Sinopsis Astha dan Shlok Episode 85

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 85 - Episode dimulai dengan Astha menangis memeluk Kalindi. Kalindi menenangkan dan menyeka air matanya. Dia mengatakan menyambut kehidupan baru Anda dengan senang hati, kami dengan Anda, ketika Anda pergi ke sana dan tinggal bersama mereka, Anda harus memahami cara hidup mereka, dan ketika Anda havce cinta Shlok dengan Anda, Anda dapat menghadapi masalah. Astha mengatakan Anda telah membuat saya mampu melakukan hal itu, tapi saya tidak mengerti bagaimana saya akan tanpa Anda berdua, aku akan merindukanmu banyak dan Ajju juga. Atul menangis. Astha mengatakan ada kebingungan, Anda dapat membantu saya. Dia mengatakan ya katakan padaku. Dia bertanya tentang tatanan rambutnya. Atul tersenyum dan berkata Anda selalu terlihat cantik dalam tatanan rambut apapun. Astha tersenyum. Kalindi memegang tangan dan tersenyum padanya.

Keesokan paginya, Astha menangis di kamarnya melihat foto-foto keluarganya dan melihat sekeliling kamarnya. Dia pikir dia harus meninggalkan semua hari ini. Dia anak tangga telepon dan seruannya Ajju ini. Dia mengatakan saya hilang Anda, Ajju mengatakan saya datang ke sini untuk melakukan puja untuk Anda sehingga Anda tidak memiliki masalah dalam kehidupan, cinta dan berkat saya dengan Anda. Atul dan Kalindi melihat Astha menangis. Atul mengatakan mari kita pergi sekarang, kalau tidak kita akan terlambat. Kalindi mengatakan ayolah Astha, mengambil berkat-berkat Tuhan sekarang. Astha mengatakan kamar saya, barang-barang saya, biarlah seperti ini saja. hari ketika Anda merindukanku, Anda bisa datang ke ruangan ini. Kalindi menangis. Astha mengatakan berhenti menangis sekarang. Dia bilang aku juga akan menangis jika Anda menangis, jadi silakan berhenti menangis. 

Atul mengatakan Kalindi, mari kita pergi sekarang. Astha mengatakan mengurus diri sendiri dan Atul dan selalu bahagia. Kalindi mengatakan jika Anda senang, kami juga akan senang. Atul dan Kalindi memeluk Astha. Astha mengambil berkah dan teriakan Tuhan. Mereka kemudian berangkat ke aula pernikahan. Mereka mencapai aula pernikahan dan terkejut mendengar dari Anjali. Katanya sekarang Anda datang, begitu terlambat. Atul kata maaf. Anjali mengatakan kami mohon maaf kepada Anda, yang sangat terlambat untuk menikah sekarang.

Kalindi mengatakan mahurat itu di 10. Anjali tegur dia untuk datang terlambat. Dia mengatakan bagaimana Anda melakukan pengaturan, tidak ada pandit, ketika Anda akan menyambut pengantin pria. Atul mengatakan jangan khawatir, kami akan mengurus. Taai mengatakan tidak baik untuk pengantin wanita menjadi seperti ini, mengirimnya untuk bersiap-siap. Dia mengatakan hal ini terjadi dalam pernikahan. Dia meminta mereka untuk menangani hal ini secara damai. Kalindi meminta Suman aunty untuk mengambil Astha dalam. Dia mengatakan Astha tidak berbicara dengan siapa pun setelah puja. Kalindi pergi untuk melakukan pengaturan. Anjali terlihat pada. Atul meminta Niranjan menunggu untuk beberapa waktu. Niranjan mengatakan saya mengerti, tetapi Anjali tidak salah.

Dia mengatakan itu akan baik jika semuanya terjadi pada waktu, yang lain itu akan menjadi masalah bagi para wanita. Atul mengatakan baik-baik saja dan daun. Anjali melihat Niranjan. Shlok tiba di gedung pernikahan dan melihat sekeliling. Taai meminta Niranjan untuk mengurus semuanya. Kalindi menyambut Shlok dan melakukan tilak nya. Dia melakukan tilak untuk Sojal dan jyoti juga yang datang bersama dengan Shlok. Atul hadiah selendang untuk Niranjan. Anjali mengatakan Kalindi kita tidak mengambil mahar dari Anda, Anda bisa memesan sebuah ruang AC bagi kita. Kalindi bilang aku akan mengirim minuman dingin untuk Anda dan daun. jaya bertanya Sojal mana adalah hadiah. Astha bersiap-siap untuk pernikahan. Gadis-gadis menggoda Astha mengambil nama Shlok ini. Astha melihat Shlok di cermin dan berpikir dia benar-benar datang. Dia tersenyum melihat dia mana-mana. Dia menganggap semua ini adalah untuk Anda Shlok, saya sedang menunggu untuk melihat Anda. 

Shlok di sisi lain mengatakan ini adalah hari terbesar dalam hidup saya, percayalah Astha, Anda akan mendapatkan apa yang Anda belum memikirkan. Dia tersenyum. Astha berpikir hidup saya berubah ketika Anda datang dalam hidup saya, semua ini adalah untuk masyarakat, saya menganggap Anda sebagai suami saya dengan hati. Khuda .... memainkan ... .. Kalindi berbicara kepada pandit tersebut. Atul bertemu seseorang dan ia memberinya perintah transfer. Atul terkejut membaca koran. Kalindi terkejut juga. Pria itu mengatakan yang mendesak, Anda harus pergi ke Kolapur hari ini sendiri dan mengambil surat bergabung Anda. Niranjan datang dan meminta Atul apa yang terjadi. Kalindi adalah untuk mengatakan tetapi Atul berhenti padanya. Bahkan kemudian Kalindi memberitahu Niranjan tentang masalah. Atul bilang aku tidak akan pergi dari sini sebagai pernikahan yang putri saya, bahkan jika pekerjaan saya pergi Pria itu mengatakan yang perintah, dia harus pergi. Niranjan berbicara dengan seorang menteri dan membatalkan perintah transfer. Niranjan mengambil kertas transfer pesanan dan air mata mereka.

Atul mengatakan Niranjan Anda telah melakukan kebaikan bagi saya. Niranjan mengatakan saya melakukan apa yang saya bisa, tidak berterima kasih padaku. Dia mengatakan jika saya tidak melakukan ini, Anda harus meninggalkan pekerjaan Anda. Dia mengatakan tugas saya untuk mendukung Anda, Astha adalah bahu saya sekarang, saya melakukan ini untuk kebahagiaannya. Dia mengatakan kebahagiaan kita di dalamnya. Kalindi mengatakan Astha beruntung untuk mendapatkan seorang ayah dalam hukum seperti Anda. Atul mengucapkan terima kasih. Niranjan Tuhan dia. Astha berdoa kepada Tuhan bahwa pernikahannya menjadi sukses dan hubungan dia dengan Shlok selamanya. Shlok datang padanya dan memutar musik ... Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan datang untuk melihat Anda. Dia semakin dekat dan seseorang mengetuk pintu. Shlok menyembunyikan. Anjali datang dan melihat Astha marah.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 86
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 85

0 komentar:

Posting Komentar