SINOPSIS Veera Episode 355

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 355

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 355 - Episode dimulai saat Bansuri meminta untuk membawa peti tersebut. Dilawar datang dan mengatakan ia telah mendapat mereka karena Baldev memintanya untuk membawa mangga untuk kamu semua. Balwant meminta Veera untuk melihat. Baldev meminta maaf padanya dengan menandatangani dan dia pergi. Baldev meminta Bansuri untuk makan banyak mangga karena dia ingin, dan berpikir dari sisi Ranvi ini. Deepu melihat Dilawar mengambil peti dan menghentikan dia, mengatakan dia akan memberitahu Baldev. Dia memegang tangannya dan Geet datang untuk menghentikannya. Dia meminta dia untuk mengajarkan Deepu sopan santun, tidak semua orang seperti Ranvi. Dia mengatakan dia tahu apa yang akan diajarkan Deepu dan pergi bersamanya. Baldev meminta Veera untuk memiliki mangga. Dia sibuk dalam pekerjaan. Dia mulai makan mangga dan dia melihatnya, makan itu seperti anak kecil. Dia meminta dia untuk memilikinya dan memegang erat-erat. Mangga mendapatkan di pipinya. Dia mengatakan yang sangat manis, dan meminta dia untuk tidak terganggu. Dia mengatakan sulit untuk memahaminya. Dia meminta dia untuk tidak mencoba, dan hanya tahu aku mencintaimu banyak, saya tidak bisa melihat kamu sedih. Dia Tuhan-Nya. Dia mengatakan bahkan dia tidak ingin tinggal kesal, tapi dia menghentikannya dari pertemuan Ranvi. Dia bilang aku tahu kau mengerti apa yang saya katakan, itu sebabnya kamu setuju, saya tidak punya masalah dengan Ranvi, dia hanya mendukung saya. Pada pagi nya, Veera pergi ke Gurudwara dan berdoa untuk Geet bahwa dia mendapatkan pengantin pria yang baik. Seorang pria masuk dan berdoa di sana, duduk di belakangnya. Dia berbalik dan mulai berjalan. Pria itu melihat dirinya dan tersenyum. Veera ingat sesuatu dan menatapnya. Dia bilang dia tidak bermimpi dia akan datang ke Pritampura, bagaimana kabarmu di sini. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Rahul, profesor dan temannya, lalu mengatakan dia telah datang ke sini untuk mendukung sekolah yang didirikan oleh Ratan Singh, aku ingin bertemu dengannya, kemudian datang ke tahu dia tidak lebih. Dia menangis dan mengatakan Ratam Singh Biji saya. Dia mengatakan Aku sangat menyesal, saya tidak tahu. Dia mengatakannya dengan halus.

Kemudian Dia bilang aku tidak tahu kau tinggal di sini, lagi saya akan menghubungi kamu, di mana saya akan mendapatkan kopi yang baik di sini. Dia bilang dia bisa mendapatkan teh terbaik untuk dia, bukan kopi dan membawanya. Mereka pergi ke beberapa warung teh dan dia bertanya mengapa dia tidak pergi ke luar negeri. Dia bilang dia menikah di sini dan dia memiliki banyak karya di sini. Dia bertanya apa yang suaminya. Dia mengatakan dia adalah sarpanch pind. Dia mengatakan wow, itu berarti kamu adalah tembakan besar. Mereka tertawa dan bicara. Baldev lewat dan berhenti melihat mereka. Dia pikir siapa orang ini. Dia mengatakan kamu akan senang bertemu dengannya. Dia mengatakan saya pikir kamu mencintainya dengan sangat. Dia bilang ya. Baldev datang dan memegang Veera. Dia mendapat cemburu dan meminta Veera tidak perlu khawatir, ia akan berurusan dengan orang ini. Rahul tersenyum dan berkata jangan khawatir, dia bukan tipe saya. Baldev bertanya apa, apa maksud kamu, apakah kamu pangeran, karena Veera gadis terbaik di dunia. Dia bertanya apakah dia menyelamatkan dirinya atau membuat hubungan saya. Baldev bilang aku sedang mengatakan kamu adalah yang terbaik. Rahul mengatakan kepada Veera, kamu akan bangga padanya, dan mengatakan Baldev saya profesor, dia adalah mahasiswa saya, dan saya menganggap semua siswa saya sebagai anak-anak saya. Baldev meminta dia gurunya. Rahul mengangguk dan tersenyum. Veera mengatakan ia Sir saya, saya bertemu dia di Gurudwara dan aku punya dia di sini untuk teh. Baldev tersenyum. Rahul mengatakan dia hanya bertemu dengan mahasiswa dan senang. Baldev meminta dia untuk datang ke rumah untuk makanan, dan meminta dia untuk mendapatkan keluarganya. Rahul mengatakan Aku datang sendirian. Baldev bersikeras dan meminta Veera mengatakan Sir padanya. Mereka percaya Tuhan, dan guru hanya datang di rumah saya untuk mengeluh tentang saya, kamu akan menjadi guru pertama yang memiliki makanan. Mereka membawanya pulang. Semua orang memenuhi Rahul Sodhi, dan dia pujian Bansuri. Dia melihat Geet dan Balwant memperkenalkan dirinya. Bansuri mengatakan ia juga terlihat muda dan dia seorang profesor. Dia bertanya kepadanya tentang istri dan anak-anaknya, ia tidak menikah. Dia mengatakan tidak. Dia bertanya mengapa, dia tampan. Dia bilang aku tidak mendapatkan waktu, saya sedang berpikir untuk menikah saat ini. Baldev mengatakan ia akan tepat untuk Geet. Veera melihat Rahul dan Geet. Baldev pun tersenyum.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 356
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 355

0 komentar:

Posting Komentar