Sinopsis Anandhi Episode 297

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 297 - Episode dimulai saat sedang hujan. Mahi membawa Aashima ke rumahnya. Dia hanya memiliki satu payung, sehingga mereka berdua harus berbagi dan mendekat saat akan ke rumah. Mahi membawa dia ke kamar dan meminta dia untuk mengubah pakaiannya. Dia bilang, saya tidak berencana untuk tinggal di sini jadi tidak membawa apa-apa bagi saya. Mahi memberikan gaunnya Sanchi dan mengatakan, mengelola dengan malam ini, besok kita akan membeli baju baru. Dia mengatakan, pagi gaun ini akan dikeringkan. Mahi pun pergi. Dia kemudian datang kembali dan melihat Aashima mengeringkan rambutnya. Dia memberikan Anandi dan Shiv album pernikahan sehingga dia bisa lulus waktunya. Dia meninggalkan lagi. Aashima membuka album dan melihat foto-foto. Dia tampaknya tidak nyaman. Sanchi dan keluarganya tiba untuk pesta ulang tahun Jagya ini. Sanchi berjalan ke Jagya dan Tuhan dia di depan semua orang. 

Semua orang terkejut. Sanchi ingin Jagya selamat ulang tahun. Jagya dengan tenang mendorong kembali dan terima kasih padanya. Anandi kemudian ingin Jagya selamat ulang tahun. Jagya terima kasih semua orang untuk datang. Daddu mengatakan, itu ulang tahun kamu .. bagaimana bisa kita tidak datang. Dia hadiah dia atas nama seluruh keluarga. Daddu kemudian memberitahu Dadisa, jika saya tidak memberikan hadiah kamu, maka kamu akan marah. Dia memberikan mawar merah padanya dan saat memberikan itu, ia mengatakan sebuah puisi yang mengesankan semua orang. Semua orang pergi di. Sanchi dan Jagya jatuh di belakang. Jagya mendapat pesan sehingga dia mengambil telepon. Sanchi melihat penutup ponsel baru. Dia bertanya, itu harus menjadi hadiah, yang memberi kamu? Jagya mengatakan, Ganga. Senyum Sanchi ini menghilang. Dia mengatakan, aku membawa bahkan hadiah yang lebih baik untuk kamu. Dia meminta untuk membawa gugatan. Jagya mengatakan, hadiah lain? Tapi Daddu sudah memberi hadiah. Sanchi mengatakan, tapi ini khusus dari saya. 

Jagya membukanya. Sanchi meminta dia, kau menyukainya? Jagya mengatakan, itu bagus, tapi saya tidak memakai membawa pakaian tersebut. Sanchi ingat kata-kata Anandi ini. Dia mengatakan Jagya, saya tidak tahu tentang sebelum .. tapi sekarang semuanya harus terang dalam hidup kamu. kamu harus memakai hari ini kalau tidak aku akan merasa bahwa kamu tidak suka ini. Jagya mengatakan, tidak hari ini .. aku pasti akan memakainya, tetapi pada kesempatan lain. Sanchi merasa kecewa. Dia sekarang melihat dekorasi dan meminta dia, yang melakukan dekorasi ini? Jagya tersenyum dan berkata, Ganga .. siapa lagi. Tidak hanya dekorasi, dia mengorganisir seluruh partai. Ganga mendengar dari kejauhan dan tersenyum. Sanchi mengatakan, tidak heran .. itulah mengapa ini tidak terlihat seperti pesta kamu .. sepertinya pesta ulang tahun Manu. Balon dan semua itu, itu sangat lucu. Senyum Ganga ini menghilang. Sanchi meminta dia, tidak akan kamu melayani saya? Ganga datang padanya dengan beberapa jus merah muda. 

Dia mengatakan, aku datang oleh kamu dan memberikan itu padanya. Sanchi bertanya, kamu membuat jus merah muda ini juga? Dan kemudian mengatakan, aku hanya bercanda. Sanchi sekarang mengatakan, tidak merasa buruk, tapi malah melakukan semua ini sendiri, kamu harus menelepon saya untuk mengambil nasihat, dan kemudian partai ini akan benar-benar berbeda. Jagya menyela dan mengatakan, tidak ada Sanchi, secara pribadi saya tidak berpikir ada sesuatu yang hilang dalam partai ini. Cara Ganga diatur partai ini, tidak bisa menjadi lebih baik. Dia bekerja keras dan layak semua pujian. Sanchi lagi kecewa. Ganga pemberitahuan wajah kecewa dan meninggalkan dari sana. Aashima perubahan pakaiannya dan lagi melihat album pernikahan Shiv-Anandi ini. Dia ingat kenangan dengan Shiv dan mendapat emosional. Dia menyentuh foto dan mengatakan, bahkan setelah tinggal bersama-sama begitu lama, bahkan setelah menjadi begitu dekat, kamu tidak tahu apa yang Anandi tahu di pertemuan pertama bahwa aku mencintaimu. Karena kau, aku teman baik seperti Anandi. Tetapi karena teman yang sama, aku kehilangan cinta pertama dan benar saya. Aku tidak mengeluh dan saya tidak punya apa-apa terhadap kamu atau Anandi, tapi saya berharap saya telah mengungkapkan perasaan saya kepada kamu, atau kamu akan menyadari itu, maka kehidupan hari ini akan benar-benar berbeda.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 298
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 297

0 komentar:

Posting Komentar