SINOPSIS Veera Episode 350

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 350

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 350 - Episode dimulai saat Veera bertanya tentang Ranvi. Gunjan mengatakan dia telah memahami segala sesuatu, kamu juga terlibat dalam hal ini. Dia mengatakan Ranvi telah terjadi sebelumnya orang datang untuk melihat Geet, kamu berpikir bagaimana saya tahu ini, itu milik kamu, Geet dan rahasia Ranvi ini. Veera mengatakan tidak seperti itu. Gunjan mengatakan apakah aku tampak bodoh, aku malu bahwa kamu juga merupakan bagian dari ini, saya merasa kamu mendukung saya, kamu akan memahami saya, saya sangat salah, apa yang harus saya harapkan dari kamu, kamu tidak membantu saya, dan malah mengambil Ranvi untuk bertemu dengan Geet. Veera mengatakan Ranvi hanya mencintai kamu Gunjan. Gunjan mengatakan jika hatinya jelas, dia harus datang ke sini dan mengatakan ya untuk proposal dari orang itu, yang lain keraguan saya akan mendapatkan tegas dan akibatnya akan buruk. Veera mengatakan dia keliru. Gunjan tegur Veera dan daun. Baldev mendengar ini berdiri di luar dan terkejut. Dia pergi setelah Gunjan dan berhenti padanya. Dia bertanya mengapa Geet mengatakan Ranvi untuk memilih pria baginya, apakah ini benar. Gunjan mengatakan ya, saya mendengar ini sendiri, itu sebabnya Ranvi telah pergi di sini. Dia mengatakan mungkin Ranvi sini, saya merasa aneh bahwa Geet kata ini. Gunjan mengatakan Geet mengatakan ya untuk menikah dan menjadi murni, dan meminta Ranvi untuk memilih orang itu, sehingga ia pergi, orang itu tidak akan mengatakan ya untuk Geet sekarang, dia tidak ada peri, dia adalah ibu seorang putri, dia ingin menghindari pernikahan ini, saya akan dianggap buruk, saya tidak tahu siapa yang dengan saya dan siapa yang tidak mau. Baldev mengatakan ia dengan dia, dan Ranvi akan datang kembali jika dia berjanji. Dia mengatakan dia tidak akan datang. Baldev mengatakan ia akan datang dan mengatakan ya untuk pria, jika pria buruk, Balwant akan tidak mengundangnya. Dia menyebut Ranvi dan tidak bisa bicara. Dia meminta Gunjan tidak perlu khawatir, ini akan berakhir jika menyusahkannya. Dia adalah Tuhan-Nya.

Kemudian Dilawar datang dan mengatakan orang itu telah datang. Semua orang gembira menyambut orang Mahesh, dan mereka senang lihat dia, temuan dia cocok untuk Geet. Baldev meminta Veera untuk berbicara dengannya. Dia mengatakan Gunjan yaitu khawatir, kamu harus memberitahu Ranvi tentang janji Geet. Veera mengatakan apa Ranvi lakukan salah, dia mencintai Deepu banyak, dan Geet memintanya untuk memilih seorang ayah untuk Deepu. Dia mengatakan ya, kamu saudara yang paling pintar di pind, ia bisa tidak pernah melakukan sesuatu yang salah, dan Balwant mendukung Geet dan keinginan dia menikah dengan pria yang ngasal, benar. Dia mengatakan kita semua cinta Geet, tapi Geet ingin menikah karena pernikahan Deepu ini. Dia bilang aku mengerti, tapi saya tidak suka ini, saya menghormati Geet dan Ranvi, tapi aku tidak bisa melihat Gunjan bahagia, Ranvi tidak mengambil panggilan saya, sebut dia di sini, Mahesh tidak akan menunggu Ranvi. Veera mengatakan kami tidak akan memaksa Geet. Dia mengatakan bertemu Mahesh, ia bisa menjadi orang yang tepat juga. Dia bilang dia telah terbesar Ranvi, dan itu akan istirahat jika dia tidak datang, kita bisa mendapatkan satu sama lain jika dia tidak datang di sini hari ini. Dia pergi. Veera berpikir di mana dia, mengapa dia pergi, datang kembali untuk masa depan Deepu ini. Bansuri datang kepadanya dan meminta dia untuk mendapatkan minuman dingin untuk tamu. Veera mendapatkan minuman dingin untuk mereka. Dilawar mengatakan Mahesh pengusaha besar, ia memiliki bisnis tekstil, ia akan tetap Geet bahagia, dia janda tapi itu tidak kesalahannya. Bansuri mengatakan dia suka proposal ini. Balwant bercanda dan meminta Gunjan untuk mendapatkan Geet. Ranvi melihat foto Ratan ini dan menelepon dalam diam. Veera menyebutnya lagi dan lagi, sementara ia duduk marah. Manjeet marah karena rencananya semakin menjatuhkan diri. Gunjan meminta Geet untuk mengatakan ya untuk menikah, lain Ranvi akan dihukum. Balwant meminta Dilawar dia memberitahu Mahesh tentang Geet. Dilawar mengatakan ya, semuanya. Mahesh mengatakan Aku tahu segalanya, masa lalu tidak harus mengalahkan hadir. Balwant tersenyum. Dilawar mengatakan Mahesh siap untuk menerima Geet dan Deepu. Gunjan membawa Geet. Manjeet mengatakan dia telah datang. Mahesh melihat Geet. Gunjan mengatakan dia besar untuk menunjukkan minat dalam proposal ini, sebagian besar laki-laki yang egois dan tidak memberikan kesempatan untuk tak berdaya wanita untuk hidup. Dia menunggu Ranvi. Baldev bertanya Veera tentang Ranvi. Mahesh mengatakan ia menyukai Geet melihat fotonya, dia bisa bertanya padanya jika dia ingin. Geet melihat di pintu. Manjeet mengatakan Ranvi tidak peduli untuk kamu, dia telah pergi ke rumah. Veera pergi untuk membawa teh dan kekhawatiran sebagai Ranvi tidak datang. Gunjan dan Dilawar memuji Mahesh. Deepu datang dan Manjeet mengatakan Mahesh bahwa dia yaitu kamu untuk menjadi putri, namanya yaitu Deepu. Dia menarik pipinya dan menyapa. Deepu merasa terluka dan menggerakkan tangannya. Dia bertanya siapa. Manjeet mengatakan dia akan menjadi ayah baru kamu. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 351
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 350

0 komentar:

Posting Komentar