Sinopsis Astha dan Shlok Episode 69

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 69 - Episode dimulai dengan jyoti berbohong. ibu jyoti dalam hukum melihat Astha dan mengatakan apakah ini gadis yang Shlok akan menikah dengan. Dia berbicara menentang Astha. Shlok mendengarnya dan tenang. Anjali mengatakan mereka belum menikah, waktu masih untuk itu. Astha mengatakan Shlok Aku m tidak berbohong, apa yang akan saya dapatkan jika saya berbohong. Shlok meminta jyoti lagi. jyoti takut dan kebohongan mengatakan apa pun yang saya katakan adalah benar. Astha mengatakan jyoti mengapa Anda tidak mengatakan kebenaran, sampai ketika Anda akan menanggung rasa sakit. Shlok bilang Anda tidak bisa mengubah fakta-fakta dengan berteriak dan mengulanginya lagi dan lagi. Astha daun. Anjali melihat Shlok. Dia pergi setelah Astha. Anjali marah melihat jyoti. Astha akan pulang menangis. Shlok datang padanya. Dia mengatakan berhenti, duduk di dalam mobil. Dia mengatakan minimal

Anda akan percaya, jyoti tidak senang dalam dirinya dalam undang-undang rumah, mereka menyiksanya. Dia mengatakan mencoba memahami, yang merupakan isu sensitif dari keluarga kami. Dia bilang aku m khawatir tentang kakakmu. Dia bilang aku m khawatir tentang Anda, maaf tapi saya tidak ingin ada yang memberitahu Anda apa-apa dan karena Anda akan terluka. Dia mengatakan datang, saya akan menjatuhkan Anda rumah. Astha duduk di dalam mobil dan melihat dia. Shlok mengatakan akan kami incecream untuk mendinginkan. Dia tersenyum dan membawanya. Niranjan sedang berbicara dengan Anjali di telepon dan mengatakan saya akan berbicara dengan Aryaman. Dia mengatakan membuat Astha siap untuk meminta maaf. Seseorang datang dan mengatakan Atul tidak menandatangani surat-surat, kesepakatan itu tidak dilakukan. Anjali mengatakan Atul bersikeras. Niranjan mengatakan tidak memberitahukan hal itu kepada Astha, Anda melakukan pengaturan perkawinan anak Anda. Dia meminta dia saya melakukan hal yang benar. Dia mengatakan Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang salah.

Shlok membawa es krim untuk Astha dan dia melemparkannya. Dia marah dan meminta dia whats masalah Anda. Dia mengatakan Anda tidak percaya padaku, aku sedang mengatakan kebenaran tentang jyoti, jika Anda tidak percaya padaku, whats kebutuhan untuk hubungan sekarang. Shlok mengatakan Anda motif saya untuk hidup, jangan katakan ini lagi. Astha kata maaf tapi kenapa kau tidak percaya padaku. Dia mengatakan apa yang Anda inginkan, yang harus saya percaya, Anda atau saudara perempuan saya, dia mengatakan semua ini kebohongan, tidak ada yang akan mempercayai Anda. Astha berpikir. Atul adalah di rumah. Kalindi meminta dia yang Anda khawatir, Anda memberitahu Niranjan bahwa Anda tidak dapat melakukan hal ini. Dia bilang aku mengatakan kepadanya tapi dia bersikeras, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan jika mereka melakukan sesuatu untuk Astha karena ini, maka. 

Dia bilang aku tidak bisa kompromi dengan nilai-nilai saya. Dia mengatakan saya berharap itu tidak membawa rintangan dalam kebahagiaan Astha ini. Astha di kamarnya. Dia mendapat panggilan Suman bibi ini. Dia mengatakan tidak hal kecil yang Anda menikah Shlok. Semua orang akan melihat Anda. Astha meminta dia untuk melakukan beberapa pekerjaan untuknya. Suman aunty setuju. Sojal adalah melihat perhiasan yang disimpan untuk Astha. Anjali mengatakan memberikan saree ini dan perhiasan untuk ibu jyoti dalam hukum. Sojal bertanya adalah ibu jyoti di laww kesal dengan kami, jadi kami Gifting mereka, sehingga orang tua Astha harus hadiah Anda seperti Anda jengkel dengan mereka.

Kaka datang dan mengatakan Sojal tepat. Dia ejekan Anjali dan orang tuanya. Anjali marah. Sojal terlihat pada. ibu jyoti dalam hukum tegur jyoti. jyoti menangis dan mengatakan aku berkata Astha adalah pembohong untuk menyelamatkan Anda. ibunya dalam hukum tegur dia banyak dan meminta dia untuk pergi dan membuat makanan. Suman aunty datang ke sana dengan Astha di berbagai get up. jyoti tidak mengakui Astha. Astha memuji ibu jyoti dalam hukum. Dia mendapat senang. jyoti membawa air untuk Astha. ibunya dalam hukum berbicara ke Jyoti baik dan meminta dia untuk beristirahat karena ia mungkin lelah. Astha mengatakan kita telah datang untuk mengambil wawancara Anda. ibu jyoti dalam hukum berbicara menentang jyoti dan bicara akan direkam dalam kamera.

Astha pergi. Anjali mengatakan yang karena Astha yang jyoti harus kembali ke rumahnya begitu cepat. Dia mengatakan Sojal yang Astha tidak akan datang. Astha datang ke sana dan mengatakan saya datang, saya meninggalkan dari sini tanpa izin Anda, saya tidak m yang kabur, aku membawa buktinya. Dia mengatakan melihat ini dan Anda akan tahu aku tidak berbohong. Dia mengatakan yang penting bagi saya untuk memenangkan kepercayaan Shlok ini. Dia menunjukkan video untuk semua orang. Semua orang terkejut untuk melihat video. Shlok marah. Anjali mengatakan semua ini whats, drama baru. Astha mengatakan jyoti menghadapi banyak masalah, dia membutuhkan bantuan kita. Anjali mengatakan stoon campur dalam kehidupan lain. Dia mengatakan beberapa hal atau yang lain terjadi di setiap rumah, setiap wanita harus bersabar dan tertahankan. Dia mengatakan jyoti akan mengurus kisah dirinya sendiri.

Astha bilang aku tidak bisa melihat dia sangat sakit, saya tidak bisa membuat awal hidup saya sampai masalah jyoti ini terpecahkan. Aku tidak bisa menikah. Shlok looka di Astha marah. Sojal mengatakan melihat Aai, apa Astha katakan sekarang. Anjali mengatakan adalah pekerjaan sosial Anda lebih, hal-hal yang rumah kami, bukan milikmu. Astha mengatakan akan saya membuat sheera sekarang. Anjali mengatakan tidak perlu. Shlok meminta Sojal untuk memanggil jyoti. Anjali mengatakan tidak perlu untuk memanggil. Shlok menegaskan. Bahkan suami Sojal ini meminta Sojal meneleponnya sementara Anjali adalah menghentikannya. Sojal panggilan ibu jyoti di bidang hukum dan meminta dia untuk segera pulang. Semua orang tampak pada.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 70
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 69

0 komentar:

Posting Komentar