SINOPSIS Veera Episode 356

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 356

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 356 - Episode dimulai saat Baldev meminta Rahul memilih seorang gadis. Rahul mengatakan seseorang yang membuat rumahnya nyaman. Baldev tersenyum dan mengatakan mereka memiliki satu yang seperti itu. Veera mengatakan ia berarti akan ada seseorang seperti itu. Baldev membawa Veera ke kamar dan dia meminta untuk tidak menakut-nakuti Rahul, biarkan dia berbicara dengan Geet dan kemudian memutuskan. Baldev mengatakan ia akan memahami bahwa kita adalah orang-orang yang baik. Dia mengatakan biarkan aku bicara. Dia bertanya mengapa, akan saya tidak tahu untuk berbicara dengan orang-orang berpendidikan. Dia bilang dia tidak mengerti, dia gila. Dia membuat dia duduk di kursi dan mengatakan aku ini gila, jadi saya akan melakukan hal ini. Dia mengikat dirinya ke kursi. Dia mengatakan biarkan aku pergi, yang lain .. Dia bilang aku tahu kau akan marah, aku akan pergi dan melakukan apa yang saya inginkan. Dia mengatakan kamu akan menyesal. Dia mengatakan kamu belajar sopan santun, dan saya akan menunjukkan bagaimana saya meyakinkan Rahul menikah dengan Geet. Dia bilang dia ingin hanya menatap nya, dan menciumnya. Dia bilang aku tahu kau tidak akan datang dekat dengan saya selama satu minggu, dan pergi. Dia mengatakan datanglah kembali. Bansuri meminta Geet untuk duduk dan memuji Geet. Manjeet mendapat rencana Bansuri ini. Bansuri memanggil Gunjan. Gunjan mengatakan dia harus memberikan kabar baik. Bansuri kata saya juga, kita punya beberapa orang yang baik untuk Geet, saya sedang berbicara dengannya, saya pikir Geet akan pergi. Gunjan mengatakan berita yang baik, dan mengatakan kepadanya bahwa Ranvi dan saya telah ditambal. Bansuri meminta dia untuk tidak memberitahu Ranvi tentang hal ini. Gunjan mengatakan tidak, saya yakin Ranvi tidak memiliki apa-apa dengan Geet, saya tidak takut. Bansuri bersikeras dan mengakhiri panggilan. Bansuri mengirimkan Geet untuk membuat makanan. Baldev memuji Geet, dan Veera sedang beristirahat. Baldev berbicara kepada Rahul dan mencoba untuk memberitahu tentang Geet. Manjeet mengatakan gadis manapun akan menikah dengannya, tapi kami memiliki beberapa masalah, Geet adalah seorang janda dan memiliki satu anak perempuan. Rahul mengatakan kalau ada yang berpikir gadis itu adalah beban, maka dia tidak pantas Geet. Baldev tersenyum dan berkata Geet seperti gadis yang kamu inginkan, berbicara dengannya sekali, jika kamu menyukainya, maka kita akan mengambil hal-hal ke depan. Rahul mengatakan Aku terkejut, saya berdoa di Gurudwara bahwa saya tidak akan kembali sendiri ke London, dan mengambil pasangan hidup saya, dan kemudian usulan ini datang.

Mereka semua tersenyum bahagia. Balwant meminta dia untuk mengambil beberapa waktu. Rahul mengatakan ini akan segera datang untuk Geet, saya ingin berbicara dengannya jika kamu semua tidak memiliki masalah apapun. Bansuri pergi untuk mendapatkan Geet. Manjeet mengatakan dia tidak akan dapat melihat Deepu. Rahul mengatakan mereka bisa datang dan bertemu dengannya. Manjeet berpikir dia tidak bisa membiarkan Geet pergi ke luar negeri. Balwant meminta Rahul untuk berbicara dengan Geet. Rahul lelucon iklan meminta Geet namanya. Dia bilang aku pikir kita harus berbicara dengan Deepu sekali sebelum memutuskan menikah, dia seorang anak dan perasaannya akan peka, tidak tahu dia akan senang dengan saya atau tidak, kebahagiaannya akan peduli kepada saya dari kebahagiaan kita setelah menikah, jadi saya ingin berbicara dengannya. Balwant mengatakan hal yang besar, saya akan memanggil Deepu, dia akan berada di kamarnya. Rahul bilang aku akan pergi dan bertemu sendiri. Manjeet membawanya. Bansuri meminta Geet mengatakan ya sekarang, seperti Rahul sempurna. Balwant mengatakan keputusan akhir akan Geet ini. Bansuri meminta Baldev untuk membuat Geet mengatakan ya, saya tidak ingin masalah dalam kehidupan Gunjan ini. Gunjan berbicara kepada Ranvi dan ia berpikir tentang Veera. Dia bilang aku harus berbicara dengan Veera. Gunjan berpikir jika ia berbicara padanya, Veera akan menceritakan tentang orang untuk Geet, dia bisa pergi ke sana. Dia menyebut Veera dan dia mencoba untuk kursi. Dia mengatakan kenapa dia tidak mengambil panggilan saya, saya harus mengatakan padanya bahwa perjuangan kita berakhir, memanggilnya dari ponsel kamu. Dia mengatakan tidak bekerja. Dia bertanya bagaimana, itu baik-baik saja. Dia mengatakan itu jatuh dalam air. teleponnya berdering dan dia tegang. Dia mengatakan saya pikir air kering, tunggu aku akan memanggil Veera. Dia mengatakan biarlah, aku akan pergi dan bertemu Veera. Dia khawatir dan berpikir untuk menghentikannya. Manjeet menunjukkan Deepu. Rahul mengatakan jika kamu tidak merasa buruk, saya ingin berbicara dengannya saja. Deepu mengatakan dia tahu mengapa dia datang, untuk menjadi ayahnya. Dia mengatakan mungkin. Dia bilang dia ditolak satu, karena ia ingin membuatnya jauh dari Biji saya. Dia mengatakan apa yang, aku akan memukulinya. Dia mengatakan Sabu mengatakan hal yang sama, dia adalah teman terbaik saya, dia adalah ranvijay Singh, ia peduli untuk saya. Dia bilang aku akan mengambil perawatan yang lebih baik dari dia. Dia mengatakan dia adalah seorang profesor. Dia bilang dia tidak suka guru, karena mereka memarahi. Dia bilang aku tidak akan memarahi kamu. Dia mengatakan tentang Ranvi. Dia mengatakan dia akan melakukan apa pun untuknya, dan lebih dari Ranvi. Dia mengatakan kamu baik, tapi Ranvi juga dapat melakukan apa yang dapat kamu lakukan. Dia bertanya bisa Ranvi membawa senyum di wajah Biji. Dia mengatakan Ranvi adalah teman saya. Dia bilang aku akan menjadi teman Biji, saya akan memberikan kebahagiaan bahwa dia selalu tersenyum. Dia bertanya janjinya. Dia mengatakan janji dan dia berjalan. Gunjan meminta Ranvi tidak pergi hari ini, dia telah membaca di koran, horoskop, ia tidak harus pergi keluar rumah hari ini. Dia bilang dia takut. Dia mengatakan tidak akan terjadi, dan menunjukkan pakaiannya. Dia bilang dia tidak suka dan mencari beberapa pakaian yang bagus. Dia bertanya apakah dia ingin menghentikan dia dari pergi keluar?. Dia bertanya apakah sesuatu terjadi di sana.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 357
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 356

0 komentar:

Posting Komentar