Sinopsis Astha dan Shlok Episode 59

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 59 - Episode dimulai dengan Shlok memasuki rumah dengan Astha dalam pelukannya. Niranjan dan Anjali terkejut. keluarga gadis itu terlihat terkejut. Shlok mengatakan kaki Astha ini terluka, dia tidak bisa berjalan, jadi saya ... Niranjan kata ok dan meminta Astha yang Anda baik-baik saja. Shlok membuat Astha duduk. Anjali menatap Astha marah dan mengatakan gadis ini bekerja untuk kita. Dia mengatakan keluarga gadis itu bagaimana Astha melakukan pekerjaannya. Niranjan memperkenalkan Shlok untuk keluarga gadis itu. Shlok datang untuk tahu tentang proposal pernikahan. Niranjan meminta Shlok untuk datang dengan dia. Niranjan marah tapi mengontrol kemarahannya. Dia bilang aku tidak saran Anda sering seperti orangtua yang khas seperti itu tidak diperlukan, tapi sekarang ... Anda memahami apa yang sedang saya katakan, dia mengatakan menjaga martabat Anda karena whats terjadi seharusnya tidak terjadi, yang mempengaruhi kehidupan pribadi dan profesional. 

Dia mengatakan melupakan masa lalu dan bergerak maju ke masa depan yang cerah. Shlok mengatakan ya. Niranjan mengatakan menikah Shlok. Shlok terkejut. Anjali ejekan Astha dan memuji keluarga gadis itu. Mereka mengatakan kita akan pergi sekarang. Anjali meminta mereka untuk menunggu Niranjan dan membawa putri mereka Tanya dalam fungsi. Mereka setuju. Niranjan datang dan meminta Astha apakah Anda menerapkan salep, ia meminta Anjali untuk membantu Astha. keluarga gadis itu daun. Astha mengatakan maaf untuk Anjali untuk menyakiti reputasi mereka. Anjali mengatakan apa-apa yang baru, setiap kali Anda datang, membawa kesulitan dan masalah selalu. Kalindi mendapat panggilan dan dia mengatakan Astha tidak di rumah dan masalah kartu itu oleh kesalahan, dan kami tidak berhubungan dengan keluarga Agnihotri. Kalindi mengatakan Ajju bahwa setiap orang bertanya padaku tentang Astha dan Shlok. Dia mengatakan gambar keluarga kami semakin manja karena kesalahan. Shlok datang ke Astha dan meminta dia untuk menempatkan kakinya di dalam air. 

Dia mengatakan jika Anda tidak bisa, saya akan membantu Anda. Anjali mendapat marah dan meminta pelayan untuk menerapkan salep untuk Astha karena tidak akan terlihat baik jika seorang pria menyentuh kaki wanita. Shlok terlihat pada. Anjali mengatakan Anda seorang wanita saat ini, tidak tahan sedikit rasa sakit. Shlok bilang aku tidak suka orang ikut campur dalam pekerjaan saya, akan saya jelaskan lagi, wanita tidak perlu menempatkan kaki mereka di pekerjaan lain. telepon berdering Astha ini. Shlok mengatakan Anda melakukan pekerjaan nanti. Astha berpikir Kalindi mungkin khawatir, panggilan nya nya. Anjali ejekan Astha sebagai Shlok kiri. Astha bilang aku tidak mengerti. Anjali mengatakan kata-kata buruk tentang Astha. Dia mengatakan Anda akan jatuh jika Anda terbang tinggi. Astha mengatakan Anda tua untuk saya, saya percaya nilai ibuku dan aku tahu aku m benar. Dia bilang aku tidak akan berharap bahwa Anda mengerti. Dia bilang aku datang ke sini untuk mengakhiri pekerjaan saya, karena saya tidak bisa melangkah keluar dari janji saya.

Shlok datang ke kamarnya dan Astha datang kepadanya. Dia mengatakan foto ayah saya berada di album ini, membuat acara berkesan. Astha adalah unattentive. Dia mengatakan Astha, saya sedang berbicara dengan Anda. Dia bilang aku sedang memikirkan ibumu. Dia mengatakan itu berarti Anda merasa buruk dan Anda perlu simpati. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan tentang foto lagi. Foto-foto jatuh dan Astha mengambilnya. Dia melihat foto masa kecil Shlok dan tertawa. Dia mendengar dia tertawa dan menatapnya. Dia melihat foto itu dan mengatakan memberikannya kepada saya. Astha mengatakan itu Anda. Shlok mengatakan memberi saya foto. Dia mencoba untuk mengambilnya. Dia tertawa. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan maaf. Khuda .... memainkan ... .. Dia mengatakan akan kita bekerja sekarang. Astha tertawa dan mengatakan maaf. telepon berdering nya.

Dia mengatakan seruannya ibuku. Kalindi bertanya di mana kau. Astha bilang aku m dengan Shlok. Kalindi tegur dia dan mengatakan mencoba untuk memahami dan segera pulang. Astha khawatir. Dia mengatakan Shlok bahwa saya harus pulang ke rumah. Dia mengatakan ok, pulang ke rumah dan mengambil album ini. Astha mengambil album dan daun. Anjali menginstruksikan Sojal dan melihat Astha. Sojal mengatakan Anda tidak dapat mengambil album ini. Astha mengatakan Shlok memberikannya kepada saya. Anjali bilang aku tidak suka jika hal-hal kita pergi keluar dari rumah saya, dia meminta dia untuk bekerja di sini sendiri dan memerintahkan dia. Anjali mengatakan Astha tentang proposal Shlok dan Shlok tidak memiliki masalah dengan itu.

Astha mengatakan usulan pernikahan untuk Shlok dan dia berkata ya. Shlok mengatakan kau tidak pergi. Anjali bilang aku memintanya untuk menunggu. Shlok berpendapat dengan Anjali dan meminta Astha untuk meninggalkan. Anjali berhenti Astha dan mengatakan Anda tidak dapat mengambil album ini. Anjali tegur Shlok. Niranjan melihat mereka berdebat dan meminta Astha untuk mengakhiri pekerjaan di rumah mereka sendiri. Suami Sojal datang dan Sojal mengatakan kepadanya tentang Astha dan Shlok. Dia mengatakan Anda melewatkan semua drama. Dia meminta Sojal tidak memanjakan diri dalam hal ini pun Anjali tidak akan; eave nya. Sojal mengatakan ya, Anda benar dan tersenyum.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 60
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 59

0 komentar:

Posting Komentar