Sinopsis Astha dan Shlok Episode 65

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 65 - Episode dimulai dengan Shlok membawa Astha ke ashram di mana dia bertemu teman-temannya. Semua orang tampak terkejut melihat mereka. Astha mengatakan kita akan menikah dan kami membutuhkan berkat Anda. Shlok mengatakan Astha bertemu saya karena kalian semua, dia berbohong kepada saya untuk Anda semua dan aku benci kebohongan, tapi aku tidak kebohongan akan kebenaran terbesar hidup saya. Dia mengatakan kebohongan tidak buruk jika untuk kebaikan. Semua orang tersenyum. Shlok menyentuh kaki mereka dan mengambil berkat mereka. terima kasih Astha dia untuk membuat hari khusus nya. Anjali menunggu Astha dan sangat banyak marah. Dia tegur Sojal dan meminta dia untuk tinggal di batas nya. Astha datang dan Anjali marah melihatnya. Astha kata maaf untuk datang terlambat. Dia menutup pintu melihat Astha. Shlok membuka pintu dan Anjali berbalik dan mengatakan bagaimana berani Anda membuka pintu.

Shlok melihat Anjali dan mengatakan di mana aturan Anda. Astha datang ke sini untuk pertama kalinya dan Anda melakukan sambutan seperti ini. Anjali mengatakan segala sesuatu yang terjadi pada waktu, dan ia terlambat. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan dia di. Dia mengatakan Anda harus melihat waktu sebelum menghina Astha. Dia meminta mereka untuk menyambut Astha baik. Sojal membawa piring aarti dan Anjali marah menyambut Astha melakukan tilak dan aarti nya. Astha menyentuh kakinya tapi bergerak Anjali. Shlok marah dan Astha berhenti dia memegang tangannya. Anjali daun. Astha pergi setelah Aai dia menelepon. Dia memberikan prasad nya. Dia mengatakan maaf untuk datang terlambat. Anjali mengatakan perempuan harus tinggal di batas mereka, hanya laki-laki bisa datang terlambat. Astha bilang aku berjanji Shlok bahwa kami akan pergi Mandir bersama-sama dan saya tidak ingin melanggar janji jadi saya datang terlambat, tapi saya diberitahu Sojal bahwa saya akan datang terlambat. 

Anjali melihat Sojal dan tegur dia. Sojal yang tegang. Anjali mengatakan Anda harus memberitahu saya, bukan dia, jangan membuat alasan seperti itu lagi. Kalindi memberitahu Ajju bahwa Anda membuka pintu rumah Anda bagi saya pada saat yang tepat, nasib saya baik bahwa Anda menyelamatkan saya dari wanita itu, aku takut dari Anjali, tidak tahu siapa yang akan menyelamatkan Astha. Ajju mengatakan Shlok akan selalu mendukung Astha, Anda lihat. Shlok berbicara kepada Niranjan tentang plot. Niranjan mengatakan kita akan mendapatkannya segera. Dia mengatakan Anda melakukan setengah pekerjaan, setengah lainnya Atul akan lakukan, saya bangga dengan Anda. Anjali melihat Astha dengan telepon dan meminta siapa Anda menelepon. Astha kata ibuku. Anjali tegur dia dan mengatakan kami akan memutuskan apa yang Anda kenakan. Dia mengatakan apakah Anda meminta ibumu sebelum datang lebih dekat ke Shlok. Dia mengatakan di sini ada pilihan ada perempuan, semuanya suami akan memutuskan. Astha mengatakan ya Aai. Anjali mengatakan tidak Aai, aku ibu mertua Anda. Dia tegur Astha. Astha berpendapat dengan dia mengatakan apa yang ibunya mengajarinya. 

Dia mengatakan tapi aku akan pergi dengan pilihan Anda jika Anda ingin. Kalindi adalah memutuskan perhiasan untuk Astha. Ajju bilang aku sedang berpikir untuk memberikan perhiasan saya untuk Astha dan kami akan melakukan sisanya hal hari ini. Kalindi mengatakan ya, bahkan aku menginginkan yang terbaik untuknya. Ajju mengatakan Astha akan berada di sini bersama kami hanya selama sembilan hari. Anjali mengatakan hal yang sama untuk Astha dan meminta dia untuk datang ke rumahnya setiap hari. Astha telepon berdering dan Anjali tidak suka nada dering dan meminta Astha untuk mengubahnya. Shlok melihat Astha dan dia melihat dia. Dia meminta dia yang saree cocok untuknya. Anjali juga melihat Shlok dan Astha ini asmara. Shlok memilih saree sebuah. Anjali marah. Shlok menandatangani Astha untuk datang ke kamarnya. Astha tanda tidak, tapi dia bersikeras. 

Astha mengatakan Sojal saya harus pergi ke kamar kecil dan daun untuk memenuhi Shlok. Sojal berencana untuk membuat Anjali suasana hati yang baik. Dia membuat buttermilk untuknya. Anjali tegur dia. Anjali melempar buttermilk di wajahnya. Sojal terkejut. Astha memenuhi Shlok dan khawatir. Dia mengatakan kamu tidak senang melihat saya. Dia mengatakan rumah ini memiliki banyak aturan. Dia mengatakan Anda memiliki masalah dengan aturan atau dengan orang yang membuat aturan. Dia bilang aku akan mengelola. Dia bilang aku ingin membuat awal baru, Anda tidak bisa dengan saya selalu, saya harus mencoba untuk membuatnya bahagia, sehingga Anda tidak ikut campur dalam hal ini. Dia mengatakan jika dia mengatakan apa-apa, itu berarti dia memberitahu saya. Astha menghentikannya. 

Astha dan Shlok jatuh di tempat tidur dan memiliki eyelock. Shlok tersenyum. Khuda .... memainkan .... Anjali datang kepada mereka. Shlok mengatakan baik-baik saja, tetapi ketika Anda membutuhkan saya, Anda akan memberitahu saya. Astha kata ok. Shlok mengatakan memberitahu saya ketika Anda membutuhkan bantuan. Mereka lebih dekat. Shlok mengeluarkan dasi Astha dan mengatakan Anda terlihat baik tanpa itu. Kavya datang dan melihat mereka. Kavya bilang aku akan kirim ke Aai. Dia berjalan dan Astha mencoba untuk menghentikannya dan berjalan setelah dia. Astha menabrak Anjali. Astha kata maaf. Anjali tegur dia lagi. Dia meminta Astha memakai sarees dari besok. Dia meminta Astha untuk meninggalkan rumah. Astha mengatakan aku pergi. Astha daun. Anjali mengatakan siap Astha, tp tidak mudah yang menjadi bagian dari keluarga ini.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 66
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 65

0 komentar:

Posting Komentar