Sinopsis Astha dan Shlok Episode 51

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 51 - Episode dimulai dengan Shlok memarahi Astha. Ia nama Swati, pacarnya yang meninggalkannya. Astha datang untuk mengetahui tentang Swati. Dia meninggalkan Astha dan bergantian. Astha bilang aku minta maaf. Shlok mengontrol kemarahannya dan tenang. Dia berjalan keluar. Astha menatapnya. Kaka mengatakan Anjali bahwa dia tidak melakukan hal yang benar dengan Sojal. Dia mengatakan Anda harus belajar dari masa lalu Anda, tetapi sepertinya Anda mengulangi kesalahan Anda. Anjali tidak mengerti. Kaka mengingatkan dia kali nya. Anjali marah pada Kaka. Niranjan turun dan melihat mereka. Kaka meninggalkan melihatnya. Niranjan mengatakan puja selesai, Shlok akan kembali segera. Anjali bilang aku akan berbicara dengan Astha tentang hal ini. Niranjan meminta dia untuk tidak berbicara dengan Shlok tentang Astha.

Shlok dan Astha datang ke rumah Astha ini. Astha melihat rumahnya dan melihat Shlok. Saiyyan Ve .... memainkan .... Astha memberikan permen untuk Shlok. Dia mengambil itu dan mengatakan aku minta maaf. Iss pyaar ko ... .. memainkan .... (Versi Sad lagu) Astha menatapnya dan daun untuk rumahnya. Shlok melihat saat dia berjalan menjauh darinya. Astha berpikir akan saya bertanya kepadanya tentang Swati. Astha berbalik dan menatapnya. Shlok daun. Astha mengatakan katanya saya menyesal dan saya tidak menjawab dia, apa yang terjadi padaku. Dia mengatakan saat ini Shlok menampar saya, tapi saya tidak marah, mengapa.

Kalindi senang melihat Astha dan memeluknya. Dia melihat dirinya di saree sebuah. Astha mengatakan Shlok memberikannya kepada saya. Kalindi mengatakan hwy apakah Anda memakainya, Anda tahu ibunya, ketika dia datang untuk mengetahui kemudian ... Astha mengatakan bahwa pakaiannya yang buruk, sehingga Shlok menawarkan saree ini. Kalindi mengatakan padanya tentang Anjali. Astha mengatakan Shlok adalah orang yang sangat baik, dia selalu merawat saya. Dia bilang dia menjatuhkan saya di sini. Ajju mengatakan yang aneh bahwa Anda berbicara menguntungkannya hari ini. Astha mengatakan ya, dia layak kata-kata yang baik. Atul mengatakan Anda beristirahat dan berganti pakaian Anda terlebih dahulu. Atul dan Kalindi tegang melihat bagaimana Astha berubah. Atul mengatakan kita telah akan menjadi teman dan memahaminya. Kalindi khawatir.

Shlok pulang dan Anjali adalah di kamarnya. Dia bertanya kepadanya apa yang perlu untuk mengambil Astha dengan Anda, Anda tinggal bersamanya saat malam hari, ini tidak akan diterima. Dia bilang aku butuh jawaban saya. Shlok bilang aku tidak akan memberikan jawaban apapun. Anjali tegur dia dan mengatakan aku tidak salah tentang gadis itu juga. Dia mengatakan tidak mengambil namanya lain saya akan melupakan apa hubungan kita miliki dan juga bahwa saya m di sini karena ayah saya. Dia meminta dia untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadinya. Anjali terlihat pada kesal. Astha tidak dapat tidur memikirkan Shlok. Dia berpikir bagaimana Shlok memarahinya manis. Dia tersenyum. Dia melihat saree dan pergi untuk itu. Dia menyentuh saree dan terlihat di cermin berpose dengan saree. Dia mendapat senang melihat dirinya di cermin. Dia kemudian berpikir tentang tamparan dan kemarahan Shlok ini. saree tetes dan Astha akan tegang. Dia mengatakan yang Swati ini. Shlok di kamarnya minum anggur dan berpikir tentang Astha. Dia bilang aku tidak boleh lupa tujuan saya. Keesokan paginya, Astha bersiap-siap untuk kantor. Dia berpikir apa yo pakai dan mengatakan saya akan mencapai kantor sebelum Shlok dan Shlok akan melihat saya ketika ia memasuki kantor.

Shlok melihat matahari dan mengatakan Anda tidak menang hari ini, saya hilang oleh tujuan di semua indra saya. Astha bersiap-siap. Kalindi datang dan melihat pakaian di tempat tidur. Dia melihat Astha merawat penampilannya hari ini. Kalindi akan khawatir. Shlok juga bersiap-siap dan mengatakan saya memiliki kebiasaan menang dan bahkan hari ini saya akan menang. Ia berpikir tentang Swati dan terganggu. Astha berangkat ke kantor. Kalindi mengatakan mengambil tiffin Anda. Astha daun. Ajju mengatakan Astha terlihat berubah hari ini. Mangla dan Mangesh khawatir tentang Shlok. Mereka berpikir apa yang akan terjadi sekarang. Mereka berpikir memanggil Shlok di darat rumahnya. Astha mencapai kantor dan berpikir Shlok datang atau tidak. prajurit infanteri keinginan dan mengatakan Sir tidak datang dan memberikan surat padanya. Dia bertanya whats, dan tegang membacanya. Dia pergi ke Mangla dan Mangesh. Dia mengatakan mengapa Anda memecat saya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 52
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 51

0 komentar:

Posting Komentar