Sinopsis Astha dan Shlok Episode 64

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 64 - Episode dimulai dengan Atul mulai khawatir tentang Astha. Ia berbicara kepada Ajju tentang pernikahan Astha ini. Dia mengatakan saya pikir saya harus bertemu keluarga Agnihotri dan berbicara dengan mereka tentang pernikahan. Dia mengatakan kita harus mempertimbangkan apa yang mereka memberitahu kami. Kalindi mengatakan tampaknya seperti kemarin, Astha masih kecil dan sekarang dia akan menikah, tidak percaya itu. Atul mengatakan Kalindi dan tersenyum. Astha mendengar mereka dan teriakan. Semua orang melihat Astha. Kalindi memeluk Astha. Astha bilang aku tidak ingin pergi meninggalkan Anda, ayah dan Ajju. Ajju mengatakan ok, saya akan mengatakan tidak untuk Shlok dan katakan padanya Astha tidak ingin menikah. Astha mengatakan tidak. Semua orang tertawa. Astha pemalu dan daun. Anjali meminta Sojal berapa lama dia akan ambil untuk membuat makanan. Sojal bilang aku berpikir Astha akan datang ke sini dalam sepuluh hari, akan dia dapat belajar aturan rumah kami. Anjali bilang aku akan membuat dia seperti yang saya inginkan, saya akan membuat semua kesulitan baginya di rumah ini. Dia mengatakan tidak mudah untuk menjadi rumah Agnihotri ini. senyum Sojal.

Shlok membawa Astha di suatu tempat. Dia meminta memberitahu saya di mana Anda membawa saya. Astha memiliki kain di matanya, Shlok membukanya dan menghilang. Astha menyebut dia keluar dan bertanya di mana kau. Dia mengatakan Anda tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik dan tempat yang lebih baik daripada ini untuk berbicara hati Anda keluar, aku ingin mendengarnya dari Anda, saya sedang menunggu. Astha terlihat pada. Shlok datang kepadanya dan mengatakan menceritakannya. Mereka lebih dekat. Astha melihat dia dan musik memainkan ... .. Mereka memiliki eyelock. Shlok tersenyum. Chupke se Ahista .... Ho raha hoon lapata .... uljha sawalon saya, ab tere hi khayaalo mein, Kaisi kamu chahat hai, Roke kamu na Ruke, ek pal na rahat hai, Dhadkan gawa chuke ... iss pyaar ko kya naam doon ............ .. memainkan ...... Astha pemalu. Astha Tuhan dia. Dia menatapnya dan berjalan.

Astha berhenti. Mann ki Munder pe .... memainkan ... (versi Perempuan dari lagu Iss pyaar ko) Shlok datang padanya dan semakin dekat. Dia mengatakan menceritakannya. Astha tersenyum dan memeluk dia. Dia menegaskan. Astha mengatakan aku mencintaimu. Shlok tersenyum. Hum tere bin ab reh nahi sakte .... Tum hi ho ... memainkan ... Shlok berhenti dan menatapnya. Dia mengatakan menceritakannya sekali lagi melihat ke mata saya. Astha pemalu dan terlihat di tempat lain. Dia memegang wajahnya dan mengatakan memberitahu saya. Astha mengatakan Aku mencintaimu dan Tuhan dia menjadi pemalu. Astha mengatakan itu berkali-kali. telepon berdering nya. Anjali menyebutnya. Shlok memotong panggilan. Astha mengatakan mengapa Anda memotong panggilan, itu panggilan Anjali, dia akan berpikir saya telah memotong panggilan. Dia mengatakan Anda harus memilih salah satu, baik saya atau ibuku. Dia bilang aku akan memilih Anda, tapi aku harus tinggal di rumah Anda dan saya tidak bisa menghormati Anjali.

Shlok mengatakan tidak merusak suasana hati saya mengambil namanya. Dia mengatakan saat ini saya, bahkan jika aku mati. Astha terus tangannya di mulutnya dan mengatakan tidak mengatakan seperti ini, kita akan bersama-sama untuk seluruh kehidupan. Anjali panggilan lagi. Astha berbicara padanya. Anjali meminta dia untuk pulang sebelum 15:00. Astha bilang aku akan segera datang. Anjali bilang aku ingin menjelaskan aturan rumah kami sebelum menikah, Anda akan menjadi bahu Agnihotri, Anda harus mengubah. Shlok memotong panggilan. Astha mengatakan apa ini, dia akan merasa aku sedang melepaskan panggilan. Astha pelukan Shlok dan meminta dia untuk tidak marah. Shlok memegang tangannya dan mengatakan Anda harus berjanji bahwa Anda tidak akan membiarkan siapa pun masuk di antara kami. Astha menjanjikan. Shlok mengambil teleponnya.

Astha mengambil kembali dan tersenyum. Dia bilang aku harus pergi sekarang, aku harus mencapai rumah Anda sebelum 3. Shlok mengatakan ada satu kejutan lagi, ayolah. Dia menutupi matanya dengan tangannya dan mengatakan aku m mengambil bertemu dengan lebih banyak cinta. Dia menunjukkan foto-fotonya. Astha terkejut dan menangis dengan kebahagiaan. Astha Tuhan dia. Dia bilang aku mencintaimu dan terima kasih untuk datang dalam hidup saya dan membuatnya istimewa. Dia mengatakan ini adalah awal. Dia melihat sesuatu dan mengatakan satu lagi kejutan. Dia mengatakan yang model rumah dan mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan tidak terima saya karena saya akan memberikan kejutan Anda sepanjang hidup karena saya akan ne mendapatkan pelukan ekstra. Dia mengatakan hal ini rumah kami. Dia mengatakan ya. Mereka berbicara tentang rumah dan Astha pemalu ketika Shlok mengatakan padanya tentang kamar tidur mereka. Mereka melihat satu sama lain.

Shlok menarik lebih dekat dan ia mengatakan aku mencintaimu dan aku akan peduli tentang kebahagiaan Anda. Ada kejutan lain. Astha mengatakan apa, Anjali mungkin menunggu. Dia mengatakan Kejutan terakhir, dan yang lebih baik dari ini. Dia terlihat di rumah. Dia bilang aku akan memenuhi impian Anda. Rumah itu akan jatuh dan Astha memegang itu. Anjali menunggu Astha. Sojal bertanya akan dia datang. Anjali mengatakan dia akan datang dan dia tidak akan melupakan hari ini karena dia telah melakukan kesalahan dengan memotong panggilan saya. Shlok membawa Astha ke ashram. Dia meminta dia untuk menunggu dia dan dia akan datang setelah parkir mobil. Astha panggilan Sojal. Sojal mengatakan di mana kau, kita sedang menunggu untuk Anda. Astha bilang aku akan datang terlambat, meminta maaf kepada Anjali dari sisi saya. Sojal mengatakan kami memiliki beberapa aturan. Astha bilang aku sedang terjebak di suatu tempat, saya akan segera datang. Sojal mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan Anjali. Astha berpikir Sojal akan menginformasikan Anjali bahwa dia akan terlambat.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 65
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 64

0 komentar:

Posting Komentar