SINOPSIS Veera Episode 349

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 349

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 349 - Episode dimulai saat Veera membawa Ranvi ke kamar Geet ini. Dia mengatakan perhiasan set telah datang, dia akan tetap dan pergi. Ranvi meminta dia adalah dia menikah dengan keinginannya. Gunjan tampak baginya. Ranvi meminta maaf kepada Geet dan mengatakan saya tidak tahu mengapa hal ini terjadi. Dia mengatakan tidak mengatakan ini, saya menghormati kamu, saya menganggap kamu sebagai Guru, jika Tuhan ingin membantu siapa pun, ia datang sebagai manusia, kamu yang manusia bagi saya. Dia bilang dia bisa menanggung apa-apa, tetapi tidak menanggung jika ada yang menunjuk pada Tuhan dia, tidak ada yang mengerti bahwa saya berkhotbah, aku tidak punya perasaan lain, masih mereka semua menyalahkan saya, saya harus menikah lagi untuk mengakhiri ini. Gunjan terima dia melakukan hak ini, Bansuri bisa salah, dia tidak perlu ragu pada Ranvi, dia tidak akan dengan Geet. Ranvi meminta Geet tidak menanggung apa-apa, pernikahan keduanya bisa salah juga, ia tidak bisa membiarkan dia merusak hidupnya. Balwant meminta Gunjan untuk berkemas hadiah shagun dan mengirimkan nya. Geet mengatakan tidak, saya harus melakukan ini, aku tahu ini akan mempengaruhi Deepu, ia melakukan ini untuk Deepu. Gunjan kemasan hadiah dan memberikan Balwant. Geet lipatan tangan dan meminta dia untuk memilih orang untuk dia. Dia bilang dia percaya dia banyak dan menangis. Gunjan melihat Ranvi berbicara dengan Veera. Ranvi mengatakan kita tidak memiliki sesuatu seperti itu, bahkan kemudian Gunjan terjadi kesalahpahaman. Dia mengatakan Gunjan tidak percaya saya, Biji akan membantu saya sekarang. Geet meminta saya untuk memilih seorang pria untuknya. Gunjan terlihat dan menangis. Veera mengatakan Ranvi bahwa dia dengan dia. Gunjan membuat Geet siap dan ejekan saat dia janda. Dia menyebut Ranvi dan meminta dia untuk melihat Geet, dan bagaimana dia mencari. Dia mengatakan dia memiliki kebencian di matanya dan Ranvi akan melihat dia dengan sesuatu yang lain di matanya, dia tahu Geet menghargai pendapatnya. Ranvi bertanya apa yang dia katakan. Gunjan mengatakan jangan buang waktu, katakan padaku. Ranvi mengatakan dia terlihat baik. Gunjan mengatakan Ranvi melewati kamu, sekarang siapa pun yang datang juga akan melewati kamu. Ranvi marah dan pergi.

Kemudian Geet berpikir berapa banyak lagi rasa sakit dia harus menanggung membuktikan dia tidak bersalah, berapa lama akan Ranvi dihukum. Ranvi keluar dan marah. Ranvi dan Gunjan memiliki argumen dan dia bilang dia tahu Dapatkan telah meminta dia untuk memilih orang untuk dia, sehingga kamu menemukan seseorang yang sederhana dan kalian bisa menjaga urusan kamu. Dia mengatakan Gunjan .. Dia mengatakan pembicaraan dalam nada rendah, katakan padaku mengapa dia ingin kamu untuk memilih orang itu, tidak akan orang tua saya menemukan pria yang tepat. Dia bertanya ada hubungan mereka. Ranvi bilang kamu tidak bisa mengerti, kamu memiliki kotoran dalam pikiran kamu. Dia mengatakan kamu telah pikiran kotor, kamu bertindak di depan Veera, aku merasa lebih Veera terlibat dalam semua ini, saya hanya mengatakan pernikahan saya, kamu salah jika kamu merasa aku akan melihat Anda dalam pelukan Geet diam-diam, Anda membuktikan saya marah dan ragu-ragu dan keluarga berpikir saya salah, tapi tidak sekarang, aku tidak bisa kehilangan kamu. Dia telah ditipu dan dia tidak akan mengampuni Geet begitu mudah. Dia pergi. Dia akan mengamuk dan memegang kemarahannya. Ranvi ingat kata-kata Gunjan dan mengatakan maaf Gunjan, tapi aku harus melakukan bantuan Geet. Balwant mengatakan tamu yang datang segera. Bansuri mengatur beberapa hal. Gunjan bertanya padanya tentang Ranvi dan Bansuri mengatakan dia tidak melihatnya. Gunjan bergegas. Ranvi pulang dan tangisan berbicara dengan foto Ratan. Dia mengatakan kenapa dia melakukan hal ini, apakah dia tidak melihat berapa banyak dia menyakiti saya, saya perlu kamu, mengapa kau tinggalkan aku dan pergi.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 350
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 349

0 komentar:

Posting Komentar