Sinopsis Astha dan Shlok Episode 61

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 61 - Episode dimulai dengan Astha memeluk Kalindi dan menangis. Kalindi khawatir dan bertanya apa yang terjadi. Atul juga meminta Astha. Astha mengatakan apa-apa, aku m lelah. Dia mengatakan besok adalah hari terakhir saya, saya telah mengganggu Anda orang banyak, setelah acara besok, pekerjaan saya akan berakhir dan saya tidak akan membuat Anda khawatir. Atul dan Kalindi tidak mengerti dan dia mengatakan saya pikir kita harus berbicara dengan Astha. Shlok duduk sebagai pengantin pria di sherwani dan menikah Astha. Ini adalah mimpi Astha ini. Dia bangun dan melihat waktu. Dia bilang aku m terlambat lagi. Dia melihat saree Shlok berbakat nya. Shlok semakin siap dan Niranjan datang dan mengatakan kepadanya kerabat Sojal ini datang dalam fungsi, jika Anda mengatakan ya, maka kita dapat melanjutkan. Shlok mengatakan apa pun yang Anda inginkan akan terjadi. Niranjan mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya tidak punya keluhan, rumah kami akan mendapatkan kebahagiaan. Dia memberkati Shlok dan daun.

Fungsi dimulai dan Niranjan dan Anjali menyambut para tamu. Shlok melihat sekeliling untuk Astha. Semua orang mengucapkan selamat Niranjan dan bertanya padanya tentang acara terakhir dan bagaimana ia kehilangan tanah. Niranjan melihat Atul dan Kalindi. Dia mengatakan waktu untuk merayakan kebahagiaan baru. Niranjan menyambut Atul dan Kalindi. Anjali menyambut Tanya dan keluarganya dan ejekan Kalindi dan Atul. Dia memperkenalkan Tanya ke Kalindi dan mengatakan kita telah memilih dia untuk Shlok. Astha masuk dalam saree yang Shlok berbakat nya. Shlok melihat dirinya dan tersenyum. Khuda .... drama ... .. Astha berbalik dan memasuki aula. Shlok menatap Astha dan musik memainkan ... ..

Astha melihat Shlok dan tenang. Shlok datang kepadanya dan mengatakan Anda mencari yang indah. Astha bilang aku mengenakan saree ini menjadi tak berdaya. Dia mengatakan Astha, saya ... Astha mengatakan Aku m hanya karyawan Anda sehingga Anda tidak perlu peduli padaku, Anda Mum yang menelepon Anda untuk memperkenalkan Anda untuk seseorang yang istimewa. Shlok bilang aku ingin berbicara dengan Anda. Astha daun. Astha marah pada Shlok. Atul panggilan Astha dan meminta dia untuk datang kepadanya. Dia meminta dia adalah segalanya baik-baik saja. Astha mengatakan ya. Kalindi mengatakan ini adalah saree sama, benar. Astha bilang aku akan menyelesaikan pekerjaan saya kemudian akan berbicara. keluarga Tanya bertanya Shlok bagaimana pekerjaan berlangsung. Anjali bertanya Astha bagaimana pengaturan, s ini tamu istimewa kami dan tidak ada yang menghadiri mereka, pergi dan membuat beberapa pengaturan. Astha daun. Anjali mengatakan biarkan Tanya dan Shlok berbicara. Astha melihat Shlok dan Tanya dan marah. Tanya batuk dan Shlok bertanya apa yang terjadi memegang tangannya. Astha yang mengawasi mereka. Shlok melihat Astha menonton mereka dan membuat dia cemburu dengan memperlakukan Tanya baik.

Astha cemburu. Mangesh meminta Astha untuk beberapa pekerjaan dan mengirimkan nya. Astha pergi ke Shlok dan meminta dia mengatakan Sir ... Shlok tidak mendengarkan dia dan berbicara kepada Tanya. Astha mengatakan Shlok Sir ... Tanya mengatakan saya pikir dia ingin berbicara dengan Anda. Shlok bertanya apa. Astha mengatakan Mangesh meminta harus kita mulai makan malam atau menunggu. Shlok pergi setelah Astha dan berhenti padanya. Dia mengatakan Anda tidak ingin berbicara dengan saya, dan jika saya melakukan apa-apa, maka Anda menangis. Dia mengatakan Anda tidak ingin melihat saya tapi ingin aku melihat Anda ... Astha tidak menatapnya. Mereka mendapatkan super dekat dan ia mengatakan kenapa tidak Anda ceritakan whats di hati Anda. Dia mengatakan Anda akan menjadi orang lain, apa yang akan Anda mengetahui perasaan saya.

Shlok mengatakan mata Anda memberitahu segalanya. Dia mengatakan mengapa mata Anda selalu menemukan saya, dan mengapa Anda marah melihat saya dengan orang lain, kenapa tidak Anda mengatakan bahwa kau mencintaiku ... Astha bilang aku tidak akan memberitahu apa yang ingin Anda dengar, karena saya akan terluka . Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya tanpa mengatakan apa-apa. Astha mendorong dia dan daun. Anjali mengatakan yang baik bahwa kita tidak akan melihat Astha lagi setelah acara ini, dan Anda jauh dari Shlok nya. Anjali meminta Shlok untuk memulai masa depan yang baik dengan Tanya. Shlok mengatakan cukup, tidak mengatakan apa-apa. Anjali bilang aku khawatir melihat Anda dengan Astha, bahwa Anda dapat melakukan kesalahan apapun. Shlok marah.

Shlok mengumumkan dan semua orang menatapnya. Shlok memuji ayahnya dan mengatakan Shlok mengatakan Niranjan itu karena saya telah berjanji bahwa aku akan menikah, Tanya tersenyum. Dia mengatakan waktu itu saya mengungkapkan hal itu kepada semua orang. Niranjan dan Anjali terlihat pada. Astha dan keluarganya juga terlihat pada. Dia bilang aku akan memberitahu hari ini yang saya akan menikah. Tanya dan keluarganya senang. Shlok melihat Astha dan mengatakan dia ada di sini bersama kami. Astha mengatakan orangtuanya memungkinkan pergi sekarang. Shlok pergi setelah dia dan berhenti padanya. Atul dan Kalindi melihat Shlok. Shlok mengambil Astha ke panggung dan semua orang terkejut. Niranjan dan Anjali yang tertegun melihat mereka bersama-sama. Semua orang melihat mereka. Shlok membawa Astha di atas panggung dan mengatakan dia adalah satu, Anda menjadi bahu, Astha Kirloskar. Semua orang terkejut. Astha yang tegang dan melihat orang tuanya. Niranjan dan Anjali marah dan semua orang bertepuk tangan untuk pasangan. Tanya dan keluarganya marah dan daun dari fungsi.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 62
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 61

0 komentar:

Posting Komentar