Sinopsis Astha dan Shlok Episode 83

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 83 - Episode dimulai dengan Astha berbicara dengan Shlok di telepon dan Sojal memanjakan hidangan Puranpoli nya. Sojal bilang aku akan membuat hidangan oversweet sehingga tampak racun. Astha mengakhiri panggilan dan sampai kemudian Sojal telah pergi. Astha membuat Puranpoli. Shlok datang ke dia dan dia bilang ceritakan semua yang terbaik, saya ingin bahwa semuanya baik-baik saja dan saya berharap semua orang suka Puranpoli saya. Dia bilang aku akan merasakannya pertama sebelum orang rasanya itu. Dia rasa dan mengatakan yang sangat manis, tidak ada yang bisa memakannya. Dia mengatakan apa dan rasanya itu. 

Dia terkejut dan mengatakan bagaimana saya bisa melakukan ini, apa yang harus saya lakukan sekarang. Dia bilang aku akan membeli Puranpuri dari penanda, tidak ada yang akan tahu itu. Dia mengatakan tidak, saya tidak bisa menipu keluarga Anda, saya akan mengubahnya. Dia membuat Puranpuri lagi dan dia menggoda. Dia mengatakan biarkan saya membantu Anda. Dia mengatakan tidak, saya sedang melakukan. Dia membantu dia dalam membuat Puranpuri. Dia tertawa melihat Puranpuri yang dibuatnya. Dia pukulan pada rambutnya dan dia melihat dia. 

Sojal datang di aula dan tanda-tanda Anjali bahwa pekerjaan dilakukan. Anjali senang dan mengatakan Astha mengambil banyak waktu, tidak tahu halus atau tidak, saya akan pergi dan memeriksa. Taai mengatakan Anda tidak perlu apa-apa ketika Anda datang di rumah ini, tapi lihat sekarang Anda mengambil alih rumah, sehingga Astha juga perlu beberapa waktu, memberinya waktu untuk memahami aturan rumah ini. Astha membuat Puranpuri. Dia mengatakan itu bukan kesalahan Anda, jika Anda menyentuhnya lagi dan lagi, itu akan menjadi manis seperti Anda sangat manis. 

Dia mengatakan terima kasih atas bantuan Anda, pekerjaan saya selesai. Dia membersihkan ia menghadapi dengannya dupatta dan musik memainkan ... .. Astha mengatakan saya harus pergi sekarang. Dia mengatakan ya dan dia pergi. Dia melayani Taai nya Puranpuri. Sojal menandatangani ibunya bahwa dia manja hidangan dan tersenyum. Semua orang melihat Taai. Taai suka makanan dan mengatakan yang mencoba baik, Anda membuatnya untuk pertama kalinya, yang baik. Anjali melihat Sojal. Taai daun. Astha senang. Anjali mengatakan hanya berusaha tidak cukup, semuanya harus sempurna, lakukan ibumu tidak mengajarkan apa-apa.

Shlok datang dan memberitahu Anjali tidak mengambil kesalahan Astha tanpa alasan apapun. Astha ASYS Shlok halus, mungkin Anjali tepat. Dia mengatakan tidak ada, hanya saya memiliki hak untuk mengambil keputusan tentang Anda. Semua orang pergi. Dia mengatakan datang pada Astha, saya akan menjatuhkan Anda rumah. Dia mengatakan ok, saya akan membawa mu tas. Sojal selera hidangan dan mengatakan Astha yang baik Anda membuat Puranpuri baik. Dia berbicara dengan Astha dan membuat beberapa rencana lain.

Its upacara mahendi di rumah. Para tamu datang di rumah Astha dan mengucapkan selamat Kalindi. Para tamu mengatakan Anjali akan Anda mengambil bahu Anda dari rumah seperti itu. Kalindi menyapa Anjali, Sojal dan jaya. Anjali meminta Astha. Astha datang mengenakan ghagra a. Anjali mengatakan apa yang kamu kenakan dan tegur dia. Kalindi bertanya Anjali apa yang terjadi, maaf tapi whats masalah dalam gaun ini. Anjali mengatakan bahu kami tidak bisa memakai pakaian tersebut. jaya mencuri uang. Astha mengatakan tidak terganggu, aku akan pergi dan perubahan. 

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 83

0 komentar:

Posting Komentar