Sinopsis Astha dan Shlok Episode 68

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 68 - Episode dimulai dengan Astha pertemuan jyoti di toko penjahit. Astha memeluk. jyoti mengatakan besar, Anda akan menikah, dengan kabar baik, saya benar-benar bahagia untuk Anda. dia bilang aku merasa lebih dekat dengan berbicara dengan Anda, Anda tahu kemarin adalah keterlibatan saudara saya, tapi hukum di saya tidak membiarkan saya pergi, saya m tidak beruntung untuk melihat saya menjadi kakak ipar, tapi aku tahu dia mungkin seperti Anda. Astha mendorong nya. jyoti meminta Astha tentang dia menjadi nama suami. Astha adalah tentang untuk mengatakan dan Ajju panggilan Astha. Astha memberikan nomor teleponnya ke Jyoti dan daun. jyoti memuji Astha dan berharap ia selalu senang. Anjali menunggu Astha dan mengatakan jika Astha datang terlambat bahkan hari ini, saya tidak akan meninggalkan dia. Astha datang dan mengatakan maaf. Anjali marah. senyum Sojal.

Anjali meminta jyoti untuk datang. jyoti terkejut melihat Astha. Anjali memanggilnya dan memperkenalkan dirinya ke Jyoti. Dia mengatakan Astha untuk menyentuh kaki jyoti ini. Astha melakukannya. Anjali melihat jyoti menatap Astha dan meminta apakah Anda berdua saling mengenal. jyoti mengambil Astha dengan dia dan bicara. Dia meminta Astha tidak mengatakan apa-apa untuk Anjali. Astha bilang aku tahu aku m akan menjadi bagian dari keluarga Anda, baik Anda memberitahu semua orang atau aku akan mengatakan. jyoti bilang aku akan memberitahu semua orang tetapi Anda berjanji tidak akan memberitahu siapa pun. Anjali datang dan meminta whats terjadi. jyoti perubahan topik. Anjali meminta Astha kau tahu dia. jyoti bilang aku akan segalanya, datang dengan saya.

Anjali meminta Astha untuk membuat Sheera untuk semua orang dan meminta Sojal untuk membantu sedikit. Anjali bertanya Jyoti apa yang terjadi. jyoti terletak padanya tentang tangannya terbakar. Sojal membantu Astha di dapur dan meminta dia untuk melakukan sisanya. Sojal memberikan Astha item dan meminta dia untuk menjaga platform bersih lain Anjali akan marah. senyum Sojal dan daun. Astha ingin ke Bappa dan mulai memasak. Astha berpikir tentang jyoti dan berpikir tentang membantu dia. Dia berharap Anjali melakukan yang terbaik setelah mengetahui kebenaran jyoti ini. tangan Astha ini membakar. jyoti memberitahu segalanya untuk Anjali. Anjali tidak mendukung dirinya. jyoti bilang aku tidak akan bisa tinggal di sana sekarang, mereka telah mengganggu saya banyak, mereka membuat neraka hidup saya. Anjali mengatakan Anda seorang wanita, Anda harus menanggung semuanya, diam dan menanggung apa pun yang terjadi. Dia mengatakan seorang wanita harus menanggung segala sesuatu tanpa mengeluh, dia meminta dia untuk bersabar. jyoti mengatakan berbicara dengan ayah tentang hal ini. Anjali mengatakan tidak pernah, diam tentang masalah ini sekarang. Anjali daun. 

Astha di dapur dan berpikir mengapa jyoti memiliki semua masalah. Astha selera garam dan berpikir Sojal memberinya garam bukan gula dan menemukan Gula dan menempatkan di Sheera. Astha panggilan Shlok. Shlok berbicara kepada wartawan dan mengatakan kepada mereka dia akan menikah. Suresh mengatakan seruannya Astha ini. Shlok kata katakan padanya aku akan memanggilnya kembali. Para wartawan bertanya kepadanya mengapa ia menikah dengan gadis itu karena yang ia mendapat begitu banyak dihina. Para wartawan berbicara menentang Astha. Shlok daun. Kalindi berpikir tentang masa depan Astha ini dan tegang. Ajju bertanya apa yang Anda pikirkan. Kalindi mengatakan kami tidak membuat Astha bekerja di dapur, tidak tahu apa yang Anjali memintanya untuk membuat. Dia mengatakan mengapa selalu wanita harus membuktikan diri. Ajju mengatakan dia akan melakukan nya bekerja dengan baik, tidak diragukan lagi, thats rumahnya dari sekarang, saya percaya Astha. tangan Astha ini membakar lagi. Shlok datang kepadanya dan mengatakan datang dengan saya, saya akan menempatkan salep, Astha meninggalkan sheera pada api dan daun.

Anjali bau bau terbakar dan berteriak untuk Sojal dan Astha. Astha adalah dengan Shlok di kamarnya. Astha bilang aku harus memberitahu Anda sesuatu yang penting. Dia mengatakan tidak sekarang. Shlok menatapnya dan membuat dupatta-nya menutupi kepalanya, lagu Iss pyaar ko ... memainkan .... Astha tersenyum menjadi pemalu. Shlok menatapnya dan mengatakan bagaimana Anda dapat mengatur untuk terlihat begitu indah. Shlok mencium tangannya. Anjali panggilan Astha melihat pembakaran sheera. Astha datang kembali ke dapur. Anjali tegur dia. Shlok meminta Anjali berpikir mengapa Astha meninggalkannya seperti itu. Dia mengatakan tangannya terbakar, saya mengambil dengan saya. Dia mendukung Astha dan meminta Anjali mengatakan kepadanya apa yang dia inginkan.

Astha kata maaf. Astha bilang aku berpikir tentang masalah jyoti ini, jadi saya tidak fokus. Shlok bertanya apa yang terjadi ke Jyoti, apakah dia pulang. Dia bergegas ke Jyoti. Astha dan Anjali pergi setelah dia. Astha mengatakan Shlok tentang jyoti dan bagaimana dia bertemu di Kolapur dan melihat penderitaan sebenarnya ada. Dia mengatakan kepadanya tentang aborsi jyoti ini. Anjali mengatakan Astha berbohong dan meminta dia untuk tidak ikut campur dalam kehidupan jyoti ini. Dia tegur Astha. Shlok mengatakan Astha adalah rumah ini untuk Bahu dan dia memiliki hak untuk mengatakan apa-apa tentang jyoti. Aku telah memberikan hak-nya. jyoti datang tegang dan mendengar mereka berbicara. Shlok bilang aku meninggalkan keputusan tentang jyoti, dia akan memberitahu kita kebenaran. Astha mengatakan orang-orang menyiksa Jyoti banyak. Shlok pelukan jyoti. jyoti menangis dan memenuhi saudara-saudaranya. Astha meminta jyoti untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang. Dia mengatakan memberitahu mereka apa yang Anda katakan. Shlok meminta whats kebenaran, saya m dengan Anda, jangan khawatir. jyoti terletak dan mengatakan Astha berbohong. jyoti melihat ibunya dalam hukum dan akan takut. Dia bilang aku bahkan belum melihat Astha sebelumnya. Astha terkejut.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 69
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 68

0 komentar:

Posting Komentar