Sinopsis Astha dan Shlok Episode 76

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 76 - Episode dimulai dengan Atul menampar Shlok. Semua orang tertegun. Atul bilang aku m ayah Astha, saya memiliki hak untuk berpikir untuk dirinya, siapa kamu? Astha menyela dan Kalindi menampar dia. Dia mengatakan Anda telah tumbuh untuk menghentikan ayahmu. Shlok mengatakan mungkin Anda tidak mendengar, Astha adalah istri saya. Tidak ada yang akan mengatakan apa-apa padanya. Apa pun yang Anda ingin mengatakan, memberitahu saya, menghukum saya. Dia mengatakan nya adalah keputusan saya untuk menikah, apakah ini adalah kejahatan, aku m pelakunya, Anda memiliki hak penuh untuk memarahi saya, menampar saya, saya mengerti rasa sakit Anda, tetapi Anda juga mencoba untuk memahami cinta kita. Kalindi bertanya Astha mengapa Anda melakukan hal ini. Anjali ejekan Astha dan Kalindi. Dia mengatakan pernikahan ini tidak diterima oleh kami.

Shlok mengatakan Astha dan saya menerima pernikahan ini dan thats itu. Kalindi mengatakan izin saya juga penting, saya tidak menerima pernikahan ini. Taai mengatakan semua telah membuat menyenangkan dari pernikahan suci. Dia mengatakan pernikahan membutuhkan berkat-berkat Tuhan. Dia meminta Shlok untuk mengambil berkah dari para tetua. Shlok mengambil berkah dari Taai, Niranjan, dan lain-lain. Niranjan tidak memberkati mereka dan marah. orang tua Astha juga tidak memberkati mereka. Taai meminta semua orang untuk menerima pernikahan dengan kebahagiaan. Niranjan mengatakan Anda menghina saya inginkan. Shlok mengatakan maaf kepadanya, karena ia melakukan tidak ingin menghina dia tapi tidak berdaya. Niranjan mengatakan bahkan aku m berdaya, saya tidak menerima pernikahan ini, Astha masih Astha Kirloskar, tidak Astha Agnihotri. Dia mengatakan sampai Anda tidak menikah Infront nya masyarakat, kami tidak akan menerima dia sebagai bahu kami, sampai kemudian dia akan tinggal di rumahnya. Shlok setuju dengan dia. daun Niranjan. Kalindi menangis.

Adegan bergeser ke rumah Astha dan malam nya. Astha datang ke Kalindi dan duduk di sisinya. Astha mengatakan bahwa memungkinkan pergi dan memiliki makanan, Anda tidak makan sejak pagi. Dia memeluk Kalindi dan mengatakan aku m sory, mohon maafkan saya, Anda dapat memarahi saya dan memukul saya, tapi jangan kesal dengan saya. Dia meminta dia untuk berbicara dengannya. Dia bilang aku tidak tahu Shlok akan menikahi saya seperti ini. Kalindi mengatakan mengapa saya harus memaafkan Anda, dan bagaimana.

Kalindi mengatakan ini telah menyakiti saya banyak. Aku ibumu, saya peduli tentang kebahagiaan Anda, Aku m tidak seperti yang saya tidak bisa mengerti hatimu, apa terburu-buru untuk menikah dengannya, keputusan ini akan mengubah hidup Anda, cinta Anda akan menguji Anda dan Anda melakukannya sendirian. Saya tidak dapat membantu Anda. Astha mengatakan ibu dan memeluknya. Dia bilang aku akan mengelola tetapi Anda harus selalu memberkati saya, karena saya tidak akan bisa melakukan apapun tanpa berkat Anda. Kalindi dan Astha menangis.

Anjali marah di rumah. Sojal datang padanya dengan susu Haldi. Sojal mengatakan mengapa kamu marah sekarang, whats penggunaan, mereka menikah, sekarang tidak ada yang bisa terjadi, memiliki susu ini, aku tahu kau sedih karena Astha tapi aku mengerti rasa sakit Anda. Anjali menatapnya dan melemparkan susu. teriakan Sojal. Anjali bilang aku tidak perlu berbagi kesedihan saya dengan siapa pun, pergi dan membuat pengaturan perkawinan, Astha telah menjadi bahu kami sekarang. Dia meminta dia untuk membersihkan kamar dan tidak mencoba untuk menunjukkan sayang untuk dia dari waktu berikutnya. Dia sakit Sojal memegang pipinya. Anjali daun. Sojal marah.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 77
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 76

0 komentar:

Posting Komentar