengan Geet. Ranvi pergi ke dia. Veera bilang aku tahu kau mencintaiku banyak, tidak berbicara apa pun di antara. Veera dan Baldev berdebat untuk Gunjan. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Gunjan pertama, maka Geet dan Rahul. Bansuri terlihat dan tegur Veera dan Ranvi. Dia bilang dia tidak bisa mendapatkan dua orang menikah melawan keinginan mereka, akan mereka senang dengan menyakiti siapa pun. Gunjan mendapat sedih. Baldev meminta dia untuk setuju dan tidak ada pilihan.

Kemudian Bansuri menegur Veera bahwa dia akan membuat Rahul menolak untuk Geet, dan kemudian membawa Geet dalam kehidupan Ranvi ini, sehingga Geet bisa memberinya seorang anak. Veera mengatakan bagaimana dia bisa berpikir begitu. Bansuri mengatakan baik-baik saja, membuktikannya. Bansuri meminta Veera dia tidak bisa melihat rasa sakit Gunjan ini, bagaimana dia bisa mengorbankan kebahagiaan untuk mendapatkan kebahagiaan Geet ini. Gunjan mengatakan dia tidak meragukan Ranvi, tapi dia tidak memiliki kepercayaan pada Geet, saya meminta kamu untuk tidak pergi ke Rahul. Baldev menegur Veera. Veera meminta mereka untuk mengerti, dia tidak ingin berhenti pernikahan, tapi tahu adalah Rahul yakin keputusannya. Baldev bertanya apakah Ranvi lolos dari Gunjan, maka .. kamu akan khawatir untuk orang lain, bukan orang-orang terkasih. Dia bilang aku ini istri kamu, kamu keliru, kammu pikir saya akan menyakiti Gunjan. Dia pergi. Ranvi mengatakan dia tenang seperti Veera bertanya, bukan berarti saya pikir dia salah. Dia mengatakan mereka semua tidak memahami, dan meminta dia untuk berpikir tentang Veera. Baldev meminta dia khawatir untuk Gunjan, hanya melihat dia, apakah dia tampak bahagia, seperti Veera berharga untuk kamu, Gunjan berharga bagi saya, jika ada yang sakit, aku tidak akan melupakan kamu dan Veera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 358
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 357

0 komentar:

Posting Komentar