Sinopsis Astha dan Shlok Episode 89

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 89 - Episode dimulai dengan pernikahan. Dia mengatakan biarkan aku pergi, jika ada yang melihat kita. Dia bilang aku tidak peduli, aku menunggu banyak dan tinggal tanpa Anda. Dia bilang aku datang di rumah ini hari ini, biarkan aku pergi, aku m takut jika ada orang datang. Dia bilang aku tidak ingin kau pergi jauh dari pandanganku. Mereka melihat satu sama lain dengan cinta di mata mereka. Dia memegang tangannya dan Tum Ho PaaS hanya Saath belaka .... memainkan ... .. Dia menyentuh punggungnya dan menarik lebih dekat. Astha menghabiskan beberapa saat dalam pelukannya. 

Keesokan paginya, Anjali terlihat keluar untuk Astha dan bertanya jyoti mana Astha. Dia melihat Rakshasutra di tempat tidur dan keluar untuk melihat keluar untuk Astha. Dia pikir adalah Astha di kamar Shlok jika dia melakukan kesalahan seperti itu, tidak ada yang bisa menyelamatkannya saat ini. Dia marah melihat Astha dan Shlok tidur dekat tempat tidur. Astha bertumpu pada bahu dan tidur Shlok ini. Anjali melihat mereka marah dan melempar air di wajah Astha ini. Astha dan Shlok bangun dan berdiri. Anjali mengatakan tidak akan Anda mendengarkan kami. Shlok mengatakan apa ini. 

Anjali berhenti Shlok mengatakan apa pun dan tegur Astha mengatakan Anda harus tetap menghormati Anda sebagai bahu kami, aku m malu menyebut Anda bahu saya. Shlok bilang aku tidak peduli, dia adalah istri saya, saya tidak berhubungan dengan Anda, Anda tidak memiliki hak untuk berbicara dengan Astha seperti ini. Taai meminta Shlok tidak berbicara seperti ini dengan Anjali. Dia mengatakan jika Anda tidak memberikan hormat kepada ibu Anda, bahkan Astha tidak akan memberikan hormat. Shlok daun. 

Taai meminta Astha untuk melakukan seperti yang mereka katakan sebagai tugas untuk mematuhi mereka berada di batas. Taai meminta Anjali tidak memberitahukan hal itu kepada orang-orang rumah, sebagai yang penting untuk terus menghormati dalam hati mereka. Anjali mengatakan Astha saya membuat jelas bahwa Anda perlu untuk menjauh dari Shlok sampai puja. Dia bilang aku harus memberitahu Kalindi tentang hal ini. Astha bilang aku tidak melakukan apa-apa, kami tidak melanggar ritual apapun, kami berbicara dan tidak tahu ketika kita tidur, jangan bicara dengan ibuku tentang hal ini. Astha meminta dia. 

Anjali meminta Astha untuk bersiap-siap. Semua orang meninggalkan ruangan. Astha menangis. Anjali marah dan panggilan Sojal. Dia meminta Sojal untuk melakukan tugasnya dan memulai persiapan ritual. Dia meminta jaya meninggalkan dari rumah karena dia telah memesan tiketnya. jaya pergi ke Sojal untuk membantunya. Anjali melihat jyoti dan mengatakan Astha adalah dengan Anda, Anda bertanggung jawab untuk itu, bagaimana dia pergi ke kamar Shlok ini. Dia tegur jyoti untuk itu dan menyalahkan dia untuk dipukuli padanya dalam undang-undang rumah.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 90
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 89

0 komentar:

Posting Komentar