Sinopsis Astha dan Shlok Episode 54

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 54 - Episode dimulai dengan Shlok meminta Astha untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi ke situs. Dia bilang aku punya pekerjaan yang tertunda, saya tidak bisa datang. Shlok berhenti Astha dan mengatakan saya tidak meminta Anda, Aku m memberitahu Anda bahwa kami harus pergi. Dia bertanya apa yang terjadi kepada Anda sebagai Anda tidak memberikan balasan yang tepat. Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan melihat saya dan mengatakan wajah Anda menunjukkan ... Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan baik-baik saja, seperti yang Anda katakan, mari kita pergi sekarang. Astha mengangguk ya. Dia tersenyum melihat dia dan daun dari kabin. Astha pergi setelah dia. Mereka datang ke lokasi dan memeriksa ruang wilayah. Astha adalah diam. Ia melihat perilaku dan menunjukkan padanya area situs. Dia mengatakan catatan itu apa yang saya m mengatakan, Dia mulai mencatat bawah. Dia mengatakan kita perlu menjaga kebersihan. Astha hilang. Dia menyapa ?,

Apakah kamu mendengar? Dia mengatakan kita perlu ruang toko juga, mari kita periksa itu. Astha tidak bergerak. Dia mengatakan kami akan pergi? Astha pergi dengan dia. Astha gugup karena dia sendirian dengan Shlok. Shlok menatapnya. Astha dan Shlok datang ke atas. dupatta-nya terjebak di kipas angin. Shlok membantu dia dan meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri karena ia tidak akan bersamanya selalu. Dia mengatakan tidak berpikir saya sedang menyentuh Anda sengaja. Dia mengatakan tidak seperti itu, aku harus pergi kantor setelah bekerja ini berakhir. Shlok membawa dia untuk mandap dan mengatakan di sini ayah dan ibuku akan menikah lagi. Dia mengatakan hal itu juga akan menjadi perayaan ulang tahun mereka. Shlok meminta Astha kau suka ini, saya pikir ruang untuk pheras akan kurang, mari kita periksa itu. Astha terlihat pada. Dia pergi ke Astha dan memegang tangannya. Astha adalah bingung.

Shlok mengatakan mari kita pergi. Dia pikir aku tidak bisa mengambil pheras dengan dia. mantra yang bermain di latar belakang saat Shlok berjalan putaran dengan Astha memegang tangannya. Dia mengatakan padanya bahwa saya ingin ayah saya memiliki apa yang ia inginkan. Astha menatapnya. Shlok meninggalkan tangannya dan mengatakan saya ingin ayah saya tidak memiliki masalah apapun. Astha daun. Shlok menatapnya dan pergi setelah dia. Dia terluka olehnya. lukanya mulai pendarahan. Dia bilang aku minta maaf, melihat Astha, percayalah, saya mengambil pheras hanya untuk uji coba. Dia mengatakan luka ini, bagaimana? Astha menangis. Dia mengatakan bagaimana Anda terluka. Dia mengatakan halus. Dia mengatakan luka nya dan tidak boleh dibiarkan tanpa perawatan. Dia mengatakan tunjukkan. Saiyyan Ve ... memainkan ... ..

Shlok peduli tangan terluka Astha dan pukulan pada lukanya. Iss pyaar ko .... memainkan .... di latar belakang. Astha menutup matanya dan Shlok menatapnya dan dia tidak berpakaian. Dia mengatakan yang dilakukan, sekarang Anda dapat membuka mata Anda. Khuda ....... memainkan ....... Astha berjalan dan daun. Shlok terlihat untuknya. Astha berjalan di suatu tempat dan tertegun. Dia tersenyum dan tidak bisa percaya apa yang Shlok lakukan. Dia berpikir tentang Shlok dan bagaimana mereka datang hari lebih dekat ke hari. saat cinta mereka akan ditampilkan dan lagu Iss pyaar ko .... memainkan .... Dia pikir mengapa heratbeat saya tampak berbeda hari ini, aku jatuh cinta dengan Mr Shlok. Shlok panggilan Astha dan dia menyembunyikan. Niranjan marah dan mengatakan saya tidak akan berbicara dengan Atul sekarang. Anjali datang kepadanya dengan teh. Dia tidak suka teh dan melemparkannya. Dia tegur Anjali dan daun. Anjali mengambil potongan cangkir teh dan teriakan. Kalindi menunggu Astha dan berpikir untuk meneleponnya. Astha mencapai rumah dan Shlok panggilan Astha. Dia telepon berdering dan Astha memotong panggilan. Shlok mengatakan bagaimana berani Anda, mengambil panggilan saya. Shlok menelepon lagi, dan dia menolak. Shlok marah dan mengatakan Astha Anda pasti akan berada dalam masalah besar, aku janji.

Astha mencoba untuk berperilaku normal. Kalindi meminta whats masalah ini, apakah sesuatu terjadi di kantor. Astha mengatakan tidak, saya m lelah. Dia mengatakan saya harus pergi dan beristirahat. Dia pergi. Pembicaraan Kalindi untuk Ajju adn mengatakan mungkin sesuatu terjadi dengan Shlok, mungkin pertarungan. Ajju mengatakan membiarkan dia beristirahat, dia akan baik-baik saja dan kemudian memiliki makanan. Astha berpikir apa pun yang saya sedang merasa untuk Shlok salah. telepon berdering lagi. Astha memotong panggilan lagi. Dia telepon berdering dan dia terus melepaskan. Shlok menelepon dari telepon rumah saat ini. Kalindi bertanya Astha mengapa Anda tidak berbicara dengan Shlok. Astha mengatakan yang telepon dari kantor, saya akan berbicara dengan mereka nanti. Astha nonaktif teleponnya. Shlok marah. Shlok mengatakan Anda telah terputus panggilan saya, saya tidak bisa mentolerir ini. Kalindi berlaku minyak untuk rambut Astha dan berbicara dengannya. Dia mengatakan jika Anda tidak menyukai pekerjaan ini, Anda dapat meninggalkan itu, kita tidak memiliki masalah apapun. Cincin bel pintu, Astha trima tidak Shlok datang ke sini. Dia pergi untuk melihat siapa itu. Dia berharap yang tidak Shlok. Dia melihat Shlok luar rumahnya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 55
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 54

0 komentar:

Posting Komentar