Sinopsis Astha dan Shlok Episode 57

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 57 - Episode dimulai dengan Anjali melihat Kalindi dalam fungsi. Dia pergi ke Kalindi dan mengatakan adalah segalanya baik-baik saja di rumah. Kalindi mengatakan ya, semuanya baik-baik. Anjali mengatakan baik tapi aku berpikir bagaimana Anda mengelola keuangan di rumah. Kalindi mengatakan kita harus mengelola. Anjali ejekan dan mengatakan Astha juga bekerja sekarang. Dia meminta dia untuk mencari laki-laki untuk Astha, dan mereka dapat mengambil bantuan mereka jika mereka ingin. Kalindi mengatakan Anda tidak tahu kami, kami mengelola kebutuhan kita dengan baik dan bahagia. Niranjan berbicara dengan Atul. Anjali melihat mereka dan daun. Shlok datang ke Astha dan dia ternyata melihat dia. Dia pergi lebih dekat dengan dia dan dia bergerak mundur. Dia mulai pergi dan ia memegang tangannya dan berhenti padanya. Dia bilang aku pikir Anda tidak bisa jauh dari saya, jadi saya tertarik Anda lebih dekat dengan saya. Astha bilang aku tidak suka ini. Dia menarik ke arah dirinya. Astha terlihat pada.

Shlok menatap saat dia ingin pergi dari dia. Dia mengatakan Anda berbicara banyak, tetapi Anda tidak memiliki keberanian untuk berbicara apa yang ingin Anda. Dia mengatakan apakah Anda memiliki nyali. Dia mengatakan Anda tahu apa artinya. Astha bilang aku ingin mengatakan bahwa Anda berusaha keras dan limbahnya, biarkan aku pergi. Shlok mengatakan Anda harus memberitahu saya. Dia bilang aku tahu segala sesuatu tetapi ingin mendengarkan dari Anda. Dia mengatakan biarkan aku pergi. Dia mengatakan yang menghentikan Anda. Dia mengatakan tinggalkan aku harap. Shlok berhenti lagi. Dia bilang aku tahu bahkan jika saya mengatakan, hatiku akan rusak dan saya akan terluka. Aku tidak akan bahagia. Dia mulai menangis.

Dia bilang aku tidak ingin mimpi yang menyakitkan, dan jika saya mengatakan apa-apa, yang akan berarti bahwa saya bermimpi. Jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa yang akan menyakiti orang yang saya cintai. Semua orang melihat Astha dan Shlok bersama-sama dan terkejut. Shlok melihat mereka dan meninggalkan Astha. Astha menangis dan berjalan di dalam. Shlok menatapnya. Kalindi dan Atul membawa Astha rumah. Atul bertanya Astha apa semua itu. Astha mengatakan tolong jangan tanya saya apa-apa, bahkan aku tidak tahu wahts terjadi. Kalindi memarahinya. Kalindi mengatakan apa yang akan orang pikirkan tentang Anda.

Dia mengatakan apakah Anda berpikir apa yang akan terjadi. Kalindi mengatakan Anjalill akan mengejek mereka sekarang. Dia mengatakan Anda memberikan kesempatan bagi orang untuk mengatakan. Kalindi bertanya apa yang terjadi. Astha mengatakan tidak ada untuk mengatakan. Atul meminta Kalindi percaya Astha dan tidak percaya apa yang mereka lihat. Dia mengatakan jika dia mengatakan tidak ada, jadi kita harus percaya padanya. Astha berpikir mengapa saya pergi ke sana, ini akan tidak terjadi jika saya tidak pergi. Dia melihat saree yang Shlok memberinya dan marah. Dia melihat waktu dan cerita saree. Dia menulis sesuatu. Keesokan paginya, Shlok bangun dan seseorang mengetuk pintu. Penjaga keamanan datang dengan paket dan mengatakan Astha telah memberinya. Shlok melihat saree dan berpikir bahwa ia memberinya saree. Dia marah dan melemparkannya. Dia membaca suratnya bahwa saree ini adalah untuk bahu rumah Anda yang saya rn itu menjadi tak berdaya, jadi saya m mengembalikannya.

Shlok air mata surat itu. Kalindi bertanya Astha kenapa dia tidak akan ke kantor. Seseorang datang dan Astha memeriksa pintu. Mangesh datang dan menjelaskan Astha yang saya tahu Anda meninggalkan pekerjaan, namun Anda mungkin mendapatkan masalah hukum. Dia mengatakan memberikan satu bulan periode pemberitahuan kemudian meninggalkan pekerjaan. Astha mengatakan ok aku akan datang. Anjali meminta Niranjan bahwa dia ingin Shlok menikah. Niranjan setuju. Anjali menunjukkan kepadanya beberapa foto dari gadis-gadis. Niranjan mengatakan Anda melihat mereka dan mengambil nasihat Sojal ini. Dia mengatakan Anda tahu pilihan saya karena saya memilih Anda sebagai pasangan hidup saya.

Shlok adalah di kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Astha ini. Shlok mengatakan Astha harus datang untuk membalas surat itu. Dia menyatu api di kamarnya dan jam tangan itu. Anjali panggilan Sojal dan menunjukkan foto gadis itu padanya. Dia mengatakan memberikan ini untuk Shlok. Kaka mengatakan mengapa Anda setelah Shlok. Anjali ejekan dia. Kaka lelucon dan Anjali terganggu. Astha datang ke kantor dan semua orang tertawa melihatnya. Astha melihat hadiah terus untuk dia dan dia akan malu infront dari semua orang. Dia membaca surat Shlok yang Shlok telah berbakat nya saree sebuah. Semua orang menggoda Astha dan meminta whats terjadi. Astha mengatakan apa-apa seperti Anda semua berpikir.

Astha pergi ke Shlok dan membuat hadiah. Dia mengatakan mengetuk pintu dan datang. Dia mengetuk pintu dan masuk. Dia meminta whats semua ini, saya tidak ingin hadiah apapun. Dia bilang aku tidak ingin kembali. Dia mengatakan Anda tahu standar. Dia bilang aku tahu, tapi aku juga tahu bahwa kecantikan buatan tidak, alam seseorang menunjukkan bagaimana berkelas dia. Shlok menunjukkan dia saree dan tangan itu kepadanya. Dia mengatakan ini adalah untuk Anda. Dia mengatakan kamu tidak mengerti aku tidak ingin ini. Dia memberikan saree lama juga dan mengatakan Anda harus mengambil salah satu saree. Dia bilang aku tidak ingin. Dia bilang aku tahu kau tidak perlu tetapi Anda harus mengambil satu. Dia mulai meninggalkan. Shlok berhenti dan memegang nya. Dia pakaian air mata dan dia mencoba untuk menamparnya. Shlok berhenti padanya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 58
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 57

0 komentar:

Posting Komentar