Sinopsis Astha dan Shlok Episode 74

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 74 - Episode dimulai dengan Astha mengatakan Shlok apa yang Anda lakukan dan menangis melihat sindoor di maang nya. Dia menikahinya dengan menempatkan mangalsutra sekitar lehernya. Dia terkejut. Shlok mengambil karangan bunga dan mereka membuat satu sama lain memilikinya di leher mereka. Shlok dan Astha melihat satu sama lain. pandit mengatakan sekarang Anda adalah suami dan istri, mengambil berkah dari orang tua Anda sekarang. Shlok mengatakan kepadanya bahwa hubungan pecah jika tidak memiliki kepercayaan, jadi saya melakukan ini, saya akan memberikan semua jawaban dari masa lalu saya, ibu saya, mengapa dia membenci dia dan semuanya, saya akan memberitahu Anda segala sesuatu sialan. Dia bilang aku bilang Anda adalah orang yang paling penting dalam hidup saya. Dia bilang aku tidak peduli apa yang orang katakan tentang Anda, jika Anda mencintai saya, Anda harus percaya apa yang saya katakan hari ini.

Shlok mengatakan ini adalah hari terbaik dalam hidup saya dan kau tahu aku tidak berbohong. Dia mengatakan mendengarkan saya. Dia mengatakan tidak perlu, aku lemah untuk beberapa waktu tapi saya percaya Anda benar-benar dan saya tahu Anda tidak akan merusak kepercayaan saya. Dia bilang aku tidak ingin jawaban apapun, Anda adalah setiap kebahagiaan saya, itu dimulai dengan Anda dan berakhir pada Anda. Iss pyaar ko .... drama ... Dia menyentuh kakinya. Dia memegang dia dan memeluk. Astha tersenyum. Niranjan memberitahu Kalindi bahwa Anda tidak dapat mematahkan hubungan ini karena yang terkait dengan kebahagiaan anak saya. Kalindi ejekan Anjali. Niranjan bertanya adalah Anjali benar ini, ketika Anda akan berhenti melakukan semua ini, katakan padaku mengapa Anda melakukan ini. Anjali meminta maaf dan mengatakan saya tidak bisa menjawab Anda infront dari mereka. 

Niranjan nikmat Kalindi dan mengatakan yang tentang kebahagiaan Shlok ini, mengatakan yang sebenarnya. Anjali bilang aku tidak berpikir Astha layak menjadi bahu kami. Dia bilang aku mencoba yang terbaik untuk mengubah dirinya dalam aturan rumah kami, tapi tidak, dia tidak bisa mengelola. Kalindi mengatakan Anda memiliki banyak harapan dari dia, lalu mengapa kau datang untuk meminta tangannya, kita tidak menelepon Anda. Semua orang mendengarkan ini. Niranjan mengatakan apa-apa yang penting bagi kita daripada kebahagiaan Shlok, aku bisa melakukan apa saja untuk itu, juga kiddishness dan kebohongan Astha ini, dan juga kesepakatan lahan.

Atul mengatakan bahwa tanah lagi, jika ini adalah alasan di balik hubungan ini, kita tidak akan melakukan pernikahan ini, keputusan Kalindi adalah benar, hubungan ini tidak akan terjadi. Semua orang terkejut. Niranjan marah. Shlok dan Astha berjalan bergandengan tangan. Chupke se Ahista ... .. memainkan ... .. Mereka memiliki beberapa momen romantis bersama-sama. Dia melarikan diri dari dia. Dia memegang dan menarik lebih dekat. sekarang dia bilang kamu adalah istri saya, akan Anda malu bahkan sekarang. Beberapa pengemis datang dan Astha memberi mereka uang. Para pengemis memberkati mereka. Astha tertawa dan memeluk dia. Dia pergi dan duduk di dalam mobil. Dia terluka. Dia peduli padanya. Dia melihat kepedulian dan tersenyum. Dia bilang aku m baik-baik saja. Dia mengatakan apakah Anda yakin. Mera Mann .... memainkan .... di latar belakang saat ia mencium tangannya. Dia menatap dan menutup pintu. Dia mengatakan akan kita .... Dia mengatakan mari kita pergi. 

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 75
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 74

0 komentar:

Posting Komentar