Sinopsis Astha dan Shlok Episode 90

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 90 - Episode dimulai dengan Astha mendengar ini. Astha memberitahu Anjali tidak memarahi jyoti, karena itu bukan kesalahan dia, dia ... .. Anjali mengatakan ini adalah kesalahan pertama Anda, jadi saya m memaafkan Anda, tetapi jika Anda berbicara di antara saya dan anak saya lagi, tidak akan menjadi baik. Dia mengatakan jika Anda punya di hukum seperti jyoti punya, Anda akan tahu. Dia mengatakan berpikir apa yang harus saya lakukan dengan Anda. jyoti menangis. Astha mengatakan kepadanya maaf. Dia bilang aku menghormati Anjali banyak tapi saya tidak tahu mengapa dia begitu ketat. jyoti meminta dia untuk setuju dengan Anjali pada segala sesuatu, hanya maka Anda bisa bahagia. 

Pembicaraan Sojal untuk jaya tentang Anjali. jaya mengatakan Anjali beruntung gerbang bahu seperti Anda, tapi Astha akan memberikan aswers sama dengan Anjali. Dia meminta Sojal untuk membuat tempatnya di rumah ini. Bharat datang dan meminta whats terjadi. Sojal dan jaya khawatir. Sojal perubahan topik. Dia mengatakan ibuku berkata bahu harus selalu melayani ibu mertuanya. Bharat mengatakan besar, sepertinya matahari terbit dari barat. jaya tersenyum. Anjali membawa teh untuk Niranjan. Dia mengatakan apa yang sedang terjadi di pagi hari, saya mendengar begitu banyak kebisingan. Anjali mengatakan apa-apa. 

Dia mengatakan menjawab saya. Anjali mengatakan kepadanya bahwa Astha berada di kamar Shlok ini. Dia meminta Anjali untuk mengurus semuanya, dan pastikan bahwa anak-anak don; t istirahat ritual apapun. Dia mengatakan nya kesalahan Anda, Anda harus melihat apa yang harus dilakukan, dan bagaimana untuk menangani mereka. Anjali mengatakan beberapa ritual yang tertunda, harus melakukan persiapan mereka. Dia pergi. Niranjan marah. jyoti memberitahu Astha Anda mencari sangat indah. Shlok datang dan melihat Astha. 

Anjali melihat Astha dan membuat cincin di atas meja. Dia meminta jyoti untuk memanggil Taai. Anjali mengatakan Astha tentang ritual menemukan cincin, dan itu akan baik jika suami menang. Taai dilengkapi dengan Kaka. Anjali meminta Astha untuk menyentuh kaki semua orang dan mengambil berkat mereka, dan dia harus melakukan hal ini setiap hari. Dia mengatakan Anda bahu kita sekarang, sehingga Anda harus melakukan apa yang kita katakan. 

Astha setuju dan menyapa semua orang menyentuh feets mereka. Taai memberkati dia. Kaka mengatakan ini tidak diperlukan. Anjali berpendapat dengan dia dan mengatakan saya tidak ingin ada berubah di rumah saya, saya ingin seperti saya. Dia mengatakan bahkan saya menyentuh kaki Niranjan dan Taai harian, whats salah dalam hal ini. Shlok menyela dan mengatakan Astha tidak akan melakukan ini, maaf. Semua orang tampak pada. 

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 91
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 90

0 komentar:

Posting Komentar