SINOPSIS Veera Episode 354

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 354

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 354 - Episode dimulai saat Baldev meminta Veera tidak memenuhi keinginan Ranvi, yang lain hubungannya dengan dia akan berakhir. Dia pun menangis. Dia mengatakan dia mengerti apa yang dia katakan, apa karena sakitnya Gunjan, tapi aku bisa menjelaskan Ranvi. Dia bilang dia harus memahami dirinya sendiri, Aku tidak menyakiti kamu, tetapi ini untuk menyelamatkan Ranvi dan Gunjan dari rasa sakit. Dia duduk dan menangis. Dia ingat kata-kata Ratan ini dan terima kasih Baldev dia untuk memahami, karena tidak ada cara. Baldev pergi ke Ranvi dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat memenuhi Veera, ini adalah keinginannya. Veera menyembunyikan dan terlihat pada. Baldev meminta Ranvi pulang, Veera tidak ingin bertemu dengannya, sampai pernikahan Geet ini akan tetap. Ranvi terkejut. Ranvi tidak bisa percaya ini. Baldev meminta dia untuk pulang dan berbicara dengan Gunjan. Ia mengatakan ia percaya Ranvi, tapi ia tidak bisa membantu dia dalam hal ini, dia tahu Ranvi baik dan dia sudah tidak diragukan lagi padanya. Dia mengatakan kamu tidak melakukan apa-apa untuk mengakhiri rasa takut Gunjan dan dia pun pulang. Ranvi pun pergi dan melihat Veera mencari. Dia pikir dia tidak ingin memperpanjang pembicaraan dan pergi. Veera menangis melihat dia pergi. malam nya, Veera melayani makan malam untuk semua orang. Balwant meminta dia baik-baik saja, apakah dia berbicara dengan Ranvi. Baldev menatapnya. Manjeet mengatakan ia ingin memiliki mangga. Bansuri mengatakan mangga berasal dari maayka bahu ini, saya mengharapkan itu, tapi kami tidak mendapatkannya. Dia mengatakan Ranvi sibuk dalam mencari cowok untuk Geet, dia bisa mengirim mangga untuk Veera. Balwant mengatakan menghentikannya, Veera adalah putri saya, saya akan mendapatkan mangga. Baldev mengatakan tidak akan mendapatkan mangga, memiliki makanan. Geet panggilan Ranvi untuk bertemu dan pergi kepadanya. Dia bertanya mengapa dia memanggilnya. Dia meminta maaf kepadanya dan mengatakan saya tidak harus menelepon kamu, tetapi ketika Veera ... Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahkan saya tidak tahu, tapi dia sedih, aku tahu aku ini alasannya. Dia membebaskan dia untuk bertanggung jawab untuk Deepu. Dia bilang aku ingin Deepu bahagia, saya khawatir untuk masa depannya. Dia bilang aku tahu, tapi aku salah, aku ini ibunya dan saya harus berpikir tentang dia, jika ada orang yang pantas menjadi ayahnya, aku harus melihat ini.

Kemudian dia mengatakan jika saya khawatir kepada Deepu, apakah saya harus mendengar semua orang. Dia mengatakan tidak, hanya khawatir untuk istri kamu. Dia mengatakan hubungan istri  adalah hal penting, tidak ada yang bisa dilakukan seorang istri, istri harus mencintai suami, saya ini dengan Deepu tapi Gunjan hanya memiliki kamu, saya tahu sampai hubungan kamu tidak baik, kamu dan Veera tidak akan berbicara sampai ini berlangsung, saya tidak ingin ini. Dia meminta maaf padanya dan dia meminta untuk tidak mengatakan ini, dia punya kekuatan dengan dia dan Veera. Dia menjelaskan kepadanya untuk tidak khawatir tentang Deepu dan merawat Gunjan. Dia pergi. Ranvi pulang dan melihat Gunjan menangis. Dia mulai meninggalkan. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan apa-apa akan baik-baik saja. Dia berhenti dan mengatakan kamu tinggal di sini, aku akan pergi keluar. Dia pergi keluar dan berbicara padanya melalui jendela. Dia menjelaskan bahwa dia mencintainya. Dia mengatakan dia memiliki hak pada dirinya dan mencoba meyakinkan dirinya. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan bahwa ia memberinya orang yang paling ia cintai, saya Gunjan. Dia bilang aku tahu kau kesal, dan yang dibenarkan, saya melakukan kesalahan yang saya tidak dengan kamu ketika kamu membutuhkan aku, tapi kau selalu dengan saya, kamu mencuci peralatan untuk saya di hotel, saya ingat segalanya, saya di sini karena kamu. Dia bertanya tidak bisa dia memberinya satu kesempatan, dan janji-janji dia akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia meminta dia untuk percaya padanya dan membuka pintu, datang kepadanya. Dia menunggu dan dia membuka pintu. Dia datang kepadanya dan memeluknya. Dia mencium dan mengangkat nya. Dia membawanya ke kamar dan semakin dekat dengannya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 355
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 354

0 komentar:

Posting Komentar