Sinopsis Astha dan Shlok Episode 75

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 75 - Astha melihat sindoor dalam cermin dan melihat dia dan tersenyum. Shlok drive mobil. Atul mengatakan Anda melakukan ini untuk tanah, ini sangat murah. Anjali mengatakan kita punya banyak tanah crores, kita bisa membeli tanah yang tanpa Anda, katanya Niranjan mencintai Shlok sehingga ia pergi melawan keinginannya dan mengatakan ya untuk proposal ini. Niranjan mengatakan Aku m tanpa pamrih, saya selalu menganggap Anda sebagai sama seperti kita berhubungan sejak tahun. Atul mengatakan ya, itu sebabnya kita mengabaikan ejekan Anjali ini, kami juga ingin kebahagiaan anak-anak, tapi kami regerte melihat semua ini, berpikir tentang Astha sebuah dShlok, akan mereka hidup bahagia dalam situasi seperti itu. Shlok membawa Astha di suatu tempat. Dia bertanya di mana kau membawaku. 

Dia mengatakan Anda lihat sendiri dan teriakan aku mencintaimu Astha. Ini gema.  Dia mengatakan Anda adalah segalanya saya, hidup saya dan cinta saya. Dia tersenyum. Dia melihat mangalsutra tersebut. Dia mengatakan ini adalah cinta saya, tidak menyembunyikannya, Anda harus merasa bangga memperkenalkan diri sebagai istri Anda. Dia mengatakan semua orang akan kesal dengan kami. Dia mengatakan membiarkan mereka, mereka harus menghadapi saya, bukan Anda. Dia bilang aku m takut. Dia bilang aku m dengan Anda, Anda tidak perlu takut, segala sesuatu harus melalui saya sebelum mencapai Anda. Dia melihat matahari dan mengatakan teman saya mendapat cahaya dalam hidup saya. Astha teriakan 

Aku mencintaimu Shlok dan tersenyum. Shlok menatapnya dan Iss pyaar ko .... memainkan ... .. Dia memegang tangannya dan mereka lebih dekat. Mereka hendak mencium .... Dia mencium keningnya dan memegang wajahnya. Mereka memiliki eyelock. Dia menutup matanya dan akhirnya ia mencium. Anjali ejekan Atul. Kalindi sama berpendapat dengan dia dan mengembalikan ejekan nya. Anjali mengatakan nilai-nilai kita berbeda. Taai meminta Anjali tidak bertarung dengan para tamu dan yang tidak baik berdebat dengan mereka. Dia bilang aku m sedih mendengar semua ini. Dia mengatakan orang-orang ini benar, jika Anda punya masalah dengan proposal ini, Anda harus berpikir tentang hal itu, tidak sekarang. Dia meminta mereka untuk duduk dan mencari solusi damai dan memutuskan whats penting bagi mereka, ego Anda dan kebahagiaan anak-anak.

Shlok datang ke sana dengan Astha memegang tangannya. Semua orang terkejut melihat mereka dengan karangan bunga. Anjali marah. Astha gugup dan Shlok mendukung dia. Semua orang melihat mereka. Anjali meminta whats semua ini, apakah ini sebuah drama baru. Shlok mengatakan kami menikah. Atul mengatakan Anda menikah Astha .... apa perlunya terburu-buru. Anjali menyalahkan Astha untuk itu. Taai meminta Niranjan whats semua ini, apa yang terjadi dengan nilai-nilai Anda, tidak semua orang lupa, apakah pernikahan terjadi seperti ini. Niranjan tegur Shlok untuk terburu-buru. Shlok mengatakan beberapa orang memiliki beberapa masalah dengan hubungan ini. Dia ejekan Anjali. 

Dia bilang aku tidak bisa mengambil risiko apapun tentang Astha dan hidup saya, jadi saya .... Dia mengatakan itu akan terjadi besok, tapi itu terjadi hari ini, whats salah dalam hal ini. Atul mengatakan Shlok mengapa Anda membuat menyenangkan dari kami. Dia mengatakan apakah Anda berpikir tentang nama Astha ini. Anjali menyela dan mengatakan ini akan merusak nama saya, saya tidak menerima pernikahan ini. Shlok mengatakan tidak masalah, saya dan Astha saling mencintai dan tidak ada yang memiliki hak untuk mengatakan apa-apa. Atul menampar Shlok. Astha terkejut.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 76
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 75

0 komentar:

Posting Komentar