Sinopsis Astha dan Shlok Episode 82

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 82 - Niranjan datang. jaya mengatakan Niranjan melihat apa Astha lakukan dengan Anjali. Shlok mengatakan Astha disimpan Anjali lagi dia telah dibakar. Niranjan meminta Anjali yang Anda baik-baik saja. Niranjan thaks Astha untuk menyelamatkan kehidupan Anjali ini. Niranjan memberitahu Anjali bagaimana bisa Anda ceroboh, Anda harus merawat Astha tetapi Anda membutuhkan dukungannya. Shlok mengambil Astha dengan dia dan daun. Anjali melihat Niranjan dan tegang. Shlok memberitahu Astha Anda akan berpikir tentang aku sebelum menyimpan atau membantu orang, bagaimana jika tangan Anda terbakar, saya memiliki hak di tangan Anda. Dia mengatakan itu? Dia mengatakan ya dan mencium tangannya. Dia mengatakan Astha, kau milikku, mata Anda, rambut dan segala sesuatu ... 

Mereka semakin dekat ke dia dan dia mendorong dia mengatakan saya sedang larut, akan kita pulang. Dia mengatakan memungkinkan menghabiskan beberapa saat bersama-sama, mahendi yang kemudian kita tidak bisa bertemu, saya sedang mulai khawatir berpikir itu. Astha mengatakan bahkan saya merasa seperti itu, tapi saya akan bertemu Anda sebagai istri Anda, hanya beberapa waktu yang tersisa. Dia memeluk dia dan mengatakan aku tidak bisa menunggu. Keesokan paginya, Taai melantunkan. Anjali melihat dirinya dan berpikir Niranjan dan Shlok tidak berada di rumah. Dia pergi ke Taai dan mengatakan kepadanya tentang rasam Haldi, jadi aku berpikir untuk membuat sesuatu dengan Astha, jadi jika Anda mengatakan akan saya sebut dia. Taai setuju dan mengatakan memberitahu Astha bahwa aku meneleponnya. Anjali senang.

Astha adalah melihat album keluarganya dan berpikir tentang keluarganya dan teman-teman. Dia menangis. Dia mendapat panggilan Anjali, tetapi dia berpikir yang Shlok. Anjali menyebut rumahnya dan mengatakan Taai ingin Anda untuk membuat Puranpuri. Astha bilang aku harus pergi untuk mahendi untuk memilih desain. Anjali bersikeras dan Astha bilang aku akan datang. Anjali bilang aku akan memberimu pelajaran, saya akan memotong bulu Anda hari ini. Astha berpikir Kalindi tidak di rumah dan dia tidak tahu bagaimana membuat Puranpuri. Dia menyebut Kalindi tapi tidak bisa bicara. Dia berpikir untuk menelepon ashram. Dia menyebut Suman bibi dan bertanya bagaimana membuat Puranpuri. 

Dia senang mengetahui resep. jaya berbicara kepada Taai dan mengganggu Taai. Anjali ejekan jaya. Sojal mendengar semuanya. Astha datang dan jaya panggilan tak tahu malu bahwa dia datang lagi. Taai berpihak Astha dan mengatakan aku meneleponnya, aku ingin dia membuat permen di rumah. Dia meminta Astha untuk membuat Puranpuri. Astha kata ok dan pergi ke dapur. Anjali berhenti Astha dan mengatakan Taai adalah anak tertua di rumah, tidak merusak apa-apa dan tidak membakar apa-apa, yang lain aku tidak akan memaafkanmu. 

Astha bilang aku akan mencoba yang terbaik. Anjali meminta Sojal tidak melewatkan kesempatan ini dan mengambil keuntungan dari itu. Sojal bilang aku mengerti dan pergi setelah Astha. Astha adalah melihat resep di telepon dan koki nya. Dia telepon berdering dan seruannya Shlok ini. Astha berbalik dan mengatakan aku m di rumah Anda. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sana. Dia mengatakan membuat sesuatu yang istimewa untuk Anda. Sojal merusak hidangan Astha ini dengan menempatkan banyak manis di dalamnya dan meningkatkan api. Sojal mengatakan akan menjadi seperti racun sekarang dan tersenyum.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 83
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 82

0 komentar:

Posting Komentar