Sinopsis Astha dan Shlok Episode 84

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 84 - Episode dimulai dengan Kalindi berhenti padanya dan memberitahu Anjali tidak menyakiti Astha pada hari ini, dia mengatakan Anda juga ibu seorang putri, lihat dia seperti seorang ibu. Anjali mengatakan setiap hubungan adalah berbeda dan semua orang tahu perbedaan antara anak perempuan dan seorang anak perempuan dalam hukum. Kalindi mengatakan Astha adalah putri kami sekarang dan dia mengenakan pakaian ini dengan izin kami, jadi saya meminta Anda untuk membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Suman aunty mengambil Astha dengan dia. Astha dan Kalindi tersenyum dalam fungsi mahendi. Anjali mengatakan keluarga mempelai pria berlaku mahendi pertama. Kalindi melihat Astha dan menandatangani halus. jaya tersenyum dengan Sojal. Suman aunty mengatakan menulis nama Shlok pada tangan Astha dan lelucon mereka. Shlok panggilan Astha. 

Astha tersenyum melihat panggilannya. Para wanita bercanda tentang Shlok dan Anjali teriritasi duduk di tengah-tengah mereka. Shlok mengatakan mengapa Astha tidak mengambil panggilan. Kaka dan Bharat datang ke Shlok dan meminta dia untuk memiliki permen. Shlok bilang aku tidak ingin. Bharat mengatakan perempuan meninggalkan kami di rumah bosan di rumah. Kaka dan Bharat berbicara tentang Shlok dan mengatakan ia hanya memiliki beberapa hari kebebasan. Mereka meminta Shlok untuk tidak terjebak dalam pernikahan. Shlok tersenyum melihat mereka. Dia mengatakan apa yang akan Anda lakukan setelah menikah. Kaka mengatakan Shlok tidak bisa pergi dan bertemu Astha tapi menyenangkan untuk memenuhi sementara bersembunyi. Shlok bilang aku punya beberapa pekerjaan dan daun. Kaka dan Bharat tertawa mengatakan kami menunjukkan kepadanya jalan dan dia berbohong kepada kami.

Astha tertawa dengan teman-teman ashram-nya. jaya mengatakan bagaimana perempuan-perempuan, tak tahu malu untuk tertawa seperti ini. Dia ejekan Anjali memiliki nasib seperti itu. Shlok panggilan Astha lagi dan dia terputus. Astha meminta Suman aunty untuk membaca pesan Shlok ini. Suman bibi membacanya dan mengatakan Shlok luar, menunggu untuk Anda. Astha mengatakan bagaimana kita bisa pergi. Suman bibi membuat alasan dan mengambil Astha dengan dia. Shlok memenuhi Astha di luar rumah. Suman aunty melihat mereka menatap dan tersenyum. Astha meminta Suman bibi untuk meninggalkan. Shlok mengatakan dapat Anda meninggalkan kami sendirian untuk beberapa waktu. Dia mengatakan maaf, aku lupa bahwa Anda ingin sendirian. Dia pergi.

Shlok melihat Astha dan dia tersenyum. Dia memegang tangannya dan melihat mahendi tersebut. Dia bilang aku tahu aku seharusnya tidak datang ke sini, tapi apa yang harus dilakukan, saya tidak bisa hidup tanpa Anda bahkan untuk satu saat. Dia membawa mawar merah untuknya dan memberinya. Dia mengatakan menunjukkan nama saya di mahendi ini. Dia mengatakan tidak hari ini. Dia bertanya kemudian ketika. Dia mengatakan ketika kita akan memiliki malam pertama kami bersama-sama. Mereka lebih dekat dan dia tersenyum. memainkan musik ... .. Shlok mengatakan hmm ... ini baik. Aku bisa dekat dengan Anda betapa aku inginkan dan Anda tidak dapat membuat saya tinggal jauh. 

Dia mengatakan tidak menggodaku. Dia menggoda dengan dia dan dia tersenyum. malam dan Kalindi mengemas pakaian dan perhiasan Astha ini. Atul bertanya tentang item puja. Astha datang dan mengatakan saya telah memutuskan apa yang akan Anda kenakan besok di pernikahan saya. Dia mengatakan maka Anda akan harus sendiri, karena saya tidak akan berada di sini. Kalindi mendapat emosional dan mengatakan setiap ibu ingin mengubah ritual ini mengirim putri mereka ke rumah lainnya. Astha mengatakan Aku m tidak akan sejauh yang saya akan tinggal di kota ini. Astha meminta Kalindi tidak berdebat dengan Atul pada setiap hal. Dia bilang aku ketegangan terbesar Anda, mulai sekarang aku tidak akan dengan Anda. Astha menangis dan memeluk Kalindi. Atul terlihat pada.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 85
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 84

0 komentar:

Posting Komentar