Sinopsis Astha dan Shlok Episode 81

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 81 - Episode dimulai dengan jaya meminta Sojal tentang hadiah yang diberikan kepada Astha. Sojal mengatakan semuanya di tangan Anjali ini. jaya mengajarkan Sojal untuk mencuri beberapa hal. Sojal mengatakan yo harus mengubah ibu, Anda tahu Anjali. Anjali datang ke sana dan meminta mereka apa yang mereka lakukan di sini. Dia meminta Sojal melakukan Bharat Tilak dan dia akan Tilak Niranjan. jaya mengatakan hari ini Niranjan akan memberikan Anda hadiah khusus. Sojal menenangkan ibunya. Astha mengenakan saree datang ke kamar Shlok ini. Dia tampak untuk dia dan dia datang. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku .... Dia mengatakan datang ... Dia melakukan aarti dan tilak nya, Shlok tersenyum.

Dia menyentuh kakinya. Dia mengatakan di mana hadiah saya. Dia mengatakan menutup mata Anda. Dia bilang aku tidak akan. Dia bilang aku berjanji Aku tidak akan melakukan apa-apa. Dia menutup matanya. Dia berbalik dan terlihat di cermin. Dia memberinya hadiah. Yang kalung berlian. Musik memainkan .... sementara ia menempatkan di lehernya. Astha membuka matanya dan tersenyum melihat kalung di cermin. Mereka berdiri bersama dan melihat diri mereka sendiri di cermin. Astha mengatakan pilihan Anda sangat baik Shlok tapi kalung ini sangat mahal. Dia mengatakan tidak lebih dari Anda. Dia mengatakan benang hitam ini tidak terlihat baik dengan kalung ini. Dia bilang aku tidak akan menghapusnya, yang Mannat saya. 

Dia mengatakan Anda tidak memberitahu saya bahwa ini memiliki foto kita di dalamnya. Dia mengatakan ya, foto kami, Anda istri dan independen ini adalah untuk hubungan bisa dipecahkan kami yang akan mengikat kita sepanjang hidup. Dia memeluk dia dan berkata saya ingin menjalani hidup saya di lengan Anda dan saya berharap bahkan jika aku mati, aku mati dalam pelukan Anda. Dia mengatakan tidak mengatakan ini, ini adalah awal kebahagiaan kita. Dia menangis. Dia mengatakan sekarang mata Anda tidak akan meneteskan air mata apapun. Dia Tuhan dia. Shlok tersenyum.

Astha dan Shlok datang di taman untuk membakar kembang api. Astha adalah bersenang-senang. Shlok melihat dirinya dan tersenyum. Anjali pergi ke Astha dan mengatakan kamu tidak malu melompat seperti anak kecil. Astha mengatakan saya ... Anjali bilang aku sedang memberitahu Anda untuk terakhir kalinya, hal ini tidak sesuai dengan bahu kami. saree anjali ini terbakar dan Astha melihatnya. Astha teriakan Sasu Bai ... dan berjalan padanya. Anjali jeritan dan Astha membantu dia. Astha melihat kendi air dan menempatkan air di wajah Anjali juga. api menunda tetapi Anjali adalah semua basah. Shlok meminta Astha yang Anda baik-baik saja, dia peduli untuk tangan Astha dan tidak Anjali. 

Anjali marah. Astha meminta kau baik-baik saja Sasu Bai. Anjali mengatakan apa yang Anda lakukan. Astha bilang aku telah menempatkan air di atas api. Anjali bilang aku akan menyelamatkan diriku sendiri. Sojal mengatakan Aai, Anda semua basah. jaya mengatakan Astha manja segala sesuatu dan mempertaruhkan istri Anjali ini. Shlok mengatakan Anda jaya tamu kami, dan itu akan baik jika Anda tidak mengatakan apa-apa dan menjadi seperti tamu, lain Anda bisa pergi. Sojal mengatakan Anda menghina ibuku. Shlok mengatakan ibumu menghina Astha dan saya tidak bisa melihat itu.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 82
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 81

0 komentar:

Posting Komentar