Sinopsis Astha dan Shlok Episode 66

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 66 - Episode dimulai dengan Niranjan berbicara dengan Anjali. Dia mengatakan hari ini menguntungkan, memberitahu semua orang aout fungsi besok. Anjali berencana sesuatu untuk Astha. Ajju meminta Astha untuk bekerja di rumah mereka selama beberapa hari, maka dia akan pergi ke rumah Shlok ini. Astha bilang aku akan melakukan pekerjaan yang sama di sana. Astha melempar air dan ia pergi di wajah Anjali ini. Anjali marah dan mengatakan apa ini, apakah ini cara untuk menyambut tamu. Astha kata maaf. Kalindi dan Ajji menyapa Anjali. Anjali marah melihat Astha. Kalindi wlecomes Anjali. Astha memberikan handuk untuk Anjali dan dia melemparkannya. Anjali melihat rumah dan mengatakan saya tidak datang ke sini untuk duduk, saya datang untuk memberitahu Anda tentang fungsi besok. Kalindi mengatakan besok, begitu tiba-tiba, kita harus melakukan beberapa puja sebelum pernikahan. Anjali mengatakan Astha datang ke rumah kami, sehingga akan terjadi apa yang kita putuskan. Kalindi mengatakan puja diperlukan. Anjali menolak dan mengatakan kami akan memutuskan segalanya. Astha terlihat pada.

Anjali ejekan Kalindi dan mengatakan kita akan membuat putri hari istimewa Anda sangat banyak kenangan. Kalindi meminta dia untuk menunggu saat ia ingin melayani dia. Anjali menjawab dia tidak ingin apa-apa dan mengatakan apa yang Astha lakukan dan .... Kalindi meminta dia untuk menunggu. Astha melihat Anjali. Kalindi tidak tilak dan memberikan prasad nya. Anjali mengatakan ok, saya tidak suka permen, datang tepat waktu besok karena saya tidak suka orang yang datang terlambat. Anjali daun. Kalindi khawatir. Niranjan memenuhi Atul dan berbicara tentang plot. Atul khawatir. Niranjan bertanya hi m mengapa ia khawatir, jangan khawatir, kami akan melakukan pengaturan bersama-sama. Atul mengatakan itu akan baik jika saya meminta Anda sebelum melakukan pengaturan, apa yang harus kita lakukan. Niranjan mengatakan Astha adalah putri kami. Seseorang bertemu mereka dan meminta Atul untuk membantunya dalam sanksi plot. Atul adalah tegang. Pria itu mengambil Atul dan mengatakan kepadanya bahwa Anda memberikan anak Anda kepada mereka dan tidak membiarkan mereka turun. Dia mengatakan sanksi plot pada nama Niranjan ini. daun Niranjan. Atul terlihat pada.

Sojan melihat perhiasan dan cemburu dan mengatakan semua ini untuk Astha. Dia mengatakan ini untuk suaminya. Dia bilang aku m tidak beruntung untuk mendapatkan Anda. Dia mengatakan saya mengerti, memungkinkan melakukan sesuatu, tunjukkan dengan memenangkan hati Anjali, mungkin maka dia akan memberikan semua ini untuk Anda. Dia pergi. Sojal terlihat dan berpikir dia bisa melakukannya. Kalindi meminta Astha untuk berbicara dengan Atul. Kalindi melakukan beberapa pengaturan dan mengatakan Ajju saya takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Ajju mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Astha berbicara kepada Atul. Ajju mengatakan Astha untuk mencoba gaunnya. Astha pergi menemui Gauri. Dia bertemu Shlok. Ia mengatakan bahwa ia harus membuat alasan di rumah, karena saya tidak bisa memberitahu siapa pun bahwa saya m bertemu Anda. Dia mengatakan kepadanya tentang fungsi besok. Shlok menyebut Mrs. nya Shlok Agnihotri. 

Astha senang dan mengatakan saya tidak tahu mengapa semua orang sedang terburu-buru. Shlok mengatakan yang mengambil banyak waktu. Dia bilang aku punya Anda dan setelah itu saya m menghitung hari-hari ketika Anda akan menjadi milikku sepenuhnya dan saya milik Anda. Astha meminta dia untuk meninggalkan dia. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan dekat dengan Anda dengan benar dan bahkan Anda tidak bisa menghentikan saya. Astha daun. Fungsi dimulai. Anjali tegur Sojal karena membiarkan rambutnya terurai. Sojal kata maaf. Sojal mengatakan Astha datang dengan keluarganya. Anjali memandang mereka. Anjali bilang aku memiliki banyak hal untuk mengajar Astha. Ajju mengatakan mungkin tidak ada yang melihat kami. Shlok menyambut mereka. Shlok memegang Astha tangan dan berhenti padanya. Anjali berbicara kepada Ajju dan menghina mereka. Sojal tertawa mendengar ini.

Astha meminta Shlok untuk meninggalkan dia. Shlok tersenyum melihatnya. Sojal mengatakan pandit yang menelepon Anda dan Anjali daun. pandit meminta untuk ritual di mana orang tua Astha ini harus mencuci kaki Shlok ini. Anjali meminta mereka untuk mencuci kaki Shlok ini baik. Atul dan Kalindi terkejut. Anjali ejekan mereka. Semua orang tampak pada. Astha mengatakan jika orang tua saya tidak nyaman maka ... Anjali mengatakan jadi apa, akan mereka tidak. Atul mengatakan ya. Shlok memberikan kakinya ke depan. Astha mengatakan Shlok bahwa orang tua saya tidak akan mencuci kaki Anda, saya tidak akan merasa baik. Astha meminta Anjali. Shlok mengatakan baik-baik saja dan mengatakan ritual ini tidak akan dilakukan. Astha tersenyum. Anjali marah dan mengatakan ini adalah ritual penting dan Anda harus melakukannya. Dia meminta Astha tidak untuk mengubah hal-hal. Anjali tegur Astha. Shlok mengatakan pandit memulai ritual berikutnya. Niranjan meminta Anjali untuk meninggalkan hal ini. Dia mengatakan jika Astha berpikir ritual ini akan menghina orang tuanya, kemudian meninggalkannya. Niranjan menenangkan Anjali. pandit meminta Anjali melakukan tilak Astha dan memberikan pakaiannya. pandit meminta Shlok dan Astha untuk mengubah pakaian mereka. Shlok memberitahu Astha Anda telah menjadi setengah pengantin hari ini dan semakin dekat dengannya. Shlok menarik saree dan menarik lebih dekat. Iss pyaar ko kya .... memainkan .... Dia tersenyum melihatnya. Astha berjalan. Shlok tersenyum.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 67
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 66

0 komentar:

Posting Komentar