Sinopsis Astha dan Shlok Episode 58

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 58 - Episode dimulai dengan Shlok memegang tangan Astha dan mereka saling menatap dengan marah. Dia bilang aku minta maaf, saya tidak bermaksud untuk menggoda Anda, percayalah. Astha mengatakan saya pikir untuk memberikan pemberitahuan satu bulan, tapi aku tidak akan datang ke sini lagi. Dia meninggalkan dan Shlok melihat anting-antingnya di lantai. Dia kemasan sarees, mengambil anting-anting dan pergi setelah dia. Shlok datang kepadanya dan mengatakan Anda harus datang sebagai kesepakatan mengatakan Anda harus melakukan acara ini. Dia bilang aku minta maaf, aku tahu aku salah, tapi niat saya tidak salah. Dia mengatakan Anda bisa membuang hadiah ini. Dia mengatakan hal itu mungkin terjadi bahwa Anda harus melihat wajah saya sepanjang hidup. Astha daun. Shlok terlihat pada. Pembicaraan Niranjan untuk Atul tentang plot. Atul bilang aku tidak bisa melakukan pekerjaan ilegal. Niranjan mengatakan Anda satu tanda tangan dapat membantu saya dalam pekerjaan saya. Astha pulang. Niranjan dan Atul melihatnya. Niranjan salam padanya. Dia mengambil sarees berbakat Shlok dan masuk ke dalam. Niranjan sangat marah pada Atul dan panggilan seseorang dan mengatakan Atul harus meninggalkan kota ini sekarang, saatnya untuk transfernya. daun Niranjan. Atul terlihat pada.

Astha datang ke kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Shlok ini. Dia melempar hadiah dan mengatakan saya tidak ingin melihat wajah Shlok lagi, tidak pernah. Dia tenang dan mengatakan akan saya benar-benar tidak ingin menghadapi dia lagi dalam hidup saya. Shlok pulang dan menyapa Niranjan. Dia duduk untuk makan siang. pelayan datang dan mengatakan seseorang datang dan memberikan kartu ini. Anjali membaca kartu dan membaca Shlok dan Astha Agnihotri. Dia mengatakan apa ini, membacanya. Niranjan membacanya. Semua orang terkejut. Anjali bertanya Shlok apa ini. Niranjan meminta Shlok kau tidak memeriksa bagaimana hal ini terjadi, ini dapat merusak Astha dan Anda gambar. Shlok mengatakan saya cek, mungkin yang kesalahan, saya akan meminta mereka untuk memperbaikinya. Niranjan mengatakan undangan ini tidak harus mencapai siapa pun sekarang. Niranjan marah. Anjali mengatakan saya pikir ini adalah pekerjaan Astha ini. Shlok marah sebagai Anjali tegur Astha dan mengatakan hal-hal buruk tentang dia. Shlok daun dengan kartu.

Astha yang ditampilkan tidur dan Kalindi datang dan melihat dia tidur. Kalindi kata bangun, Anda sudah terlambat untuk kantor. Astha mengatakan biarkan aku tidur saya meninggalkan pekerjaan. Kalindi senang dan meminta whats sarees ini. Astha yang tegang. Kalindi meminta dia lagi yang memberikannya. Atul panggilan Astha dan datang padanya dengan kartu. Dia marah dan menunjukkan padanya kesalahan dalam kartu. Astha terkejut melihat kartu. Atul mengatakan ini adalah batas, Niranjan telah mengirimkannya. Ajju mengatakan seseorang melakukannya dengan sengaja. Atul mengatakan siapa yang akan melakukannya. Astha bilang aku memberikan kartu untuk pencetakan. Tapi bagaimana mereka melakukan suatu kesalahan bug. Dia bilang aku akan pergi dan mencari tahu.

Niranjan panggilan Atul dan mengatakan kau membaca kartu, katanya tidak merasa buruk, yang dilakukan oleh kesalahan. Atul mengatakan ya saya membacanya dan saya merasa aneh. Niranjan meminta maaf atas kesalahan dan mengatakan saya meminta Anda untuk datang dalam fungsi. Atul mengatakan jika Anda menelepon kami, kami akan datang. Atul mengatakan saya pikir Anda akan kesal dengan saya. Niranjan mengatakan pekerjaan berbeda dari hal-hal pribadi. Atul mengatakan Anda benar. Niranjan meminta dia untuk melupakan segalanya. Kalindi bertanya apa lakukan Niranjan katakan. Atul mengatakan ia mengatakan maaf atas kesalahan kartu dan mengundang kami dalam fungsi. Kalindi khawatir dan bertanya-tanya mengapa mereka menghubungi kami ke rumah mereka sering.

Anjali berbicara kepada Niranjan dan meminta dia mengapa dia meminta maaf kepada Atul. daun Niranjan. Kaka melihat Anjali dan tersenyum. Dia mengatakan Anda tidak dapat memahami apa yang terjadi di dalam pikiran Niranjan ini. Dia mengatakan dia telah ditransfer Atul dan sekarang ia mengundang dia, tidak tahu apa yang dia berencana. Anjali datang ke Niranjan dan mengatakan keluarga gadis itu ingin datang hari ini, akan saya memanggil mereka. Dia setuju. Dia meminta dia untuk mengatakan Shlok pulang segera. Dia mengatakan ok. Dia meminta Anjali menjadi memerintah dan mengambil keputusan nya sendiri. Dia pergi. Astha dan Shlok datang ke kantor percetakan kartu dan meminta mereka apa ini. Orang mengatakan maaf. Asths melempar kartu dan mengatakan apakah ini kesalahan, bagaimana Anda bisa ceroboh. Dia mengatakan nama saya tidak harus ada di kartu baru. Shlok mengatakan Anda memberi masalah untuk pencetakan. Dia mengatakan Anda tidak memberitahu saya ini tapi itu bisa dicetak pada kartu. Dia menangis dan ia memberinya saputangan dan meminta dia untuk menyeka air matanya. Dia bilang aku tidak tertarik dalam melampirkan nama saya dengan Anda. Dia ejekan dia dan daun.

Shlok pergi setelah dia dan berhenti padanya. Dia mengatakan meninggalkan dupatta saya, bagaimana berani Anda. Dia berbalik dan lihat dupatta-nya terjebak di suatu tempat. Shlok mengatakan mendengarkan saya. Dia mengatakan tidak mengikuti saya, saya tidak ingin Anda berada di dekat saya. Dia mengatakan maaf lagi dan berkata aku tahu aku telah mengatakan kepada salah berkali-kali dan cara saya berbeda, sehingga orang-orang membawa saya salah. Dia mengatakan ayah saya adalah segalanya bagi saya, dan kebahagiaannya banyak masalah bagi saya, saya tidak bisa merusak mimpi-mimpinya, jadi saya sedang melakukan ini untuk ayah saya dan keluarga. Dia meminta dan mengatakan pergi jika Anda ingin, tapi setelah menyelesaikan acara ini. Dia mengatakan Anda tahu segalanya tentang acara tersebut, melakukannya demi ayahku.

Dia mengatakan Anda juga suka ayahmu, tepat, Astha menatapnya. Dia mengatakan desain acara Anda siap, kami akan pergi dan periksa. Dia mengatakan berjanji bahwa Anda akan berada jauh dari saya. Shlok mengambil langkah nya kembali. Dia mengatakan juga berjanji bahwa Anda tidak akan berteriak pada saya dan tidak akan terganggu dan tidak akan memberi saya hadiah apapun dan setelah acara berakhir, Anda akan membiarkan saya pergi. Shlok setuju dan janji-janji. Dia bilang aku tidak ingin datang lebih dekat dengan Anda, sekarang mari kita pergi. Niranjan dan Anjali berbicara kepada keluarga gadis itu. Kaka mengatakan perempuan diberikan penghormatan di rumah ini. keluarga gadis itu bertanya tentang Shlok. Niranjan mengatakan anak saya tinggal jauh dari gadis-gadis dan dia tidak memiliki satu dalam hidupnya, ia akan setuju dengan pilihan kita dan menikah yang kita katakan. Shlok memasuki rumah dengan Astha dalam pelukannya. Semua orang terkejut.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 59
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 58

0 komentar:

Posting Komentar