Sinopsis Anandhi Episode 298

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 298 - Episode ini dimuai saat Sanchi menyela kinerja Ganga dan mengatakan, sekarang kejutan dari saya. Dia mengatakan Jagya, saya yakin tidak ada yang bisa memberikan kamu lebih baik kejutan dari ini. mengantarnya membawa kue dan Sanchi mengatakan, kue paling mengagumkan untuk orang yang paling mengagumkan. Semua orang pergi di atas panggung. Jagya siap untuk memotong kue, dan saat itu, Ganga membawa kue nya. Kedua kue samping satu sama lain dan sekarang ada kebingungan untuk Jagya, yang satu dia akan memotong pertama. Daddu menyarankan dia untuk memotong kedua bersama-sama, satu orang banyak akan menangani, dan lainnya, Daddu dirinya akan mengelola. Semua orang tertawa. Dadisa mengatakan, memotong satu per satu. Sanchi lilin kue dan memberikan pisau untuk Jagya. Anandi memberi lilin kue Ganga ini. Daddu tidak sabar untuk makan kue dan meminta Jagya untuk memotong mereka sekarang. Jagya dalam dilema besar. Jagya pukulan lilin dan memotong kue Ganga pertama. 

Sanchi sangat kecewa. Sebelum ia memotong kue Sanchi, ia menerima telepon dari rumah sakit mengatakan pasien mendapat serangan jantung. Dia dan staf rumah sakit bergegas ke rumah sakit. mata Sanchi dipenuhi dengan air mata sebagai lilin mati pada kue nya. Di rumah sakit, polisi memanggil Jagya dan memberitahukan bahwa mereka telah menemukan goon yang mereka percaya mungkin telah diserang pada Jagya dengan preman lainnya. Inspektur mengatakan, dia dari desa terdekat dan di Jaitsar hari itu. Jika kamu bisa datang dan mengidentifikasi dirinya. Jagya mengatakan, saya memiliki kasus darurat, aku tidak bisa datang sekarang. Inspektur mengatakan, saya mengalami tekanan dari orang lain, sepertinya dia memiliki beberapa kontak yang besar dan saya tidak bisa menjaga dia dalam tahanan terlalu lama. Jika kamu datang dan mengidentifikasi, maka saya bisa menangkapnya. Lal Singh mengatakan Jagya untuk pergi dan dia akan mengatur segala sesuatu. Jagya mengatakan, saya tidak bisa meninggalkan pasien saya seperti itu. Dia menyebut Shiv dan meminta dia untuk pergi. Dia juga mengatakan dia tidak memberitahukan hal itu kepada siapa pun. Shiv terletak keluarganya bahwa dia harus pergi untuk berbicara dengan kolektor baru, tetapi mengatakan kebenaran kepada Anandi dengan menelepon dia. 

Dia pergi. orang tua pasien mohon Jagya untuk menyelamatkan anak mereka. Jagya mengatakan, itu tugas saya untuk melakukan pengobatannya. Kami akan mencoba sebaik, harap bersabar. Jagya dan Lal Singh melakukan perawatan pasien. Mahi dan Aashima selesai makan malam mereka. Mahi bertanya Aashima bagaimana perjalanannya pergi. Aashima mengatakan, mengagumkan .. Aku tidak tahu bagaimana 15 hari berlalu .. dia memuji desa. Aashima akan mencuci tangannya dan kembali melihat foto Shiv-Anandi ini, dan akan tegang. Mahi memutuskan untuk mempersiapkan hidangan manis baginya untuk mengubah suasana hatinya karena dia tahu dia marah. Setelah menyiapkan hidangan, Mahi bangga dirinya. Polisi meminta goon mengapa ia menyerang pada Jagya di depan Shiv. goon mengatakan, saya katakan, saya tidak bersalah. Saya tidak menyerang dia. Periksa mengatakan Shiv, dia tidak akan mengatakan apa-apa yang mudah. Shiv mengatakan, jika kamu memberi saya izin, maka saya ingin berbicara dengannya. Inspektur mengatakan, kamu tidak perlu izin apapun. 

Shiv mengatakan, saya tidak lebih kolektor Jaitsar jadi saya perlu izin. Inspektur memberinya izin. Mahi membawa piring ke Aashima. Aashima bertanya apa itu? Bahkan Mahi tidak tahu nama itu. Dia mengatakan, itu hanya kreativitas saya. Sebelum dia makan, Mahi mengatakan padanya untuk memuji bahkan jika itu tidak baik. Aashima mengatakan, saya sudah terkesan dengan kreativitas kamu jadi biar memuji sebelum saya makan. Ini terlihat Yummy, katanya. Dia akan makan, tapi Mahi meminta dia untuk meniup lilin pertama, yang diletakkan di atasnya. Mereka berdua pergi ke meniup bersama-sama dan pipi mereka saling menyentuh. Mahi kemudian menghitung mundur angka dan mereka meniup lilin bersama-sama. Aashima memakannya pertama dan menyukainya. Dia meminta Mahi untuk makan juga. Mahi makan dan kemudian bertanya Aashima, kenapa kau tidak memberitahu Shiv bhaiya yang kamu gunakan untuk dia? Aashima bangkit dan berjalan pergi dan menangis di sisi. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 700
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 298

0 komentar:

Posting Komentar