Sinopsis Astha dan Shlok Episode 55

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 55 - Episode dimulai dengan Astha melihat Shlok luar rumah. Dia pikir kenapa dia datang ke rumahnya. Dia berharap dia meninggalkan segera. Kalindi datang dan bertanya siapa itu. Astha mengatakan yang Shlok, seperti yang saya lupa beberapa dokumen dan ia datang untuk memberi saya. Kalindi terkejut. Astha membuat alasan dan pergi menemuinya. Kalindi ingin memanggilnya dalam rumah. Shlok tegur Astha dan mengatakan bagaimana berani Anda memotong panggilan saya, saya tidak tahan ini. Atha meminta dia untuk tenang karena semua orang akan mendengarnya. Shlok berteriak. Dia bilang aku tidak punya niat apapun ketika saya mengambil pheras dengan Anda. Astha menutup mulutnya. Kalindi mengatakan Shlok dan ibunya setelah kita. ibunya ingin kita tetap Astha jauh dari Shlok dan melihat sekarang, Shlok datang ke rumah kami untuk memenuhi Astha.

Kalindi mengatakan Astha seharusnya memanggilnya dalam rumah. Shlok melihat Astha dan Khuda ... memainkan ... Shlok memegang ke arahnya. Astha terkejut. Dia bilang aku tidak selesai belum. Dia bilang aku telah mengampuni Anda, sekarang silahkan pergi dari sini. Kalindi adalah mengawasi mereka. Shlok daun dan mengatakan waktu berikutnya tidak memotong panggilan saya. Shlok daun. Astha masuk ke dalam rumah dan Kalindi menghadapkan padanya. Astha mengatakan aku bakal tidur dan daun. Kalindi khawatir. ibunya bertanya apa yang terjadi. Kalindi mengatakan ya saya sedang khawatir karena saya melihat mereka berbicara, itu tidak terlihat mereka sedang membicarakan pekerjaan kantor. Ibunya bilang aku akan berbicara dengan Astha dan akan tahu apa yang terjadi.

Keesokan paginya, Anjali berbicara kepada Niranjan dan mengatakan saya tidak berpikir Astha bisa mengurus acara dengan baik. Niranjan tidak mendengarkan dia. Shlok datang dan menyapa Niranjan. Dia mengatakan Astha akan merawat acara dan pembicaraan untuk Niranjan bahwa kita hanya memiliki beberapa hari tersisa karena kami tidak bisa setiap perusahaan manajemen acara baru saat ini. Shlok mengatakan Astha melakukan pekerjaan yang baik. Anjali marah. Shlok daun. Astha datang ke kantor dan melihat cokelat, boneka dan bunga. Dia melihat surat yang memiliki nama di atasnya. kartu bertuliskan I minta maaf, untuk segala sesuatu yang saya harus tidak diberitahu, tapi aku tidak bisa menahannya, aku m seperti ini, saya harap Anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya, Anda adalah gadis pertama kepada siapa aku m mengatakan maaf. Shlok datang padanya. 

Astha berbalik dan menatapnya. Shlok datang dekat dengannya dan Khuda ... .. memainkan ...... Dia berjalan di sisinya. Astha tersenyum dan menerima hal-hal. Dia mendengar seseorang berbicara menentang Shlok. Gadis itu mengatakan kata-kata buruk untuk Shlok dan mengatakan ia dipecat, aku akan membunuhnya. Astha berhenti padanya dari mengatakan dan berpihak Shlok ini. Gadis itu mengatakan Anda menghabiskan malam dengan dia dan Anda berubah. Astha mengatakan tutup mulut. Gadis itu mengatakan sesuatu yang terjadi di antara Anda dan Shlok. Dia mengatakan semua orang tahu melihat mata dan wajah. Dia mengatakan apakah Anda memiliki cinta dengan Shlok. Astha mengatakan mendengarkan, tidak ada yang dari bisnis Anda, kehidupan pribadi saya yang. Dia mengatakan Anda tidak ada yang bertanya kepada saya. Gadis daun mengatakan tidak masuk ke dalam cinta dengan dia lagi Anda akan menyesal. Astha mengatakan terima kasih, tetapi Anda tidak perlu berpikir tentang kami. prajurit infanteri yang datang dan mengatakan Shlok memanggil Astha. Anjali memberikan daftar ke Sojal dan meminta dia untuk mulai bekerja. Niranjan panggilan Anjali.

Niranjan mengatakan kita akan memanggil Astha dan keluarganya juga. Anjali mengatakan mengapa. Niranjan nikmat Astha dan mengatakan kita harus melewatkan melihat kesalahan mereka dan menerima mereka. Kaka datang dan mengatakan apa yang Anda katakan, siapa yang akan mengerti jika Anjali tidak mengerti Anda. Dia ejekan Anjali. Niranjan meminta Kaka berada di batas dan berbicara dengan hormat. Kaka mengatakan Anda terlihat baik ketika Anda memarahi karena Anda melihat benar. Anjali meminta Niranjan tidak perlu khawatir karena dia akan mengirim undangan kepada keluarga Astha ini. Kaka tersenyum. Astha datang ke kabin Shlok ini. Dia mengatakan whats hal kiddish ini, mengapa Anda berdebat dengan gadis itu. Dia bilang dia berbicara terhadap Anda. Shlok mendapat dekat dengannya dan Astha bergerak mundur. Shlok mengatakan jadi apa. Astha mengatakan saya menjelaskan padanya. Shlok bertanya tapi mengapa, apa kebutuhan. Astha mengatakan ia katakan tentang kami. Shlok bertanya apa tentang kita, apa yang dia katakan persis. 

Astha mengatakan dia mengatakan bahwa saya .... Shlok bertanya apa .... Astha mengatakan saya akan ... katanya jika Anda tahu segala sesuatu maka mengapa Anda ingin tahu dari saya. Shlok menatapnya. Astha daun. Shlok tersenyum memetik bunga-bunga. Astha datang ke gubuknya dan mengatakan seperti Anda ingin Shlok, itu tidak akan terjadi. Anda tidak akan tahu apa yang saya rasakan, jika Anda kasar, maka saya m terlalu kasar, Anda akan menjadi yang pertama mengakui perasaan Anda, bukan aku. Dia mengatakan semuanya pada Tuhan. Mangesh dilengkapi dengan file dan mengatakan telah pertanyaan dari Anjali dan kami perlu bekerja pada itu. Shlok berpikir Astha harus membungkuk Infront dia, apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan Anda memiliki wajah Shlok, Anda pikir Anda bersikeras Astha, tapi Anda tidak melihat saya. Dia mengatakan dengan cara apa pun, Anda harus membungkuk infront saya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 56
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 55

0 komentar:

Posting Komentar