SINOPSIS Veera Episode 351

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 351

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 351 - Episode dimulai saat Deepu tidak menyukai Mahesh. Mahesh mengatakan Geet sangat cantik. Gunjan mengejek Geet dengan bertindak manis. Veera meminta Deepu untuk pergi. Manjeet mengambil Deepu dan pergi. Mahesh mengatakan ia menikahi seorang wanita yang baik, usahanya membuat dia bertemu orang baru setiap hari dan ia memutuskan untuk mempercayai merekja dalam 2 menit saja, jadi dia tahu untuk mengidentifikasi orang-orang, dia bisa melihat hati Geet adalah baik, ia akan beruntung untuk menikahinya, jika dia bilang ya. Veera bertanya apakah dia seperti anak-anak. Mahesh mengatakan yang tidak suka anak-anak,, tapi penting untuk memberikan pendidikan yang baik, saya sedang berpikir untuk menempatkan Deepu di pondok pesantren yang baik. Manjeet terlihat dan tersenyum. Veera mengatakan tetapi menjadi dengan ibu dan ayah adalah hal penting dari pendidikan. Baldev meminta Veera tidak mengatakan apa-apa. Mahesh mengatakan anak-anak ingin cinta, tapi Deepu ingin pendidikan juga, saya akan menempatkan dia di sekolah asrama terbaik. Bansuri katanya kata yang tepat, bahu saya juga belajar di kota. Manjeet meminta Deepu mendengar, mereka akan mengirimnya ke asrama. Deepu bertanya apa itu. Manjeet mengatakan dia akan harus tinggal sendirian tanpa Geet. Deepu mengatakan dia tidak bisa tinggal tanpa Geet dan mendapat sedih. Dia pergi ke rumah dan teriakan Ranvi ini. Dia Tuhan dia. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia tidak ingin pergi dari Biji, dan ia melihat foto Ratan ini. Dia mengatakan tidak akan terjadi dan pergi ke sana. Balwant meminta Geet mengatakan keputusannya. Veera meminta Geet memutuskan untuk hidupnya dan Deepu. Geet berpikir dan Ranvi datang ke sana dengan Deepu. Gunjan meminta dia untuk melihat Baldev mendapat proposal yang baik, Geet akan mendapatkan rumah yang kaya dan Deepu akan belajar di pondok pesantren besar, kamu tidak punya pilihan selain mengatakan ya, jika ada apa-apa antara kamu dan Geet, yang lain ... Veera mengatakan Baldev kataku Ranvi akan datang.

Kemudian Baldev pergi ke Ranvi dan meminta dia untuk melihat dia telah menemukan seorang pria yang baik. Ranvi mengangguk dan pergi untuk bertemu Mahesh. Veera meminta Ranvi bertanya Mahesh. Balwant meminta dia untuk bertemu Mahesh. Ranvi akan tertegun melihat dia. Ranvi mengatakan Geet tidak akan melakukan pernikahan ini. Semua orang mendapatkan terkejut. Bansuri bertanya mengapa, apa buruk untuk Mahesh. Balwant mengatakan kita semua berpikir dia orang baik. Gunjan mengatakan Baldev saya katakan Ranvi akan menolak untuk hubungan ini. Baldev meminta Ranvi alasannya. Ranvi mengatakan dia adalah penipu besar, dia tidak seperti dia memproyeksikan. Dilawar bertanya apa yang Ranvi mengatakan. Balwant bertanya Ranvi apa yang dia katakan. Ranvi mengatakan Mahesh tidak akan menjaga Deepu senang. Mahesh bertanya siapa orang ini. Balwant mengatakan dia anak saya dalam hukum, ia memutuskan untuk hal-hal penting. Gunjan tidak percaya kepada Ranvi dan berteriak. Balwant meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa, mereka memiliki tamu di rumah. Gunjan mengatakan Ranvi tidak ingin Geet menikah dengan siapapun, dan Geet dengan dia, mereka melakukan hal-hal hati mereka dengan menggunakan Deepu. Veera mengatakan Ranvi tidak seperti ini. Gunjan mengatakan saya tahu suami saya. Ranvi mengatakan cukup, saya tahu kamu tidak akan percaya padaku, karena kamu ragu pada saya, saya tidak akan bertindak, Aku mengatakan kebenaran, saya tidak keberatan jika Geet menikahi siapa pun, pria ini tidak baik untuk Deepu. Dia mengatakan dia tahu Mahesh sangat baik, tidak tahu apa yang dia bilang di sini. Mahesh mengatakan aku dihina dan saya tidak akan tinggal di sini, saya datang untuk menikah Geet, saya mendengar nama baik keluarga, dan ejekan Ranvi. Ranvi marah dan meminta dia untuk mengurus lidahnya. Mahesh berpendapat dengan dia dan meminta mengapa ia khawatir untuk gadis ini, dia putri kamu. Mereka semua terkejut. Mahesh mengatakan saya pikir Ranvi dan Geet memiliki ketidakadilan. Ranvi mengalahkan dia. Deepy akan takut dan menangis. Gunjan meminta Ranvi apakah dia mendapatkan ketenangan. Mereka semua berhenti Ranvi. Mahesh berjalan dan Dilawar pergi setelah dia. Veera bertanya mengapa Ranvi menghentikan usulan ini dan meminta dia untuk mengatakan, kalau tidak mereka akan membuat pembicaraan. Ranvi mengatakan Deepu datang menangis dan mengatakan kepada saya bahwa mereka mengirimnya ke sekolah asrama, saya datang ke sini dan melihat Mahesh, ia bukan orang yang baik. Bansuri mengatakan kita berbicara kepadanya selama satu jam, dia baik untuk Geet, dia adalah seorang janda. Ranvi mengatakan ia tidak akan pernah mengirim Deepu ke sekolah asrama, yang tentang masa depan Deepu ini, niat Mahesh adalah buruk, saya bertemu dia di pasar. FB menunjukkan Mahesh berbicara di telepon dan Ranvi mendengar pembicaraannya. Mahesh mengatakan Geet seperti mawar, putrinya adalah duri, setelah dia pergi, mawar akan menjadi milikku dan milikmu juga. Dia mengatakan ketika ia telah melihat dia, saya mengerti tentang siapa yang ia bicarakan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bansuri mengatakan ia mengirim Deepu hanya naik. Balwant meminta Bansuri untuk menghentikannya, Ranvi yang baik tahu kebenaran-Nya. Ranvi pulang dan sedih, dan berbicara kepada foto Ratan ini. Dia bertanya bagaimana dia bisa tenang dan membiarkan ketidakadilan terjadi, Gunjan adalah istrinya dan mencintai dia, mengapa ia tidak mengerti mengapa ia melakukan hal ini, saya teringat kamu, dia menangis untuk ibunya, apa yang salah yang saya lakukan, mengapa adalah Gunjan meragukan pada saya, apa yang harus saya lakukan, bahkan Biji tidak dengan dia. Baldev datang ke Gunjan dan meminta dia untuk tidak menangis, mencoba memahami, Ranvi tidak salah, niat Mahesh ini salah. Gunjan mengatakan tidak, Ranvi salah, Ranvi menghentikan pernikahan Geet dan menipu saya. Veera datang dan mendengar mereka. Gunjan mengatakan dia telah diberitahu bahwa Geet adalah memiliki affair dengan Ranvi. Veera meminta dia untuk menghentikannya, sampai saat ia akan menyalahkan Ranvi keraguan padanya. Gunjan berpendapat. Veera mengatakan Mahesh tidak benar dan mengatakan segalanya. Gunjan mengatakan mengapa Mahesh berbicara dekat Ranvi, semua salah. Gunjan dan Veera berdebat dan Baldev melihat pada. Gunjan mengatakan bahkan Veera ingin bahwa saya menjauh dari kehidupan Ranvi ini, karena saya tidak bisa memberinya seorang anak.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 352
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 351

0 komentar:

Posting Komentar