Sinopsis Astha dan Shlok Episode 77

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 77 - Episode dimulai saat Sojal membersihkan kamar. Dia mengatakan Anda telah gagal sangat mudah, tapi aku tidak akan membiarkan Astha masuk ke rumah ini, saya akan melihat apa yang menyenangkan saya dapat memiliki, ia meminta pembantu untuk membersihkan kamar. Astha berbicara kepada Shlok di telepon dan mengatakan orang tua saya terluka. Dia bilang aku merasa buruk. Dia mengatakan tidak merasa buruk, saya m putri mereka, mereka menginginkan yang terbaik bagi saya dan khawatir tentang saya. Dia mengatakan mereka mendapat terkejut hari ini. Shlok bilang aku sedang tidak mengambil orang tua Anda, tetapi kita, karena mereka berperilaku hari ini tidak benar. Dia mengatakan hal ini tidak terjadi, maka kita akan bersama-sama. Dan kita akan mulai malam yang indah bersama-sama daripada berbicara di telepon, kita akan lebih dekat, Anda akan berada di tangan saya.

Anjali berpikir tentang kata-kata Shlok ini. Dia benar-benar marah. Astha mengatakan bisa kita berbicara tentang sesuatu yang lain. Shlok mengatakan mengapa, yang Anda pemalu. Dia tersenyum dan mengatakan berpikir tentang apa yang saya katakan, Anda di rumah saya, ketika Anda datang, maka .... Astha bilang aku akan memotong panggilan. Dia mengatakan ok baik-baik saja, kita akan berbicara sesuatu yang lain. Shlok bilang aku akan membuat malam Anda malam paling indah. Kalindi berpikir tentang ibunya dalam hukum dan terguncang. Dia berpikir tentang Anjali kemudian. Astha mengatakan malam, Anda memotong panggilan sekarang. Shlok mengatakan bahkan kita jauh tapi saat ini juga indah, hidup itu, siapa tahu saat ini adalah yang terbaik. Astha mengatakan sampai Anda dengan saya, saya akan senang. Dia memotong panggilan dan tersenyum.

Shlok melihat ke cermin dan mengatakan Anda benar Astha, Anda akan mendapatkan kejutan seperti yang Anda akan lelah dari mereka dan seperti yang Anda bahkan tidak memikirkan. Kalindi berbicara dengan seseorang. Astha mengatakan aku bakal Ashram. Kalindi berhenti dan mengatakan ok go. Astha mengatakan apa. Kalindi mengatakan Anda tidak akan mendengarkan saya. Astha mengatakan ok saya tidak akan pergi ke mana pun. Kalindi mengatakan semua orang mungkin akan menunggu untuk Anda, pergi. Dia melakukan tilak Astha dan meminta dia untuk kembali segera. Astha bertemu Shlok di jalan. Dia mengatakan, aku punya takut. Dia mengatakan apa yang saya katakan, jika saya m dekat, lalu mengapa takut.

Dia semakin dekat dengan dia dan dia berjalan. Dia berjalan setelah dia dan memegang memeluknya. Dia mengatakan Anda mencari sangat indah. Dia melihat sekeliling dan berkata tinggalkan aku, siapa pun akan melihat. Dia bilang aku tidak peduli, Anda istriku. Dia bilang aku perawatan, saya tidak datang ke rumah Anda sampai sekarang. Dia mengatakan shhhh ... tidak mengatakan apa-apa, tidak seorang istri seperti ini ... Dia mengatakan apa yang saya lakukan. Dia mengangkat memeluknya. Dia mengatakan tinggalkan aku, apa yang Anda lakukan. Iss pyaar ko .... drama ... .. Shlok terlihat di matanya dan membawanya ke mobil. Dia membuat dia duduk di mobil dan menatap padanya. Dia membawa cincin yang wanita mengenakan di jari-jari kaki. Mann Ke Munder pe .... memainkan .... Dia membuat dia memakainya dan mencium kakinya. Astha bilang aku mencintaimu Shlok.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 78
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 77

0 komentar:

Posting Komentar